iklan

Android : Lock Screen Memakai Sensor Gerakan Tangan ! (Tested)

wah, niscaya agan kepingin banget punya hp gak perlu di sentuh bahkan ditekan, sanggup ngunci sendiri dan sanggup membuka sendiri ialah hanya dengan gerakan tangan diatasnya HP. Tapi kini ane bakal share cara lock screen pake tangan. Sebelumnya ane mau jelasin dasarnya dahulu.. 

Agan pernah memperhatiin andro agan waktu dipake nelpon.. nah kenapa waktu dipake nelpon kok androidnya enggak kepencet2 ?? nah itu ia kuncinya. Karena di bab android ada bulat kecil yang berfungsi untuk mensensor benda disekitarnya. nah logikanya, berarti waktu agan nelpon, bulat itu niscaya mensensor pipi / pendengaran agan (karena waktu nelpon HP niscaya ditempel ditelinga). artinya pada ketika mensensor ada benda, android pribadi otomatis mematikan layarnya. Itu alasan mengapa agan waktu nelpon engga kepencet2.

Lalu apa hubungannya dengan lock screen pake tangan ? kini kalau di hp android itu ada alat sensornya, artinya android juga sanggup sensor tangan.. ya kan ? kemudian jikalau ada tangan didekatnya tinggal command kunci aja..

Nah tapi kita gak usah mikir susah2, kini udah ada aplikasinya ialah "Proximity Screen Off Pro". Memang di google play ada, tapi kalau yang pro harus bayar.. tapi gpp, ane punya APK nya proximity screen off pro.

Proximity Screen Off Pro

nih sedikit screenshot :
 niscaya agan kepingin banget punya hp gak perlu di sentuh bahkan ditekan Android : Lock Screen Menggunakan Sensor Gerakan Tangan ! (Tested)
 Pasti udah gak sabar lagi. baiklah pribadi aja d0wnl0ad apknya

 (maaf link dihapus, silahkan cari sendiri di google udah berbagai !)

tutorial video sanggup dilihat disini :


sekian dulu.. biar bermanfaat ^_^

Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Android : Lock Screen Memakai Sensor Gerakan Tangan ! (Tested)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel