iklan

✔ Tutor Membuka Ponsel Lupa Contoh Kunci Tanpa Kehilangan Data

Apa yang terjadi dan apa yang akan anda lakukan jikalau smartphone android kesayangan anda terhenti pada kunci layar, alias lupa teladan atau sandi ponsel. Mungkin anda akan menentukan melaksanakan factory reset atau bahkan bagi yang sangat awam dengan itu dan tidak mau pusing, mungkin ia membawa ponselnya ke konter. Padahal sangat gampang membuka ponsel yang lupa teladan atau sandi, bahkan tanpa kehilangan data penting yang ada di ponsel!! Kok bisa? Simak lengkap artikel ini.

Apa yang terjadi dan apa yang akan anda lakukan jikalau smartphone android kesayangan anda te ✔ Tutor Membuka ponsel lupa teladan kunci tanpa kehilangan data

membuka android lupa teladan atau kata sandi tanpa kehilangan data

Smartphone sudah menjadi suatu kebutuhan di periode kini ini. Dan hampir 80% masyarakat memakai smartphone mereka untuk acara sehari-hari dan menyimpan file-file berharga mereka. Dan untuk melindungi itu semua, hal yang paling umum dilakukan selain mem backup data yaitu mengunci smartphone dengan kata sandi atau pola. Lalu bagaimana jikalau kita lupa teladan atau kata sandi dan juga belum mencadangkan data kita? Ini yang akan kita pecahkan di artikel ini.

Jika anda sudah mencadangkan data-data smartphone anda, mungkin langkah yang paling cepat yaitu memakai factory reset. Anda sanggup melakukannya dengan menekan tombol home volume dan power secara bersamaan ketika mengaktifkan ponsel, namun jika  cara itu tidak bekerja untuk membuka mode factory di android anda, anda sanggup mencarinya di Google sesuai dengan merek ponsel anda.

Namun Jika ingin tahu cara membuka ponsel lupa teladan tanpa kehilangan data, anda sanggup mengikuti langkah dibawah ini.


Cara membuka android lupa teladan tanpa kehilangan data:
Bahan yang dibutuhkan:
*CWM atau TWRP yang sesuai dengan ponsel anda( cari dan d0wnl0ad di Google).
*fastboot driver- d0wnl0ad.
*driver yang sesuai dengan ponsel anda.
*pastikan baterai diatas 50%.
*laptop/pc.

Catatan: mohon maaf jikalau saya tidak mencantumkan link d0wnl0ad untuk CWM-TWRP-dan DRIVER dikarenakan terlalu banyak macam tipe android jadi saya sarankan supaya anda mencari dan mengunduhnya  di Google sebab tidak susah mencarinya. Atau jikalau anda kesulitan mencari, tulis di kolom komentar. Sebisa mungkin Saya akan membantu anda.

Oke, lanjut ke langkah-langkah membuka lupa teladan atau kata sandi android tanpa kehilangan data:

Langkah 1) Pastikan semua materi yang dicantumkan diatas sudah siap.

Langkah 2) kini lakukan Flash custom Recovery pada ponsel anda. Pastikan anda melaksanakan custom yang sesuai dengan tipe ponsel anda.

Catatan: jikalau anda resah cara melaksanakan custom Recovery . Anda sanggup mencarinya di XDA forum. Cari cara yang sesuai dengan ponsel sobat. 

Langkah 3) selanjutnya boot atau masuk ke Recovery mode dengan mematikan telepon dan menyalakannya kembali dengan menekan kombinasi tombol tertentu supaya masuk ke Recovery mode. 

Langkah 4) ekstrak fastboot driver yang sudah anda d0wnl0ad tadi. (Di pc)

Langkah 5) sesudah ponsel anda sudah dalam custom Recovery, kini klik "mount and storage" kemudian pilih "mount/data/". Anda akan melihat proses pemasangan, tunggu sampai selesai.

Langkah 6) cari fastboot driver yang sudah anda ekstrak tadi. Pada file, klik tombol shift(pada keyboard komputer) + klik kanan pada mouse komputer" anda akan melihat opsi " open command window here" 

Apa yang terjadi dan apa yang akan anda lakukan jikalau smartphone android kesayangan anda te ✔ Tutor Membuka ponsel lupa teladan kunci tanpa kehilangan data
Langkah 7) klik perintah tersebut dan masukkan ke dalam black terminal window atau yang biasa juga disebut CMD.


Langkah 8) jendela ini akan menunjukkan perangkat yang terpasang pada komputer, jadi pastikan nama perangkat anda tercantum disana. Namun jikalau tidak tercantum?, pastikan anda memasang kabel usb dengan benar, atau coba ganti kabel da usb yang sedang anda gunakan. 

Langkah 9) dan yang terakhir, masukkan perintah dibawah ini ke dalam CMD.
Adb Shell 
Rm/data/system/gesture.key
Apa yang terjadi dan apa yang akan anda lakukan jikalau smartphone android kesayangan anda te ✔ Tutor Membuka ponsel lupa teladan kunci tanpa kehilangan data
Langkah 10: Sekarang reboot perangkat Anda dengan mengklik "Opsi Reboot"

Langkah 11: Sekarang, masukkan teladan acak di perangkat Anda dan perangkat Anda sudah sanggup anda gunakan lagi...


Mungkin berfikir bagaimana sanggup kita membuka ponsel lupa teladan atau sandi  tanpa menghilangkan data?  Sebenarnya ketika anda mengetikkan perintah pada CMD ke ponsel anda. Perintah tersebut pergi ke akar folder penyimpanan data yang menyimpan teladan sandi anda atau lebih tepatnya terdapat pada file yang berjulukan gesture key. Menghapus teladan sandi yang tersimpan sehingga anda sanggup membuka ponsel walaupun dengan teladan acak. Apakah artikel ini membantu memecahkan problem anda? Jika ya, Please share supaya orang lain juga sanggup mencicipi manfaatnya. 

Sumber http://pemalanggadget.blogspot.com

0 Response to "✔ Tutor Membuka Ponsel Lupa Contoh Kunci Tanpa Kehilangan Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel