iklan

Cara Gampang Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure


Pernahkah Anda mengalami hal diatas ? Biasanya Anda mengalami error tersebut ketika masuk ke windows Padahal ketika di klik ok, pesan tersebut malah muncul terus-terusan. Bagaimana anda tidak resah ? hahaha untung saya belum pernah mengalami hal ini. Tapi saya hanya melihat sebuah dongeng teman saya yang jadinya dapat memperbaiki error ini yang bermodal search2ing di google saja.

Mungkin anda juga pernah mencoba untuk menghidupkan komputer lewat safe mode, tapi ternyata sama saja errornya ya ? hehehe, santai dan tenang.. ! Don't panic.. Mari kita selesaikan problem ini bersama-sama..

Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure

1. Matikan komputer, kemudian hidupkan lagi. Lalu pilih "Repair Your Computer" menyerupai gambar diatas
2. Biasanya kita akan disuruh memasukan jenis keyboard. Lalu pilih saja keyboard terserah. Lalu masukan saja username kalian dan password sesuai user password windows Anda masing-masing.
3. Lalu ada beberapa pilihan menyerupai dibawah ini, pilih saja "startup repair"
4. Nah, Anda kini menunggu beberapa ketika hingga proses selesai.
5. Nah, sehabis selesai, Coba restart ulang komputer Anda. Jika masih belum dapat atau mengalami error, berarti Anda harus menginstall dengan installer windows 7 atau windows yang anda pakai.

Seperti pengalaman saya dulu , pernah memakai startup repair tapi malah error, Kaprikornus hal yang harus saya lakukan yaitu menginstall lagi windows gres memakai CD/DVD/FLASHDRIVE yang isinya yaitu installer window 7.

Tapi kalau misal loading tadi dapat berjalan dengan baik, ya syukurlah. Sekarang anda dapat menjalankan windows dengan normal. Tapi jikalau belum bisa, maka coba memakai cara yang saya sebutkan diatas.

Oh iya, embel-embel jikalau masih belum dapat bekerjsama anda dapat mencoba "system restore" pada ketika anda menentukan "startup repair" kan ada dibawahnya "system restore", maka dari itu jikalau Anda sebelumnya mempunyai restore point, maka Anda dapat memakai "system restore" tersebut. Tetapi jikalau tidak, ya bekerjsama masih ada cara lagi sih yaitu memakai CMD.

Tapi khusus error ini, saya masih belum dapat menemukan cara untuk memperbaiki error ini memakai CMD. Kaprikornus artinya coba anda install windows baru, BUKAN install ulang.


Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Cara Gampang Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel