iklan

✔ Cara Untuk Memperbaiki Kesalahan Vb Yang Error Atau Bug

Jika Anda mendapat pesan kesalahan pada memulai SiDiary menyerupai "ada tidak ada aplikasi yang terkait dengan 'SiDiary'.atau Error untuk Menjalankan aplikasi pertama, lalu buka file ini dalam aplikasi."sistem Anda tidak diinstal dengan benar. Anda sanggup mengalami kesulitan menyerupai itu juga dikala Anda telah menginstal SiDiary dan telah menggunakannya tanpa perubahan apapun pada SiDiary, tetapi pada de-installing aplikasi yang sama sekali berbeda! menyerupai VB.

 Jika Anda mendapat pesan kesalahan pada memulai SiDiary menyerupai  ✔ CARA UNTUK MEMPERBAIKI KESALAHAN VB YANG ERROR ATAU BUG
ERROR DEBUG
Alasannya yaitu bug (sudah dikonfirmasi) dalam Microsoft setup alat untuk "tertanam Visual Basic" aplikasi menyerupai SiDiary. Bug ini menyebabkan deinstalling modul runtime (yang intinya diharapkan untuk aplikasi eVB) walaupun masih ada aplikasi eVB lain pada perangkat yang Anda tidak ingin deinstall - tetapi mereka akan berhenti bekerja dan hanya menawarkan kesalahan dari atas.

Tapi ada solusi sederhana: hanya menginstal ulang SiDiary. kita tidak akan kehilangan data masuk sebelum!

Mungkin ada kemungkinan bahwa hanya re-installing SiDiary tidak menciptakan berjalan lagi, tetapi dalam hal ini (benar-benar beberapa) situasi yang sanggup Anda gunakan freeware tool, VBRegFix, yang terutama dikembangkan untuk Ms setup bug. Alat ini akan memperbaiki semua link tidak pantas di database registri Anda pada PPC dan sehabis menjalankan VBRegFix, setup lain SiDiary itu harus berjalan di hampir setiap kasus.

Anda sanggup men-d0wnl0ad VBRegFix di situs ini (atau kalau Anda lebih suka situs portal perangkat lunak, yaitu Handango.com, pocketgear.com dll.). Jika Anda tertarik untuk berguru lebih banyak perihal latar belakang teknis "kekacauan runtime" ini Anda sanggup membaca secara rinci pada DevBuzz.

Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Untuk Memperbaiki Kesalahan Vb Yang Error Atau Bug"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel