iklan

√ 10 Fakta Mark Tuan Got7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!

Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT7, kali ini Bacaterus mau membahas salah satu member yang paling banyak dielu-elukan sebab parasnya yang super tampan, Mark Tuan. Pria kelahiran 4 September 1993 ini, ternyata punya bermacam-macam fakta yang mungkin jarang diketahui oleh kamu.


Ada banyak fakta unik dan menarik yang akan dibahas kali ini, mulai dari kepribadiannya, hobinya, hingga tipe cewek idealnya. Nah, kalau kau yaitu seorang Ahgase (sebutan fans GOT7), terutama yang bucin banget sama Mark, wajib tahu kesepuluh fakta Mark Tuan GOT7 ini!


10 Fakta Mark Tuan GOT7


1. Kepribadian yang Kalem & Tenang


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Memang, Mark ini lebih dikenal dengan member GOT7 yang paling tampan. Wajar saja, sebab posisinya di GOT7, selain sebagai rapper, adalah sebagai visual atau member paling gantengnya GOT7. Tak heran, bila banyak Ahgase hingga non-Ahgase yang kepincut dengan paras mautnya Mark Tuan.


Nah, parasnya yang ganteng ini diiringi dengan pembawaannya yang santai dan tidak banyak bicara. Ia selalu menanggapi semua problem dengan damai dan santai. Ada suatu momen, di mana para member GOT7 lainnya ingin melaksanakan prank terhadapnya dengan alibi paspor seluruh member hilang dan Mark yang dituduh menghilangkannya.


Alih-alih merasa panik, Mark dengan santai bersedia bertanggung jawab dan rela dimarahi oleh manejernya. Lucunya lagi, para member sempat kesal dengan tingkah kalemnya Mark ini, sebab ketika itu Mark menanggapi problem tersebut sambil memakan cemilan. Akhirnya, prank tersebut pun gagal sebab Mark merasa curiga dengan membernya sendiri.


Itu tadi hanyalah salah satu momen yang terlihat di reality show GOT7. Ternyata, sifat santai dan tenangnya ini juga kadang menciptakan Mark hemat bicara. Hal ini juga terkadang menciptakan Jackson kesal, sebab menurutnya berbicara dengan Mark sama saja berbicara dengan tembok.


2. Punya Resep Sendiri – Mark’s Meal


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!

* sumber: twitter.com


Sepertinya, bila dilihat dari namanya saja, mungkin memang banyak yang sudah tahu bahwa fakta Mark Tuan GOT7 ini bukanlah member orisinil Korea. Ya, ia yaitu member luar Korea berkebangsaan Amerika dengan etnik Taiwan. Hal ini juga yang menciptakan Mark harus menyesuaikan diri dengan Korea, salah satunya dengan makanannya.


Mark ini dikenal sebagai orang yang suka sekali dengan pizza, burger, dan kuliner ala Amerika lainnya. Namun di Korea, ia mungkin jarang menyantap kuliner khas Amerika itu. Makanya, Mark hobi sekali mix & match makanan Korea – Amerika, dan muncul istilah Mark’s Meal.


Sebenarnya, apa sih Mark’s Meal itu? Jadi, ini yaitu ramyun yang dicampur dengan sosis, tteokboki, dan keju. Hasilnya, tentu saja Mark’s Meal sebab memang Mark yang mencetuskan kuliner ini. Bisa dibilang, sih, makanan tersebut paduan kuliner Korea (ramyun dan tteokboki) dengan Amerika (keju dan sosis).


3. Member Multitalenta


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Yap, menjadi seorang idola di Korea itu tidak mudah, Mark pun harus melalui masa training (pelatihan) selama 3.5 tahun. Dengan masa training yang cukup panjang ini menciptakan Mark sanggup menemukan hobi dan kesukaannya, sehingga muncul bakat dan bakat terpendam yang ada di dalam dirinya.


Diketahui, Mark memang ahli dalam hal rapping. Tapi selain rapping, tak boleh melewatkan fakta Mark Tuan GOT7 bahwa ia juga yaitu sang master Matrial Arts di grupnya lho! Bahkan, Mark juga sanggup berbicara dalam banyak sekali Bahasa, menyerupai Korea, Inggris, hingga Mandarin. Keren banget, kan?


4. Terlahir dari Keluarga Kaya Raya


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Tak banyak yang menyangka bahwa Mark Tuan bekerjsama memang sudah kaya semenjak lahir. Pasalnya, keluarga Tuan di LA memang termasuk keluarga kaya Amerika. Bahkan, setiap GOT7 sehabis melaksanakan konser di LA, keluarga Mark selalu mengajak member GOT7 beserta staff untuk mengadakan pesta perayaan di rumahnya lho.


Kalau dilihat sekilas, rumah Mark ini juga cukup megah. Ada hal lain yang menguatkan fakta Mark Tuan GOT7 yaitu anak orang kaya sebab setiap GOT7 konser, Mama Tuan dan Papa Tuan selalu menghadiri konser tersebut di mana pun konsernya berada.


Seringkali, Papa Tuan beserta Mama Tuan menonton Konser di Hongkong, Thailand, Korea, dan negara-negara lainnya. Terus, member GOT7 lainnya juga sering menarik hati Mark dengan menyampaikan “Mark akan tetap kaya meskipun tidak Bersama GOT7.” Kurang apa lagi, ya? Tampan, berbakat, dan juga kaya. Ahgase jangan terbang, ya!


5. Member yang Paling Praktis Menangis


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Kalau kau nonton Idol Room – Episode 20, MC menitah Mark untuk menangis karena mereka mengetahui kalau Mark ini gampang menangis. Akhirnya, Mark pun menuruti tantangan tersebut semoga sanggup lolos. Tapi sayangnya, Mark gres berhasil pada percobaan kedua. Namun, ia benar-benar sanggup eksklusif menangis hanya kurang dari 2 menit saja.


Momen lain yang menciptakan Mark gampang menangis juga ketika ia berada di program Law of The Jungle. Pada ketika itu, pemimpin kelompok di program tersebut harus berenang untuk mencari ikan semoga para akseptor variety tersebut sanggup makan. Tapi, Mark merasa tidak tega sebab pada ketika itu suhunya sedang 2 derajat Celsius. Akhirnya Mark pun menangis sebab merasa tidak sanggup membantu.


Selain itu, bila kau perhatikan ketika konser, Mark paling sering dibentuk terharu hingga menangis. Menurut Mark, ia menangis sebab merasa bahagia, begitu banyak yang mendukungnya dan GOT7. Jadi, ia sangat bersyukur mempunyai Ahgase yang selalu mendukungnya hingga menangis. So sweet banget ya?


6. Bertengkar dalam 3 Bahasa Bersama Jackson


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Ini yaitu fakta Mark Tuan GOT7 yang bikin para member lainnya pusing. Kalau di dorm, Mark dulu satu kamar dengan Jackson, dan mereka pun sering bertengkar sebab hal-hal sepele. Terkadang, mereka suka meributkan hal-hal tidak penting hingga menciptakan sang leader, JB, pusing.


Terlebih, Mark dan Jackson ini sering bertengkar dengan memakai Bahasa adonan Korea, Inggris, dan Mandarin. Kebayang nggak tuh bagaimana pusingnya member lain ketika mendengar mereka berantem? Jadi, kalau kau berantem sama Mark, harus sanggup menguasai 3 bahasa tadi, ya.


7. Doyan Main Game


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Tahukah kamu, bahwa fakta Mark Tuan GOT7 suka banget yang namanya main game? Ya, ia doyan banget main game di laptop / PC. Bahkan, para member GOT7 lain juga menyatakan bahwa Mark akan menghabiskan waktu liburannya hanya untuk bermain game.


Makanya, tak heran bila Mark ini berteman dengan perkumpulan para idol yang sama-sama suka main game, sebut saja Youngjae GOT7 dan Dowoon DAY6. Ternyata, Youngjae, Dowoon, dan Mark ini sebelas-dua belas karena tidak sanggup lepas dari game. Mereka juga sering bermain game online bareng lho!


8. Young K DAY6 Menjadi Penerjemah Mark


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Pada awal grup GOT7 terbentuk, Mark seringkali cekcok dengan member lain sebab berbeda pendapat. Tapi sayangnya, perbedaan dan saran Mark untuk GOT7 tidak tersampaikan dengan baik. Sebab, ketika itu Mark masih belum fasih berbahasa Korea.


Maka itu, Young K selaku penengah antara GOT7 dan Mark dengan berbaik hati menerjemahkan maksud dan pendapat Mark ke pada member GOT7. Bisa dibilang, tanpa Young K mungkin pendapat Mark tidak akan tersampaikan dengan baik.


Hal ini juga yang menciptakan Young K sempat sedikit resah sebab ia harus bolak-balik berbicara pada Mark dengan memakai Bahasa Inggris, dan menyampaikannya kepada member GOT7 dengan memakai Bahasa Korea.


9. Menjadi Idol Secara Tidak Sengaja


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Sebenarnya, Mark tidak pernah bermimpi ataupun bercita-cita sebagai seorang idola. Ia hanya memimpikan sebagai cowok biasa dengan kehidupan biasa saja. Tapi, ketika JYP Entertainment mengadakan audisi di negaranya, maka pihak sekolah pun menyarankan Mark untuk mengikuti audisi tersebut.


Mark pun mencoba untuk mengikuti apa yang disarankan oleh pihak sekolah. Menurutnya, ketika pertama kali ia bangun di panggung audisi, ia merasa menemukan passion dan yakin akan karirnya di masa depan. Akhirnya, ia pun lolos audisi dan dilatih di bawah naungan JYP hingga menjadi idola terkenal hingga sekarang.


10. Tipe Cewek Ideal Mark


Melengkapi artikel sebelumnya mengenai fakta GOT √ 10 Fakta Mark Tuan GOT7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!


Ini, nih, bagian yang harus kau perhatikan bila ingin disukai oleh Mark. Banyak yang penasaran, baik di kalangan Ahgase maupun Non-Ahgase, mengenai tipe cewek ideal bagi Mark. Kira-kira menyerupai apa, sih, tipe idealnya?


Menurut Mark, ia tidak punya citra spesifik mengenai tipe cewek yang ingin ia kencani. Hanya saja, Mark ingin mempunyai pacar yang membuatnya betah untuk terus bersamanya. Ya, pada dasarnya cewek itu harus menciptakan Mark nyaman.


Selain itu, Mark menghindari cewek kelahiran 1997 untuk dijadikan pacar. Kenapa? Menurut Mark, cewek dengan kelahiran 97 ini mengingatkannya kepada adik laki-lakinya, Joey Tuan. Makanya, ia lebih menentukan cewek kelahiran selain 1997. Wah, jangan patah hati, ya para cewek kelahiran 1997!


Ini fakta suplemen mengenai Mark Tuan. Beberapa rumor sempat menyampaikan bahwa sebelum menjadi trainee di Korea, Mark sempat punya pacar. Namun, tidak ada konfirmasi yang niscaya mengenai mantan pacarnya itu. Yang jelas, Mark memang mengaku pernah berpacaran sebelum menjadi idol. Kira-kira siapa, nih, mantannya Mark?


Ya, itu tadi beberapa fakta Mark Tuan GOT7 yang berhasil dirangkum oleh Bacaterus. Nah, sanggup disimpulkan, ternyata Mark ini selain berparas tampan, juga punya perilaku yang baik dan kalem. Tapi, ada sisi mellow juga, sebab Mark sangat gampang tersentuh hatinya. UWU banget, ya? Ingin lebih bersahabat dengan Mark? Follow akun twitternya @mtuan93 dan akun IG-nya @mark_tuan.


Oh iya, kalau kau mau tahu lebih dalam perihal GOT7, sanggup eksklusif cari tahu di artikel 10 Fakta GOT7 ini, ya. Juga, jangan sungkan untuk memperlihatkan fakta seru lainnya mengenai Mark Tuan di kolom komentar.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Mark Tuan Got7 Ini Bikin Para Ahgase Terbang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel