iklan

Microsoft Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

 Microsoft resmi memperkenalkan Windows  Microsoft memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update

Pada hari kedua event Microsoft Build, Microsoft resmi memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update yang merupakan nama resmi dari Redstone 3. Berdasarkan acara rilis Windows 10 maka Windows 10 Fall Creators Update akan beredar pada bulan September 2017.

Fitur Baru Windows 10 Fall Creators Update

Terkait dengan Fitur gres Windows 10 Fall Creators Update tidak banyak yang diketahui alasannya ialah ini merupakan perkenalan awal. Namun, ada satu hal yang sangat menarik bahwa Windows 10 Creators Update akan memakai design gres yang disebut dengan Fluent Design System.

Selain itu sebuah fitur timeline akan ditambahkan ke Windows 10 Fall Creators Update yang memungkinkan pengguna untuk kembali ke kegiatan yang dilakukan di masa lalu. Akan ada smart clipboard yang memungkinkan anda membuatkan konten clipboard pada banyak sekali perangkat, bahkan ke Android dan iOS.

Microsoft juga akan meningkatkan intergrasi OneDrive pada Windows 10 yang memungkinkan kontrol setiap waktu saat file disinkronkan dari Cloud.

Dukungan untuk headset VR juga akan tersedia untuk pengguna umum, jikalau sebelumnya hanya dapat dipakai oleh para developer.

Itulah beberapa fitur gres yang sudah diketahui akan hadir pada Windows 10 Fall Creators Update yang dibahas saat Microsoft memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Microsoft Memperkenalkan Windows 10 Fall Creators Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel