Sebelumnya aku telah menulis sedikit mengenai Panduan Ziddu Mudah
Sebelumnya aku telah menulis sedikit mengenai mengupload file dan juga bisa menghasilkan duit. Sekarang aku akan menjelaskan lebih lanjut lagi mengenai panduan memakai ziddu, bagaimana anda dapat menghasilkan uang dari file yang anda upload.

Untuk dapat mengupload file cukup log in dengan email dan password ziddu anda. Kemudian klik tombol browse. Dan sehabis menemui file yang akan diupload, klik tombol upload.

Sekarang file anda sudah terupload, kemudian bagaimana orang dapat menemukan file anda?

Setelah file berhasil diupload akan tampil halaman Download Link. Copy link tersebut (diawali dengan http://). Kemudian letakkan ke halaman situs/blog anda biar orang dapat dengan gampang mend0wnl0ad file anda. Untuk lebih terang lihat pola di bawah.

Misalnya link yang tampil di ziddu menyerupai ini.

http://www.ziddu.com/d0wnl0ad/5382414/Panduan_Installasi_Wordpress_Offline.rar.html

Copy link tersebut dan gunakan format berikut untuk menampilkannya di website anda.

<a href="http://www.ziddu.com/d0wnl0ad/5382414/Panduan_Installasi_Wordpress_Offline.rar.html">nama file</a>

Selain melalui d0wnl0ad, anda juga dapat menghasilkan duit melalui Referral Link dari Ziddu. Caranya klik link Referral Banners yang ada di bab bawah. Kemudian pilih dan copy code banner yang anda inginkan. Setelah itu paste ke halaman website anda.

Cara lain dengan memakai Referral Link yang diberikan, menyerupai pola berikut.

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yzWIb:bKS

Copy link referral anda dan iklankan di situs iklan baris gratis. Anda dapat mengiklankannya di situs iklan baris milik saya: iklanonline.freehostia.com atau o-iklan.co.cc

Untuk melihat penghasilan Anda, klik menu My Earnings.

Semoga bermanfaat....!!