iklan

✔ Cara Melindungi Anak Dari Kejahatan Pelecehan Sexual Anak

Seperti kita ketahui kini ini banyak situs -situs, media masa dan televisi  banyak memberitakan perihal Pelecehan terhadap anak, hal ini sangat di sayangkan oleh kita selaku negeri indonesia, dongeng seseorang yang di rahasiakan identitasnya "Saat ini saya mengalami hal yang menciptakan saya tidak nyaman perihal persoalan yang saya alami dan sehabis remaja ternyata saya menyadarinya bahwa pengalaman saya itu merupakan tindakan asusila dari seseorang yang bejat adalah melaksanakan pelecehan. Pengalaman saya ini mungkin tidak separah kalo dibandingkan beberapa teman sekampung saya, akan tetapi persoalan ini sudah cukup parah menciptakan saya super waspada dengan isu pelecehan secual yang terutama terhadap anak-anak di bawah saya". ujar nya. 

Dalam perkara diatas sering kita lihat dalam perkara pelecehan secual  tersebut banyak  juga perubahan perilaku pada anak anda. Misalnya bila anak anda tadinya baik-baik saja, akan tetapi ia tiba-tiba belakangan ini menjadi sering mengigau ketika tidur, sering dihantui ketakutan, sering mengompol, dan tidak berani ke toilet atau perubahan perilaku lainnya yang secara tiba-tiba. oleh sebab itu bila saya menyaran kan untuk anda dalam waspada dalam memdidik anak anda biar persoalan ini tidak menggangu masa depan anak anda.

 Seperti kita ketahui kini ini banyak situs  ✔ CARA MELINDUNGI ANAK DARI KEJAHATAN PELECEHAN SEXUAL ANAK

Baca tips dari saya cara melindungi anak dari kejahatan secual dibawah ini

Pertama:
Jelaskan pada anak anda perihal secualitas dan pelecehan sec dengan cara didikan anda, biar diya tau perihal secualitas dan pelecehan sec. pelajaran ini sangat berharga untuk masa depan sianak tampa kita sadari kita sudah mencegah tindakan asusila tersebut.

Kedua:
luangkan waktu untuk selalu bersama sianak atau memiliki waktu yang berkualitas dengan anak. biar anak mendapat kasih sayang dan tidak depresi dengan perilaku anda. itu juga point dari pencegahan pelecehan secual.

Ketiga:
Berikan kenyamanan ketika berkomunikasi  dengan sianak.  anak akan selalau mersa disayangkan oleh orang tuanya.

Keempat:
anda harus Percaya naluri Anda dan naluri anak anda. biasanya anak dengan orang tuanya bathinya akanbersatu.

Kelima:
Pisahkah tidur abang dan adik terutama bila mereka berbeda jenis kelamin. Semakin dini dilakukan, semakin baik. Saat tidur, tersingkapnya pakaian sangat mungkin terjadi, dan hal tersebut dapat mengakibatkan hasrat secual, sekalipun dengan saudara kandung. itu merupakan pecegahan awal dari pelecehan secual bagi si anak.

Keenam
maaf untuk yag keenam (6) saya tunda dulu menulisnya. capek juga ne mitra kalo nulis terus, HehehehehE
share kan posting ane di Fb anda , biar saya juga akan lebih semangat dalam menulisnya :)

 Seperti kita ketahui kini ini banyak situs  ✔ CARA MELINDUNGI ANAK DARI KEJAHATAN PELECEHAN SEXUAL ANAK


Sedangkan untuk memutus rencana perkara yang malang dalam kejahatan secual, pihak dari kepolisian dan kejaksaan harus menerapkan pasal berlapis untuk orang yang berani kejahatan secual  bagi anak di bawah umur  supaya  jera bagi para pelaku. Seperti Adanya sanksi embel-embel yang diingin kan oleh semua warga untuk para pelaku kejahatan dieksekusi seadil2 nya sebab itu akan merusak mental bagi sikorban.  kejahatan secual harus disidang dengan  secara terbuka, adalah dengan cara amandemen Undang-undang kitab undang-undang hukum pidana yang diterapkan oleh negara Republik INDONESIA.

Tentunya masih aneka macam cara lain untuk melindungi anak-anak kita dari pelecehan secual, mari berusaha gotong royong dan selalu ingatkan anak-anak untuk waspada.


Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Melindungi Anak Dari Kejahatan Pelecehan Sexual Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel