iklan

Tugas Berguru Bagi Penerima Didik Sma Negeri 1 Klaten Kelas Xii Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Selamat pagi semua...,
Terlebih dahulu Bu Daru Prapti ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1437 H, Taqobbalallohu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin. 

Pada pertemuan pertama kali dalam tahun pelajaran baru, ini bu-nda mengajak kita bersama awali pembelajaran dengan berdo'a, dipersilahkan bagi penerima didik yang beragama Islam: "Robbi Adkhilnii Mudkhola Shidqiw Wa Akhrijnii Mukhroja Shidqiw Waj'alli Mil ladunka Shulthoonan Nashiiroo.... Ya Alloh, masukkan kami ( pada tahun pembelajaran ini) dengan benar (lurus niatnya, semangat belajarnya, gampang mendapatkan ilmu, lancar kegiatan pembelajarannya), Dan keluarkan kami dengan benar ( diberi fasilitas dalam urusan sehabis tamat pembelajaran, gampang mendapatkan daerah pendidikan yang diinginkan sehabis keluar dari Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Klaten).........Aamiin. (Bagi penerima didik yang beragama non Islam mohon menyesuaikan).

Sebelumnya bu-nda sampaikan bahwa dalam 4 hari terhitung tanggal 18 Juli sampai  21 Juli 2016 ke Semarang sehingga bu-nda tidak sanggup mendampingi kalian dalam pembelajaran di Kelas (kelas XII yang mana bu-nda belum mendapatkan kegiatan pembelajaran ketika goresan pena ini dibuat), alasannya bu-nda menerima Surat Tugas bernomor: 893.3/2575/11 perihal Seleksi PTK Dikmen Berprestasi/Berdedikasi 2016, dari  Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten.

Pada tahun pelajaran ini kalian mencar ilmu bersama bu-nda dalam mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU ), dengan KKM 70. Adapun bahan PKWU pada aspek Pengolahan  Semester Gasal Kelas XII sanggup did0wnl0ad dari internet dalam silabus terbaru yaitu KD 3.1 hingga 3.10. Pada Pembelajaran kali ini dibutuhkan kalian selama 2 jam pelajaran menjaga ketertiban dan ketenangan kelas, menuntaskan kiprah dengan baik. Adapun kiprah yang harus dikumpulkan adalah :

- Berdiskusi mengumpulkan data/informasi perihal wangsit dan peluang perjuangan pengolahan makanan khas, sumber daya yang dibutuhkan, manajemen dan pemasaran yang dibutuhkan, langkah-langkah penyusunan perencanaan usaha.

Demikian kiprah dari bu-nda, silahkan dikerjakan berkelompok, satu kelompok terdiri atas 4 penerima didik. Jika ada pertanyaan sanggup menghubungi bu-nda melalui HP. 

Wassalamu'alaikum Wr Wb.
SALAM SUKSES
Bu Daru Prapti
  


Sumber http://enterpreneuria.blogspot.com/

0 Response to "Tugas Berguru Bagi Penerima Didik Sma Negeri 1 Klaten Kelas Xii Tahun Pelajaran 2016/2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel