iklan

Destinasi Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali yang menggoda. Satu lagi destinasi pantai di Bali yang patut anda datangi yaitu pantai Sanur. Ya, Pantai Sanur merupakan salah satu pantai yang cukup populer di Bali dan menjadi Salah satu daya tarik sendiri yang terletak di sebelah timur kota Denpasar. Sanur masih merupakan kepingan dari kota Denpasar. Jarak tempuh pantai sanur dari Bandara Ngurah Rai hanya sekitar 10 mil, atau kalau ditempuh dengan memakai kendaraan beroda empat hanya memakan waktu selama 30 menit.

Pantai Sanur Bali yang menarik hati hati 

Pantai Sanur Bali merupakan pantai yang populer dengan pemandangan matahari terbit. Jika pantai Kuta populer dengan pemandangannya saat terbenamnya matahari, namun pantai Sanur yaitu kebalikan dari pantai Kuta. Inilah yang menciptakan tempat wisata ini mempunyai daya tarik tersendiri. Setiap pagi, sekitar pukul 5.30. Daerah pantai Sanur akan dikunjungi oleh para wisatawan yang menantikan matahari terbit, tentu ini akan mengakibatkan liburan semakin menarik. Selain itu Anda akan sanggup melihat matahari terbit dengan berenang di pantai. Beberapa kepingan dari kawasan di pantai Sanur juga mempunyai pasir putih yang sangat eksotis. Dilengkapi dengan pepohonan yang rindang, Anda sanggup duduk santai di bawah pohon dan menikmati jagung bakar, lumpia dan masakan ringan anggun lainnya yang telah dijual oleh pedagang kaki lima. Anda juga sanggup berolahraga di pagi hari di Sanur. Karakteristik pantai Sanur sendiri yaitu pantainya sedikit lebih dangkal. Sepanjang pantai, Anda akan melihat sebuah bahtera nelayan dengan warna yang indah. Pemandangan sepanjang pantai Sanur di Bali sekarang dilengkapi dengan banyak sekali tunjangan wisata menyerupai hotel, kafe-kafe kecil, art shop dan restoran. Di sekitar pantai Sanur ada banyak hotel dan penginapan yang memperlihatkan harga yang bervariasi. Beberapa jenis hotel glamor pun sanggup ditemukan di kawasan Sanur, di antaranya Hotel Mercure Sanur, Harrads Hotel.

Gambar Pantai Sanur Bali


Pantai Sanur yang terletak tidak jauh dari Ngurah Rai sanggup menjadi alternatif bagi anda yang ke Bali dengan pesawat untuk menikmati liburan anda bersama keluarga. Pantai Sanur mempunyai kondisi pantai yang sangat indah, lengkap dengan pasir putih dan ombak yang indah yang akan selalu memanjakan para wisatawan. Semoga artikel ihwal Pantai Sanur Bali bermanfaat untuk kita.
Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Destinasi Pantai Sanur Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel