iklan

Top 10 Hp Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan

Kalau kita lihat di sekeliling kita, pengguna HP lipat atau flip memang sangat jarang. Ya, HP dikala ini memang didominasi oleh smartphone yang punya desain tipis, layar sentuh, kamera beresolusi tinggi, dengan tangkapan internet 3G dan 4G.

Tidak salah memang, kalau kau punya HP menyerupai itu juga. Namun bagi kau yang ingin mempunyai ponsel berdesain unik selain smartphone yang biasa, HP lipat bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dari sekian banyak merek HP bermodel lipat, Samsung menjadi merek yang banyak dicari. Nah, di sini akan memperkenalkan kepadamu 10 pilihan HP Samsung lipat terbaik yang dibanderol murah mulai 200 ribuan sampai yang termahal 38 jutaan. Apa saja?

1). Samsung Caramel GT-E1150C

 HP dikala ini memang didominasi oleh smartphone yang punya desain tipis Top 10 HP Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan
Walaupun bukan smartphone, HP berukuran mungil ini cukup mempunyai banyak penggemar alasannya yaitu modelnya yang bisa dilipat (flip). Ya, HP ini memang murah namun penampilannya elegan. Dia mengusung layar seluas 1.43 inci dengan resolusi 128 x 128 piksel.

Di dalam Samsung GT-E1150C ini, terdapat satu slot untuk kau memasukkan kartu SIM GSM. Untuk menyimpan daftar kontak teman, keluarga, atau rekan bisnis, HP lipat ini bisa menampung sampai 500 kontak dan juga 500 pesan.

Di samping itu, fitur embel-embel lain yang dihadirkan Samsung pada HP ini, di antaranya Radio FM dan games sederhana. Baterai yang dipasangkan yaitu Li-Ion berkapasitas 800 mAh. Karena fitur yang ada di HP ini tidak banyak, maka baterai tersebut bisa menjaga HP ini tetap aktif sampai berhari-hari

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 278.900

2). Samsung Caramel GT-E1272

Berbeda dengan HP-HP keluaran kini yang hadir dengan bodi super tipis, layar lebar, touchscreen, dan sebagainya, Samsung GT-E1272 justru tampil unik dengan modelnya yang bisa dilipat.

Bukan menyerupai smartphone yang bisa dipakai untuk banyak sekali keperluan, HP Samsung lipat ini hanya bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan SMS dan telepon. Meski begitu, peminat HP lipat ini juga cukup banyak mengingat model dan desainnya yang sangat berbeda di antara HP-HP dikala ini.

Membawa layarnya seluas 1.77 inci dengan resolusi 160 x 128 piksel, HP ini sudah mendukung Dual SIM GSM. Fitur-fitur yang dimiliki HP ini di antaranya Radio FM, Alarm, Kalkulator, Jam dunia, dan lainnya. Menariknya, HP ini bisa tetap aktif 4 sampai 7 hari berkat dipasangkannya baterai Li-Ion 800 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 349.000 (Termasuk Diskon 13%)

3). Samsung E1195 Coconut

 HP dikala ini memang didominasi oleh smartphone yang punya desain tipis Top 10 HP Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan
Harga Rp 400.000
Tampil dengan layar 1.43 inci beresolusi 128 x 128 piksel, HP Samsung E1195 ini sangat ringan dengan bobotnya yang hanya 71 gram. HP ini dirancang dengan banyak sekali pilihan warna menarik. Di dalamnya, Samsung memperlihatkan satu slot kartu SIM GSM dan baterai jenis Li-Ion berkapasitas 800 mAh.

Berbekal memori internal berkapasitas 8 MB, ponsel lipat ini bisa menyimpan sampai 1000 nomor kontak. Berbica mengenai fitur yang disajikan, sang produsen melengkapi ponsel ini dengan Radio FM, Stopwatch, Konversi Mata Uang, dan lainnya.

Secara keseluruhan, Samsung E1195 ini mempunyai keunggulan yang sama menyerupai 2 HP di atas sebelumnya, yakni nyaman dalam genggaman atau disimpan dalam saku, desain unik, dan baterai berdaya tahan lama.

4). Samsung Candy Bar SCH-B299

Harga Rp 510.000
Hadir dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar dibanding 3 HP Samsung lipat di atas sebelumnya, Samsung B299 ini mempunyai bentang layar seluas 2 inci dengan resolusi 128 x 160 piksel. Warna hitam yang dipadukan dengan desain fisik ponselnya, memperlihatkan kesan tegas dengan keypad-nya yang dibentuk empuk dikala ditekan.

Dibanderol dipasaran dengan harga 500 ribuan, ponsel ini masih mendukung loudspeaker saja tanpa kemudahan headset. Untuk urusan phonebook, berbekal memori 4.2 MB ponsel ini bisa menampung sampai 500 kontak dan SMS.

Fitur-fitur yang dimiliki HP ini juga masih sama menyerupai HP lipat sebelumnya, menyerupai Alarm, Kalkulator, dan lain sebagainya. Selain mempunyai keunggulan di sektor baterai yang berkapasitas 800 mAh, terdapat fitur Hold Answer yang mempunyai kegunaan dalam mencegah menjawab telepon otomatis ketika flip dibuka. Jadi, kau bisa tahu dulu siapa yang menelepon.

 5). Samsung GT-C3520

 HP dikala ini memang didominasi oleh smartphone yang punya desain tipis Top 10 HP Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan
Harga Rp 700.000
Di antara HP Samsung lipat dengan harga di bawah 800 ribu, Samsung GT-C3520 inilah yang terbaik. Meskipun bukan tergolong smartphone, tapi setidaknya ponsel yang satu ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik dibanding 4 ponsel di atas sebelumnya.

Dilihat dari luar, layar yang disajikan mempunyai luas 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Sementara itu, terdapat juga kamera belakang beresolusi 1.3 MP untuk mendukung kegiatan berfoto. Menilik ke bab dalamnya, Samsung memperlihatkan memori internal sebesar 28 MB untuk menyimpan sampai banyak nomor kontak, foto, sampai musik mp3.

Jika kurang puas, kau pun bisa memasukkan sendiri microSD berkapasitas sampai 16 GB untuk menyimpan foto dan musik mp3 kesukaanmu lebih banyak lagi. Oh ya, HP dengan kapasitas baterai 800 mAh ini juga sudah mendukung konektivitas Bluetooth dan USB.

6). Samsung Galaxy Folder G150N0

Harga Rp 2.780.000
Di harga 2.7 jutaan Samsung meluncurkan HP Samsung lipat bersistem operasi Android Lollipop berjulukan Galaxy Folder G150N0. Berbalut casing warna hitam dengan warna yang cantik, layar yang disajikan sebesar 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Smartphone ini sudah mendukung dual kamera, yakni di belakang dengan resolusi 8 MP dan di depan 2 MP. Spesifikasi kamera tersebut tentu sudah tidak mengecewakan untuk sekelas ponsel flip.

Di sektor performanya, Samsung telah menyematkan rangkaian komponen penting yang tangguh. Kolaborasi antara proosesor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1.5 GB menciptakan smartphone ini sangat cepat walaupun kau ber-multitasking menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Untuk urusan menyimpan foto, video, dan aplikasi, Samsung telah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB. Kalau dirasa kurang besar kapasitasnya, kau pun bisa menancapkan sendiri microSD berukuran sampai 128 GB.

Soal konektivitas, Galaxy Folder G150N0 ini sudah bisa menangkap sinyal 4G LTE yang akan sangat membantumu dalam mengakses sosial media atau browsing. Lalu untuk menjaga ponselmu biar tetap aktif selama pemakaian, baterai Li-Ion 1800 mAh telah dipasang.

7). Samsung Galaxy Folder 2

 HP dikala ini memang didominasi oleh smartphone yang punya desain tipis Top 10 HP Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan
Samsung Galaxy Folder 2 hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar dibanding Galaxy Folder G150N0 di atas. Hanya saja ada beberapa bab yang berbeda, yakni layar 3.8 inci yang dipadukan dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain itu, di bab lainnya berspesifikasi lebih tinggi.

Kamera yang diusung smartphone ini beresolusi 8 MP di bekalang, kemudian 5 MP di depan. Resolusi kamera tersebut tentunya sudah mumpuni untuk diandalkan dalam berfoto-foto atau selfie dengan hasil yang jernih.

Menilik ke bab dalamnya, sistem operasi yang dipakai yaitu Android Marshmallow yang punya tampilan apik. Sementara itu, kinerjanya dikendarai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz yang diimbangi dengan RAM sebesar 2 GB.

Di sisi konektivitasnya, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah terbukti kecepatannya dalam streaming video atau browsing. Sementara untuk menyimpan data berhargamu, memori internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah microSD sampai 128 GB bisa kau andalkan untuk menampungnya.

Sedangkan untuk baterainya, Samsung menanamkan baterai jenis Li-Ion 1950 mAh yang tidak bisa dilepas (non-removable).

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.850.000 (Termasuk Diskon 32%)

8). Samsung Hennessy W789

Harga Rp 3 jutaan
Samsung Hennessy W789 bergotong-royong mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dibanding 2 smartphone Galaxy Folder di atas sebelumnya. Smartphone ini mempunyai layar di bab depan dan dalam dengan ukuran dan resolusi yang sama, yaitu 3.3 inci beresolusi 320 x 480 piksel.

Sementara itu, kamera yang diusungnya hanya ada satu, yakni di belakang dengan 5MP. Sedangkan untuk mendongkrak performanya, Samsung mempercayakan pada Quad-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, dan sistem operasi Jelly Bean.

Untuk menyimpan data-data, kapasitas yang diberikan terbilang standar dengan 8 GB. Namun kau juga bisa menyematkan memori eksternal microSD sampai maksimal 64 GB. Dari semua spesifikasi yang sudah disebutkan, baterai yang diberikan untuk menopangnya berkasitas 1.500 mAh.

Kalau kau bertanya-tanya mengapa dengan harga 3 jutaan spesifikasi yang disajikan terbilang rendah, jawabannya ada pada pemberian nama Hennessy yang berasal dari merk perusahaan minuman di Perancis.

9). Samsung Galaxy Golden 3

Harga Rp 5.6 jutaan
Smartphone keren yang hadir dengan balutan warna hitam dan emas ini begitu terlihat mewah. Desainnya pun sangat unik untuk kelas HP lipat, berkat 2 layar yang diusungnya. Dari luar, kau akan melihat layar berteknologi Super AMOLED seluas 4.6 inci yang beresolusi 720 x 1280 piksel. Jika kau membaliknya, akan ada kamera belakang beresolusi 8 MP.

Saat kau mulai membuka HP-nya, akan ada lagi layar dengan luas dan resolusi yang sama menyerupai yang diluar tadi. Sedangkan di segi dapur pacu, prosesor yang dipakai yaitu Octa core berkecepatan 2.1 GHz yang disandingkan dengan RAM 3 GB dan GPU Mali-T760.

Berkat rangkaian hardware penting yang sudah disebutkan tadi, maka performa yang dihasilkan sangat luar biasa. Kamu bisa memakai ponsel ini untuk hiburan sampai hal terkait pekerjaan dengan nyaman dan cepat.

HP bersistem operasi Android Lolipop ini mempunyai memori internal yang lapang dengan 64 GB. Bahkan, kau bisa menambahkannya sampai 256 GB dengan microSD. Oh ya, HP dengan baterai berkapasitas 3100 mAh ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

10). Samsung W2017

 HP dikala ini memang didominasi oleh smartphone yang punya desain tipis Top 10 HP Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan
Harga Rp 38.5 jutaan
Inilah beliau HP Samsung lipat Android terbaru yang dibanderol dengan harga mahal. Di harga 38.5 jutaan, Samsung mengeluarkan W2017 yang dilengkapi spesifikasi super gahar. Mulai dari prosesor Quad-core 2.1 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal selonggar 64 GB yang masih bisa kau tambahkan dengan microSD sampai maksima 256 GB.

Dibalut dengan casing logam berwarna emas yang mewah, bobotnya mencapai 208 gram. Dia mengusung dua layar yang berada di luar dan dalam. Layarnya itu beresolusi 4.2 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Layar di dalamnya itu bisa kau gunakan kalau kau bosan dengan layar sentuh. Di sektor kameranya, terdapat 2 kamera yaitu di belakang 12 MP dan di depan 5 MP yang cocok untuk berselfie.

Untuk mendukung kegiatan pemakaian ponselmu, Samsung menyajikan sistem operasi Android Marshmallow, tangkapan jaringan 4G LTE, dan baterai Li-Ion 2300 mAh.

Lihat juga:

Sangat bervariasi kan HP lipat yang diproduksi Samsung? Kemungkinan besar daftar HP di atas susah untuk di cari secara eksklusif di toko gadget, solusinya mudahnya kau bisa mencari dan membeli di toko online terpercaya.

    Sumber http://www.yatekno.com

    0 Response to "Top 10 Hp Samsung Lipat (Flip) Murah - Harga Mulai 200 Ribuan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel