iklan

Sebuah Puisi Perihal Sahabat



                                                                      SAHABATKU

Mari kesini sahabatku…
Sebelum kau pergi…
Mengingat perihal era lalu

Saat itu kita masih sekolah dasar
Masih ingatkah kau?
Saat aku terjatuh
Aku menangis
Dan kamu tiba membujukku
Agar aku tak menangis

Ingatkah pula kau?
Saat kita membeli dua kerudung yang sama
Yang kita pakai setiap hari
Saat kita pergi ke masjid
Dan kita lulus ujian
Dengan nilai memuaskan
Kita sekolah di Sekolah Menengah Pertama yang sama
Ingat juga kah kau?
Saat kita gres memasuki sekolah baru
Pakaian baru…
Berwarna putih biru


Kini……
Kau putuskan untuk pergi
Demi membahagiakan ayah ibumu


Tapi aku yakin
Kau tak kan melupakan aku
Sahabat kecilmu………




Ciptaan :Andri Subiyantoro

Sumber http://andrisubiyantoro.blogspot.com

0 Response to "Sebuah Puisi Perihal Sahabat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel