iklan

10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Vivo V15 Pro (2019) Terbaru

 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V15 Pro (2019) Terbaru
Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V15 Pro (2019) Indonesia
Vivo mengukap fitur unggulan dari ponsel Vivo V15 Pro. Tidak hanya pop up kamera, serangkaian fitur lainnya tentu saja akan dibenamkan Vivo pada perangkat terbarunya tersebut.

HP Vivo V15 Pro mempunyai banyak kelebihan mulai dari desain, performa, fitur dan harga. Tentu semua itu niscaya ada kekurangan dari ponsel ini.

Sebelumnya kita membahas spesifikasi dan harga HP Vivo V15 Pro, sekarang akan mengulas kelebihan dan kekurangan Ponsel Vivo V15 Pro yang perlu kau ketahui. Simak berikut ini!

Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V15 Pro (2019) Indonesia


Kelebihan HP Vivo V15 Pro (2019) Terbaru

1. Desain Kekinian

Ponsel Vivo V15 Pro hadir dengan desain kekinian ala HP-HP abad dikala ini. HP ini tampil dengan bezel yang minim tetapi tidak adanya notch dibagian depan layarnya. Diluar itu, kover belakangnya pula ada dengan warna gradasi yang cantik, yaitu Topaz Blue, Coral Red, juga Ruby Red.

Lihat Juga :  Berikut 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 (2018)

2. Layar Besar dan Jernih

Vivo V15 Pro diperlengkapi dengan layar yang betul-betul memenuhi bab depannya. Bahkan juga di bab atas layarnya juga miliki bezel tipis hingga tidak terlihat kamera depan benar-benar. Untuk ukuran layar dari Vivo V15 sebesar 6,39 inci yang telah menggunakan teknologi layar berbentuk AMOLED dengan resolusi telah Full HD+.

3. Kamera Pop-Up

Kamera Belakang 8 MP + 8 MP + 5 MP serta LED Flash, walau kamera depannya tidak terlihat di bersahabat layar, tetapi Vivo masih tetap menyematkan kamera depan dibagian dalamnya. Nanti kamera depan 32 MP yang ada di dalamnya akan muncul ke sisi atas kalau penggunanya mengakses kamera depan. HP Vivo sendiri menjuluki sistem kameranya dengan istilah pop-up.

4. Performa Lancar

Vivo V15 Pro ini diberi dengan senjata chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-core, menggunakan RAM 6 GB, serta ROM 128 GB. Dengan kombinasi ini menciptakan jadi bertenaga dalam menjalankan game atau aplikasi.

5. Baterai Tahan Lama

HP Vivo V15 Pro mempunyai kapasitas baterai tidak mengecewakan besar yakni 3,700 mAh, serta dengan feature fast charging 18W yang menciptakan baterai terisi penuh dengan cepat.

Lihat Juga : Yuk Intip, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V11 Pro 2018

6. Face unlock

Bagi pemakai yang sedang malas menggunakan fitur sensor fingerprint atau jarinya sedang kotor jadi dapat menggunakan fitur alternatif yakni Face Unlock yang memungkinkan pembukaan kunci dengan wajah.

7. Dilengkapi Audio Jack 3.5mm

Jika Anda suka mendengarkan musik menggunakan earphone, Anda perlu berbahagia alasannya ialah HP ini masih mengusung audio jack mempunyai ukuran 3.5 mm dibagian atas bodinya. Jadi, Anda tidak memerlukan konverter untuk memasang earphone.

Kekurangan HP Vivo V15 Pro (2019) Terbaru

8. Harga lebih mahal

Jika Vivo V11 Pro di jual di harga yang mencapai Rp 5,2 juta, jadi V15 Pro di jual di harga yang lebih mahal hingga Rp 5,7 juta.

9. Tidak Tahan Air dan Debu

Terlepas dari semua fitur bagus yang dimiliki, HP Vivo V15 Pro ini pula mempunyai kekurangan tertentu. Diantaranya ialah, HP ini belum mengantongi sertifikasi IP yang artinya Vivo V15 Pro ini tidak mempunyai resistensi pada air dan debu. Jadi, Anda mesti ekstra hati-hati.

Lihat Juga :  Spesifikasi HP Vivo V15 Pro (2019) dan Harga Terbaru di Indonesia

10. Port Micro-USB

Tidak hanya tidak tahan pada air dan debu, HP Vivo V15 Pro pula mempunyai satu kekurangan yang lain, yaitu masih menggunakan port USB bertipe mikro yang termasuk jadul. Sementara, dikala ini HP-HP lainnya dari vendor pesaing telah menggunakan port USB tipe-C yang mempunyai kecepatan transfer data yang lebih baik.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan pada smartphone Vivo V15 Pro (2019) terbaru di indonesia. Anda dapat jadikan ini sebgai refrensi anda sebelum membeli ponsel tersebut. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Vivo V15 Pro (2019) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel