iklan

√ Tips Merawat Tupperware Supaya Lebih Abadi Dan Tahan Lama

Merk Tupperware memang tidak lagi abnormal bagi para ibu. Tak heran kalau brand ini digandrungi para ibu. Modelnya yang stylish menciptakan para ibu tertarik untuk memilikinya, harga Tupperware pun cukup masuk nalar kalau dilihat dari segi kualitasnya. Dan yang paling penting banyaknya yang menjual Tupperware dengan sistem cicilan, menciptakan Tupperware semakin diminati.


Berhati-hati ya kalau kau membawa Tupperware dan menghilangkannya. Mungkin istri atau ibu kau sanggup sangat marah. Karena bagi mereka Tupperware lebih berharga dari pada kamu. Serem kan? Apalagi kalau cicilan Tupperware belum lunas tapi sudah dihilangkan. Hmm, berhati-hati aja deh.


Selain harus berhati-hati untuk tidak menghilangkannya. Jangan lupa ya jangan hingga salah ketika mencuci Tupperware yang kau miliki. Memang Tupperware punya garansi seumur hidup, tapi garansi ini tidak berlaku untuk beberapa kasus menyerupai terkena bekas gigitan binatang atau meleleh sebab panas berlebih. Untuk itu rawat Tupperware kau dengan tip berikut ini.


1. Gunakan Spons yang Lembut Saat Mencuci


Merk Tupperware memang tidak lagi abnormal bagi para ibu √ Tips Merawat Tupperware biar Lebih Awet dan Tahan Lama


Sebagai barang yang terbuat dari plastik Tupperware gampang tergores. Memang harga Tupperware sebanding dengan kualitas plastik yang kokoh. Meski begitu kalau kau ingin biar Tupperware lebih infinit maka hindari mencuci Tupperware dengan sabut kawat atau pun sabut pencuci piring yang kasar. Penggunaan sabut yang bernafsu ini akan menggores permukaan Tupperware dan menciptakan tampilan Tupperware kau menjadi kurang menarik lagi.


Kamu sanggup memakai spons khusus untuk peralatan makan plastik yang tidak menggores permukaan. Hindari juga dari menggores Tupperware dengan benda-beda keras biar permukaan Tupperware yang kau miliki tetap terjaga.


2. Hindari Memasukan Barang yang Berwarna atau Berbau Kuat


Merk Tupperware memang tidak lagi abnormal bagi para ibu √ Tips Merawat Tupperware biar Lebih Awet dan Tahan Lama


Beberapa kuliner yang memakai pewarna sanggup meninggalkan noda apalagi kalau disimpan pada Tupperware dalam waktu yang lama. Seperti misalnya kuliner yang memakai kunyit atau pewarna buatan. Untuk menghindari menempelnya warna kuliner pada Tupperware akan lebih baik kalau kau tidak menyimpan kuliner dengan warna yang berpengaruh pada wadah Tupperware terlalu lama.


Selain warna, menyimpan kuliner berbau tajam juga sanggup menyisakan wangi yang kurang yummy meski sudah dicuci. Untuk itu hindari menyimpang kuliner berbau tajam biar tidak meninggalkan wangi tidak sedap.


3. Jangan Merendam Tupperware Terlalu Lama


Merk Tupperware memang tidak lagi abnormal bagi para ibu √ Tips Merawat Tupperware biar Lebih Awet dan Tahan Lama


Adakalanya ketika noda membandel di Tupperware sulit sekali dihilangkan. Kamu sanggup merendamnya sebentar biar noda tersebut hilang. Tapi ingat ya, biar tidak merendam Tupperware kau lebih dari satu malam. Hal ini sanggup merusak lapisan luar Tupperware kau dan berujung pengelupasan.


4. Menjemur Tupperware Sangat Tidak Disarankan


Apa kau pernah menjemur Tupperware sesudah dicuci bersih? Sebaiknya hindari menjemur Tupperware di bawah terik matahari langsung. Apalagi kalau kau menjemurnya dalam waktu yang lama. Warna cerah pada Tupperware sanggup memudar kalau dibiarkan pada terik matahari yang cukup lama. Setelah mencuci Tupperware, kau cukup meletekannya di daerah yang teduh dan diangin-anginkan.


5. Simpan Tupperware di Tempat aman


Merk Tupperware memang tidak lagi abnormal bagi para ibu √ Tips Merawat Tupperware biar Lebih Awet dan Tahan Lama


Tidak heran kalau harga Tupperware lebih mahal dari pada perabotan plastik lainnya. Hal ini dikarenakan Tupperware menunjukkan layanan garansi seumur hidup pada produk yang dimilikinya.


Tentunya garansi ini tidak berlaku kalau kerusakan Tupperware disengaja, menyerupai dibanting, tergores pisau, terkena api, atau digigit tikus. Itulah mengapa kau harus menyimpan Tupperware dengan baik. Simpanlah Tupperware di daerah yang kering dan sejuk. Hindari daerah basah sebab akan mempengaruhi kualitas plastiknya.


Itulah beberapa tip merawat Tupperware yang sanggup kau praktekan. Ingat ya jangan hingga menghilangkan Tupperware milik istri atau ibu kamu, bisa-bisa perang dunia loh, eh bercanda sih.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Tips Merawat Tupperware Supaya Lebih Abadi Dan Tahan Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel