iklan

Panorama Pantai Kuta

Panorama pantai Kuta yang sungguh menakjubkan. Pantai Kuta terletak di Kabupaten Badung, Karena jaraknya hanya 1,5 km dari bandara Ngurah Rai sehingga sanggup ditempuh sekitar 5 menit saja. Sedangkan dari kota Denpasar sanggup dicapai sekitar 20 menit. Menikmati matahari terbenam di pantai Kuta ialah hal yang tidak akan dilupakan. Oleh lantaran itu pantai Kuta sering disebut sebagai pantai matahari terbenam atau sunset lantaran Panorama pantai Kuta akan menampilkan pesona luar biasa saat sore dan malam hari.

Panorama pantai Kuta yang indah mempesona 

Pantai kuta Bali memang sudah dikenal hingga ke mancanegara, keindahan dari pantainya sanggup menjadi faktor penarik bagi wisatawan abnormal yang hendak berkunjung ke pulau Bali. Keindahan pantai Kuta populer semenjak tahun 70-an hingga  sekarang. Di sini telah banyak hotel kelas internasional dan restoran yang sanggup anda temui, Club kafe yang glamor pun berjajar sepanjang pantai yang siap memanjakan para wisatawan abnormal yang datang. Selain anda sanggup menikmati udara segar pantai dengan ombak yang bagus, anda pun juga sanggup mencar ilmu berselancar, bermain bola, menerbangkan layang-layang, berjemur di pasir putih, dan melaksanakan kegiatan lain. Selain itu ada layanan pijat, kuncir, tato, penjual layang-layang dan banyak lagi. Pantai Kuta memang mempunyai cuaca yang panas, sehingga cocok untuk wisatawan abnormal yang ingin berjemur di bibir pantai.

Bagi anda yang ingin pergi ke Bali khususnya ke Pantai Kuta, maka anda  harus menyiapkan krim biar kulit tidak menjadi gelap. Khusus di bibir pantai Kuta terdapat habitat penyu, banyak orang yang tidak mengetahui hal ini.  Sebelumnya memang pantai Kuta merupakan habitat binatang  penyu, akan tetapi kini ini sudah berada di ambang kepunahan. Untuk menjaga kelestariannya binatang ini dilindungi dengan Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1999 perihal Pengawetan jenis satwa dan tumbuhan, salah satunya melindungi semua jenis penyu. Juga dilindungi oleh aturan internasional melalui World Conservation Union (IUCN). Jika Anda beruntung Anda sanggup melihat acara bayi penyu yang dilepaskan. Pemandangan ini menjadi yang paling menarik untuk disaksikan.

Gambar Panorama pantai Kuta


Pantai Kuta yang hanya terletak sekitar 1,5 km dari bandara Ngurah Rai ini dilengkapi dengan panorama pantai yang memperlihatkan keindahan tersendiri serta dilengkapi penginapan dari yang berkelas lokal hingga internasional. Dengan banyaknya akomodasi yang ada mengakibatkan pantai ini mempunyai daya pikat luar biasa bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Itulah gosip mengenai Panorama pantai Kuta.

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Panorama Pantai Kuta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel