iklan

Daftar Hp Htc Terbaik Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

Meski tidak sepopuler Samsung ataupun Xiaomi, smartphone android buatan HTC mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tidak ibarat HP buatan vendor China lainnya, ponsel besutannya mempunyai desain serta harga jual yang premium. Yap, itulah salah satu keistimewaan dari HTC.

Nah, buat kau yang punya dana terbatas namun ingin mempunyai HP HTC yang speknya bagus, berikut telah kumpulkan daftar HP HTC terbaik yang dijual dengan harga murah, yakni dikisaran 1 - 2 jutaan. Apa saja?

1). HTC Desire 650

android buatan HTC mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi Daftar HP HTC Terbaik Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 1,5 Jutaan

Cari HP HTC murah yang speknya bagus? Mungkin kau sanggup mempertimbangkan HTC Desire 650 ini. Dijual dengan harga di bawah 2 juta, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dibekali dengan memori internal seluas 16GB dan RAM berukuran 2GB.

Menyoal performanya, HTC mempersenjatainya dengan chipset Snapdragon 400 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 serta kartu grafis Adreno 305. Dengan demikian, kau sanggup mengandalkannya untuk banyak sekali kebutuhan berat, ibarat multitasking ataupun bermain game.

Beralih ke bab kameranya, HTC Desire 650 membawa kamera belakang 13 MP yang didukung dengan lensa 28mm, autofocus, dan LED flash. Tak hanya itu, sisi fotografi ponsel berlayar 5 inci ini juga dilengkapi oleh sederet fitur-fitur canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Lanjut ke sisi depannya, HP HTC berjaringan 4G LTE ini juga mempunyai kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni alasannya yaitu dilengkapi dengan fitur HDR. Sementara untuk mengurusi lini sokongan dayanya, sang vendor membekalinya dengan baterai berkapasitas 2200 mAh. 

2). HTC One (M8)

android buatan HTC mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi Daftar HP HTC Terbaik Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 1,6 Jutaan (Second)

Meski bukan merupakan HP keluaran terbaru dari sang vendor, HTC One (M8) masih mempunyai kinerja yang sanggup diandalkan sampai ketika ini. Di bab jeroan misalnya, ia didukung oleh chipset Snapdragon 801, prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait, serta grafis Adreno 330 yang kinerjanya tidak perlu diragukan lagi.

Mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD, ponsel dengan OS Android 4.4.2 (KitKat) ini mempunyai layar yang cukup berpengaruh berkat penggunaan Corning Gorilla Glass 3. Beralih ke tampilan antarmukanya, ia mengadopsi HTC Sense UI 6.0 yang terlihat lebih fresh dibanding UI android umumnya.

Di sektor pemotretannya, HTC One (M8) menyediakan dual kamera belakang beresolusi 4 MP yang dilengkapi dengan lensa 27mm, autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash. Tak ketinggalan pula sederet fitur fotografi canggih lainnya, beberapa diantaranya yaitu face/smile detection dan HDR.

Di sisi depannya, terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP yang sanggup menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Untuk menyempurnakan spesifikasinya, HTC turut menyertakannya dengan baterai berdaya 2600 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging (Quick Charge 2.0).

Oh ya, HTC One (M8) juga telah mengadopsi jaringan 4G LTE yang memungkinkanmu untuk sanggup surfing di internet dengan koneksi yang cepat. Berminat? Kamu cukup menyiapkan dana 1,6 jutaan saja untuk sanggup menggondolnya dalam kondisi second di toko offline ataupun online.

3). HTC Desire 10 Lifestyle

android buatan HTC mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi Daftar HP HTC Terbaik Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 2 Jutaan

Hanya dengan dana 2 jutaan saja, kau sudah sanggup mempunyai HTC Desire 10 Lifestyle yang mempunyai RAM berukuran 3GB ini. Selain mempunyai memori RAM yang besar, ponsel berlayar 5.5 inci ini juga mempunyai sektor pemotretan yang sangat mumpuni, diantaranya ada kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

Mengisi lini dapur pacunya, HTC membekalinya dengan chipset Snapdragon 400 bersama prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis Adreno 305. Sebagai pelengkapnya, tersedia penyimpanan internal atau ROM seluas 32GB.

Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel berdaya 2700 mAh ini juga sudah memakai sistem operasi terbaru ketika ini, yaitu Android 6.0 (Marshmallow).

4). HTC One A9s

android buatan HTC mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi Daftar HP HTC Terbaik Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 2,5 Jutaan

HP HTC terbaik dengan harga murah berikutnya juga dimiliki oleh HTC One A9s. Hadir dengan layar Super LCD berukuran 5 inci, HP HTC seharga 2,5 jutaan ini dilengkapi oleh teknologi fast charging serta fingerprint yang membuatnya terkesan istimewa.

Untuk menunjang aktifitas berat, HTC One A9s disokong oleh tenaga chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang dikolaborasikan dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Turut hadir pula pengolah grafis Mali-T860MP2 untuk mengurusi lini grafis dan visual ponsel berdaya 2300 mAh ini.

Lanjut ke bab memorinya, sang vendor mengemasnya dalam dua jenis varian, yaitu ROM 16GB dan RAM 2GB atau ROM 32GB dan RAM 3GB. Kemudian untuk kebutuhan berfotonya, ia mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan pertolongan autofocus, LED flash, dan sederet fitur canggih lainnya.

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh HTC One A9s sudah sangat baik untuk sebuah ponsel di bawah 3 juta. Dimana ia mempunyai performa yang gahar, sektor pemotretan yang bagus, serta sensor sidik jari dan juga pertolongan pengisian cepat. Terlebih, ia juga sudah 4G LTE.


Nah, itulah daftar HP HTC terbaik yang sanggup menjadi refrensi untukmu dalam mencari HP HTC murah yang speknya bagus. Tertarik dengan salah satu smartphone di atas? Kamu sanggup mendapatkannya di toko offline maupun online.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Daftar Hp Htc Terbaik Murah - Harga Mulai 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel