iklan

5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang

 Setiap orang tentu menginginkan sesuatu yang dikerjakan menghasilkan hal yang berarti dal 5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang
5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang - Setiap orang tentu menginginkan sesuatu yang dikerjakan menghasilkan hal yang berarti dalam hidupnya, secara umum tentu paling tidak sanggup menghasilkan uang. Benarkah blog sanggup menghasilkan uang??, iya memang benar, acara blog sanggup menghasilkan uang bagi si pemilik blog. Untuk sanggup menghasilkan uang memang tidak semudah membalik telapak tangan. Ada 5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang, yaitu:


Kamu tidak mempunyai keahlian menulis
Kenapa keahlian dalam menulis diharapkan dalam perjuangan untuk mendapat $$$ dari internet?. iya pastilah itu sangat penting, bagaimana anda akan mengisi blog anda dengan konten yang menarik, sementara anda tidak cendekia mengemas artikel dengan menarik?. Bagi anda yang masih resah seputar konten apa yang harus dituliskan pada blog silakan baca Tips Mencari Ide Buat Menulis Konten Blog,

Anda mengakibatkan Adsense sebagai Konsentrasi utama ngeblog
Jika anda ngeblog hanya untuk mendapat uang dari adsense, maka itu merupakan kesalahan yang sangat fatal, alasannya ialah ngeblog bukan sekedar bekerja untuk menghasilkan uang, tapi bagaimana melayani pengunjung biar memperoleh sebuah isu yang sanggup diambil dari blog yang anda kelola.

Anda tidak melaksanakan marketing dengan maksimal
Marketing atau promosi merupakan hal penting yang punya efek terhadap blog untuk sanggup menghasilkan $$$$, jikalau anda hanya mempromosikan blog anda pada facebook dan twitter saja, sudah barang tentu traffik blog anda akan usang sekali peningkatan trafficnya. semakin banyak kita melaksanakan promosi di aneka macam sosial media, forum-forum dan lain sebagainya, maka akan semakin banyak pengunjung blog kita dan akan sanggup meningkatkan ranking blog kita.

Niche blog anda tidak teratur
Niche blog yang acak adul akan menciptakan blog anda susah tampil di SERP search engine. hal ini sanggup anda lihat alasannya pada di sini.

Anda tidak punya jaringan.
Jaringan atau grup sangat penting pengaruhnya, semakin banyak anda gabung pada grup atau forum, maka akan semakin gampang anda mempromosikan blog anda.



Sumber http://d0w3r.blogspot.com/

0 Response to "5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel