iklan

✔ Cara Buat Akun Email Final Dalam 2 Menit ( Gmail )

Pengertian Email yaitu surat Elektronik dunia maya, atau dengan kependekan Electronic Mail (EMAIL). Fungsi dari Email yaitu untuk sebagai sarana untuk mengirim surat Elektronik atau mengrim pesan melalui jaringan Intenet ( WIFI, GPRS dan Lain sebagainya), Email Itu pastinya mempunyai Keamanan, semua Akun Email Memiliki Password nah Password itulah yang dinamakan dengan Keamanan Email.
 Pengertian Email yaitu surat Elektronik dunia maya ✔ CARA BUAT AKUN EMAIL SELESAI DALAM 2 MENIT ( GMAIL )
cara buat email

Fungsi lain dari EMAIL  bahwasanya sangat lah banyak mitra bermula dari registrasi akun, misalanya kita melaksanakan tes CPNS kita diwajibkan mempunyai sebuah akun email, atau disaat kita ingin Melamar di sebuah Perusahaan Swasta banyak juga yang di minta sebagai Persyaratan Masuk Kerja Pertama. Email sangat Penting Disaat kini ini Untuk kita dapat dikatakakan , kita harus mempunyai sebuah akun email kalau kita Berselancar di dunia maya.

Tidak hanya itu kawan, email juga dapat mencari mitra di aneka macam dunia alasannya yaitu semua orang di negara lain niscaya sudah mempunyai Sebuah akun email pribadinya. pola nya kita ingin Berbicara gratis di Facebook itu juga harus Mempunyai akun email tentunya, akun email eksklusif mitra gak mungkin kita pinjemin punya kawan.  atau kita contohtohakan lagi untuk mengirim surat dengan adanya surat Eektronik alias Email ini kita dapat dengan simpel melakukannya, seperti

Mengirim Surat,
Mengirim Pesan Suara
Mengirim Foto, 
Berbicara (CAM ) dan lain sebagainya.

Dengan Adanya Sebuah Email, kita sangat Praktis Melakukan Pekerjaan Dunia maya. bayangkan kalau Email Tidak ada kawan, Pasti ribet jadinya.
nama-nama yang menyediakan Akun Email Gratis.
Google.com (gmail)
yahoo.com ( yahoo)
facebook.com (facebook)
Bing.com (Hotmail.com)

Mungkin saya akan Memberikan Sedikit Informasi Tentang cara Membuat Email  dan cara Mengirimkan Email dengan Akun Pribadi.

1. CARA MEMBUAT EMAIL di GOOGLE ( Gmail.com )

Langkah pertama ialah, anda Membuka www.mozilla.org/id/ Pasti anda sudah taukan kalo belum Lihat gambar di bawah ini
Nah Setelah Itu Beru ke Proses Pembuatan akun Emailnya. lihat gambar dibawah ini.

 Pengertian Email yaitu surat Elektronik dunia maya ✔ CARA BUAT AKUN EMAIL SELESAI DALAM 2 MENIT ( GMAIL )

 langkah yang NO 1 ketikkan https://accounts.google.com/signup?hl=id   
selanjutnya NO 2  isikan Nama anda, nama Email yang ingin anda Buat dan sterusnya. isikan semua yang di minta di halaman Form tersebut diatas. dan selanjutnya 


Jangan contong yang disilang Merah pada gambar di atas  itu akan merepotkan anda biarkan saja. conteng yang satu lagi dibawahnya sehabis itu klik klom Langkah selanjutnya. makan akun Email Milik Pribadi anda sudah siap di Buat, simpel kan cara buat Email google siap dalam 2 menit terbukti. :)

Anda Bisa Langsung Login  menyerupai Form Dibawah INI.

 Pengertian Email yaitu surat Elektronik dunia maya ✔ CARA BUAT AKUN EMAIL SELESAI DALAM 2 MENIT ( GMAIL )

Sebuah Akun Emai anda sudah Bisa dipakai untuk keperluan seperti.
Mendaftar Facebook, mendaftar Twitter, Mendaftar web, wordpress, mendaftar di Blogger, Hosting dan dapat juga Untuk Mengirim Surat lamaran Pekerjaan anda menyerupai yang saya jelaskan diatas tadi .

Pasti Anda BIngung, bagai mana ya cara Mengirim Emai Dengan Akun yangsudah kita Buat tadi ..???
Untuk PANDUAN CARA MENGIRIM EMAIL  biasa anda lihat Tutorial nya  DISINI





Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Buat Akun Email Final Dalam 2 Menit ( Gmail )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel