iklan

Legenda Pemain Sepakbola Klub Liverpool

Legenda pemain sepak bola klub Liverpool akan kami bahas disini. Liverpool merupakan klub sepak bola di negara Inggris yang sangat sukses di Inggris maupun Eropa. Prestasinya sendiri memang cukup membanggakan di mana sudah 5 kali mencicipi juara liga champion atau yang dulu dikenal piala champion serta sudah 18 kali menjadi juara Liga Inggris (sampai dengan Mei 2005) serta mempunyai stadion pujian berjulukan Anfield. Semua itu pastinya tidak lepas dengan para pemainnya yang juga mempunyai skill yang mumpuni di lapangan hijau.

Nah siapa saja legenda pemain sepak bola klub liverpool yang begitu fenomenal hingga ketika ini, anda simak di bawah ini :


• Ian St. John
Legenda pemain sepak bola klub Liverpool yang pertama ialah Ian St. John. Pemain ini begitu fenomenal dengan memainkan tugas utamanya di dalam keberhasilan klub Liverpool, dimana St John tampil sebanyak 40 kali dengan mencetak 19 gol.

• John Tosh4ck
Selama bersama dengan klub Liverpool, John Tosh4ck mencatatkan namanya dengan mencetak 96 kali gol. Tosh4ck juga ikut ambil potongan mengantarkan kemenangan Liverpool dalam Football League Championship selama 3 kali di kurun 70'an serta Piala FA maupun Piala UEFA.

• Ron Yeats
Sejak pertama kali Yeat dibeli pada tahun 1957, ia eksklusif  menjadi kapten Liverpool. Di tahun 1964 Yeat juga mengangkat Piala FA dan merupakan kapten Liverpool pertama kali yang mengangkat piala tersebut.

• Kevin Keegan
Keegean tampil sebanyak 323 kali serta mencetak 100 gol. Di tahun 1977 ia juga mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga, Piala Eropa dan Piala FA.

• Kenny Dalglish
Kenny bersama dengan klub Liverpool berhasil memenangkan 7 gelar Liga serta 3 Piala Eropa. Dia juga mencetak gol sebanyak 118 kali dalam 355 kali penampilannya dengan Liverpool.

• Michael Owen
Michael Owen lahir di Inggris pada 14 Desember tahun 1979. Di dalam klub Liverpool ia bermain sebagai penyerang yang diandalkan hingga tahun 2004 lalu.

• Fernando Torres
Pemain yang mendapat julukan EL Nino atau "Bocah Laki" itu lahir di Spanyol 29 tahun silam. Bersama klub Liverpool ia diposisikan sebagai pemain penyerang yang begitu di andalkan, di mana ia bisa mencatatkan namanya sebagai pemain Liverpool dengan mencetak gol sebanyak 50 kali hanya dengan waktu yang singkat atau lebih tepatnya selama 70 kali pertandingan bersama dengan klub Liverpool.

Gambar Legenda pemain sepak bola klub Liverpool


Itu tadi beberapa Legenda pemain sepak bola klub Liverpool  yang bisa dikatakan menjadi legenda alasannya pengabdian dan prestasinya yang bisa mengantarkan Liverpool ke puncak kejayaan.

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Legenda Pemain Sepakbola Klub Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel