✔ Penting Nya Nama Untuk Sebuah Produk Yang Baik
Mungkin anda menganggap spele wacana nama ,,, ini isu wacana cara membuat nama sebuah produk.
Nama ialah senjata pertama dalam pertempuran untuk menang pilihan shock klien dan Anda harus dilengkapi dengan keterampilan untuk memenangkan superioritas kanan dari pukulan awal...
Nama ialah senjata pertama dalam pertempuran untuk menang pilihan shock klien dan Anda harus dilengkapi dengan keterampilan untuk memenangkan superioritas kanan dari pukulan awal...
Di bawah sudut merek, nama merek ialah dasar alasannya ialah sering faktor utama atau hubungi produk utama dan halus. Nama merek ialah kesan pertama wacana jenis produk dalam persepsi konsumen. Dengan demikian, nama merek ialah faktor penting membedakan kemampuan memperlihatkan konsumen mereka telah mendengar atau melihat merek dan juga elemen-elemen dasar yang mengingatkan produk/jasa dalam situasi pembelian.
Di bawah proteksi aturan perspektif, nama merek dagang terbentuk dari kombinasi kata-kata atau surat mempunyai kemampuan untuk membedakan produk/jasa Anda bisnis ini dengan produk/jasa lain perusahaan dilindungi dan tidak gejala dikecualikan. Memenuhi persyaratan ini, merek akan dilindungi sebagai merek dagang
Interbrand untuk bahwa bisnis tidak perlu selalu siklus sekitar dengan "nama merek". Pandangan ini telah diuji oleh Interbrand survei dari pengalaman kasatmata merek populer di seluruh dunia dan sebagai risikonya ada 4 situasi yang bisnis harus peduli dan benar-benar harus fokus pada nama merek:
Produksi produk-produk baru.
Memperluas lini produk.
Menyediakan jenis layanan.
Didirikan/usaha bisnis.
Selain itu, dalam masa ini, bisnis harus juga memperbarui sebuah/beberapa elemen pada nama merek harus menawarkan pelanggan mencicipi produk/jasa baru-"darah tanda" sebagai contoh: "Gelombang"-"Gelombang α".
Biasanya, hebat membuat proyek nama merek seperti?
Seiring dengan perkembangan ekonomi, pengetahuan dan keterampilan wacana merek berjulukan tumbuh dan menjadi raksasa dengan setiap individu. Oleh alasannya ialah itu, para hebat diakui efektivitas kelompok kerja. Setiap nama lahir di cara-cara kreatif, tidak dalam template yang tersedia bahkan jikalau mereka oleh penulis yang sama diciptakan kelompok. Namun, ada beberapa aturan umum bahwa hebat diterapkan dalam setiap proyek yang dinamai sebagai:
5 kriteria yang dipakai untuk menentukan elemen merek:
Mudah diingat: biaya, gampang untuk diucapkan, gampang untuk mantra
Berarti: menutup, bermakna, bisa asosiatif
Mudah konversi: nama merek sanggup dipakai untuk aneka macam produk dalam kategori yang sama; mudah penerimaan antara wilayah dan aneka macam budaya
Adaptif: gampang dibawa modernisasi
Memenuhi persyaratan untuk perlindungan: bisa kewaspadaan, cocok, tidak menyerupai dengan orang lain merek dagang atau dilindungi unit đãnộp
Perlu dicatat bahwa ada sangat sedikit nama merek memenuhi kriteria semua pada salah satu cara yang mutlak alasannya ialah dalam beberapa situasi mereka sanggup menjadi antagonis. Sebagai contoh: Watch gres ialah nama yang gampang diingat tapi keras untuk membeli proteksi alasannya ialah ini menggambarkan sifat--produk baru.
4 penamaan merek:
Penggunaan kata membuat: dari diri untuk membuat kombinasi dari karakter, untuk membentuk kata gres diucapkan dan tidak di kamus (Elead, yahoo...)
Menggunakan umum: kata-kata umum yang kita gunakan, benar-benar berarti dalam bahasa tertentu (masa depan, Dawn West, persatuan, kesetiaan...)
Menggunakan senyawa: kata beragam ialah kombinasi dari kata-kata yang kita gunakan dan suku kata dikenali (VINAMILK, Thinkpad...)
Menggunakan singkatan: biasanya singkatan terbentuk dari aksara pertama dari nama perusahaan, singkatan sanggup juga diucapkan dan membawa pesan entah bagaimana (VNPT, FTP, IBM, LG...)
Pengembangan merek Interbrand yang tidak mulai dari kelahiran produk atau jasa yang dimulai sempurna dari konsep terhadap pembentukan nama merek dengan nama merek ialah kesan pertama yang membuat kesadaran merek di bawah sadar konsumen.
Logo: ini
Di bawah sudut merek, logo ialah merek elemen grafis yang memainkan peranan penting dalam persepsi pelanggan wacana merek. Biasanya, logo bertujuan untuk memperkuat makna dari merek di jalan. Studi memperlihatkan manfaat dari logo untuk kesadaran merek pelanggan sangat penting. Logo sanggup membuat kontak melalui cara tersendiri atau melalui kegiatan pemasaran dukungan. Bermerek, aneh logo, unik dan dikenali, tetapi juga risiko laten pelanggan tidak mengerti logo berarti, tidak terhubung dengan merek tanpa dijelaskan melalui kegiatan pemasaran dukungan.
Di bawah hukum, logo perspektif termasuk faktor bentuk unik, sanggup membentuk sebuah entitas kustom
Sumber http://lamno-style.blogspot.com
0 Response to "✔ Penting Nya Nama Untuk Sebuah Produk Yang Baik"
Posting Komentar