iklan

Top 10 Hp Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018

Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya. Untuk kualitasnya pun ponsel buatan vendor asal negeri tirai bambu ini tak kalah dengan merek smartphone terkemuka di dunia.

Dalam hal spesifikasi dan harga misalnya, kau bisa mendapat HP Oppo dengan harga miring namun sudah mempunyai spesifkasi yang cukup baik layaknya ponsel kelas atas.

Jika dikala ini kau sedang mencari HP Oppo dikisaran harga 3 jutaan, disini  telah menyiapkan 10 pilihan terbaiknya untukmu yang bisa dijadikan refrensi. Langsung saja lihat ulasan berikut ini.

1). Oppo F1s Plus

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Di posisi pertama, ada Oppo F1s yang menduduki kategori HP Oppo terbaik harga 3 jutaan di tahun 2018. Membawa layar berukuran 5.5 inci, Oppo F1s Plus dibekali dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB yang bekerja dengan sumbangan tenaga prosesor Mediatek MT6750T Octa-core 1.5 GHz.

Di sisi lain, Oppo juga menanamkan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera depan beresolusi 16 MP yang sangat baik untuk ber-selfie. Memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh, smartphone yang telah mendukung fitur fast charging dan fingerprint ini layak untuk kau beli.


2). Oppo F1s

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Tampil dengan desain premium, smartphone berlayar 5.5 inci ini mempunyai performa tangguh berkat prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta RAM 4GB yang dimilikinya. Bukan cuma itu, Oppo juga melengkapi ponsel ini dengan tenaga chipset Mediatek MT6755 serta GPU Mali-T860MP2 semoga lebih mulus dalam melaksanakan komputasi berat.

Beralih ke sektor kameranya, Oppo F1s mengatakan kamera belakang 13 MP serta kamera depan sebesar 16 MP. Untuk media penyimpanannya, ada memori internal seluas 64GB yang bisa diandalkan untuk menyimpan aneka macam data penting. 

Dikendarai oleh sistem operasi Android Marshmallow, Oppo F1s memakai baterai Li-Po berukuran 3075 mAh yang tidak bisa dilepas atau non-removable. 


3). Oppo F1 

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Dibanderol lebih murah dari seri penerusnya, smartphone dengan layar 5 inci ini dibekali dengan kamera depan 8 MP serta kamera belakang beresolusi 13 MP yang bisa merekam video Full HD (resolusi tinggi).

Urusan performa, Oppo menyerahkannya pada prosesor Snapdragon 616 Octacore 1.7 GHz serta RAM berkapasitas 3GB sebagai pendukungnya. Sementara di bab penyimpanannya, ada memori internal selonggar 16GB yang bisa diperluas dengan microSD dengan kapasitas maksimum sampai 128GB.

Dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop dengan baterai berkapasitas 2500 mAh, ponsel yang dijuluki sebagai "Selfie Expert" ini dijual seharga 2,8 juta.

4). Oppo R7

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Oppo kembali merilis ponsel high-end dengan spesifikasi mumpuni serta tampilan yang elegan, Oppo R7 ini misalnya. Smartphone berlayar 5 inci tampil dengan desain super slim dengan ketebalan hanya 6.3 mm saja.

Dibalik bodinya yang tipis, terdapat tenaga dari chipset prosesor Snapdragon 615 Octa-core serta RAM sebesar 3GB. Tak hanya itu, Oppo juga menyertainya dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP yang telah mendukung fitur autofocus dan LED flash.

Untuk koneksivitas dan dayanya, smartphone dengan sistem operasi Android KitKat ini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan baterai sebesar 2320 mAh sebagai mobilitasnya. Tertarik dengan Oppo R7? Maka cukup siapkan budget sekitar 3,9 jutaan untuk bisa menggondol ponsel glamor ini.

5). Oppo R7 Lite

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Mengusung layar berukuran 5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3, smartphone bersistem operasi Android Lollipop ini disokong oleh tenaga Snapdragon 615 Octa-core yang berpadu dengan GPU Adreno 405 serta RAM berkapasitas 2GB.

Di sektor pemotretannya, Oppo R7 Lite mengatakan kamera utama 13 MP serta kamera depan 8 MP dengan media penyimpanan 16GB. Kurang puas dengan memori internalnya? Tenang, kau masih bisa memperluasnya dengan microSD dengan kapastias maksimum sampai 256 GB (2 SIM Slot).

Untuk menjaga mobilitas ponsel ini, Oppo menyertainya dengan baterai berkapasitas 2320 mAh, lengkap dengan fitur fast charging atau pengisian cepat.

6). Oppo R5

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Mengusung layar berukuran 5.2 inci dengan ketebalan bodi 4.9 mm, Oppo R5 menjadi salah satu smartphone tertipis di dunia yang layak untuk kau beli. Tak hanya mengatakan desain elegan, ponsel cerdik yang dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop ini juga mempunyai spesifikasi gahar.

Ya, di balik bodinya yang super slim ini terdapat tenaga yang begitu handal berkat chipset prosesor Snapdragon 615 Octa-core yang berpadu dengan GPU Adreno 405. Di sisi lain, Oppo juga menyematkan memori internal seluas 16GB. Namun sayangnya, ia tidak dilengkapi slot microSD ibarat smartphone pada umumnya.

Untuk berfoto-foto, ada kamera utama berkekuatan 13 MP serta kamera depan 5 MP yang siap untuk menyajikan gambar yang jernih. Menggunakan baterai jenis Li-Po berkapasitas 2000 mAh, smartphone yang dibekali fitur fast charging ini dijual seharga 3 jutaan.

7). Oppo A53

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Memiliki layar seluas 5.5 inci, smartphone yang dibanderol seharga 2,4 jutaan ini mengatakan performa tangguh dari kemampuan prosesor Snapdragon 616 Octa-core yang berkombinasi dengan pengolahan grafis Adreno 405. Di bab memorinya, Oppo menanamkan RAM 2GB serta memori internal seluas 16GB.

Selain mempunyai performa handal, Oppo A53 juga mengatakan kamera yang mumpuni dengan resolusi kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP, lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Beralih ke bab dayanya, Oppo A53 ditenagai oleh baterai berkapasitas 3075 mAh yang tergolong cukup besar dimana kau bisa menggunakannya selama seharian.

8). Oppo F3

Kamu termasuk orang yang suka berfoto selfie? Jika iya, maka Oppo F3 menjadi pilihan yang sempurna dimana ia mempunyai kamera depan Dual 16 MP. Tak hanya itu, kamera belakangnya yang berkekuatan 13 MP juga sangat baik dalam menjepret setiap objek dengan hasil yang sangat jernih.

Puas dengan sektor pemotretannya, Oppo F3 juga mengatakan performa yang gahar berkat tenaga dari chipset Mediatek MT6750T, prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, serta GPU Mali-T860MP2. Di bab memorinya, ada RAM berukuran 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB.

Memiliki baterai berukuran 3200 mAh yang telah mendukung fitur fast charging, Oppo F3 layak untuk kau beli kalau sedang mencari smartphone berspesifikasi gahar.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.999.000 (Termasuk Dison 11%)

9). Oppo R5s

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Memiliki bentuk desain yang sama dengan Oppo R5, hanya saja Oppo R5s hadir dengan peningkatan spesifikasi yang lebih baik, terutama pada sektor RAM dan memori internalnya. Dimana Oppo membekalinya dengan RAM berukuran 3GB serta penyimpanan internal seluas 32GB.

Urusan performa, Oppo R5s memakai tenaga prosesor Snapdragon 615 Octa-core yang bekerja dengan grafis Adreno 405. Sementara di sektor pemotretannya, ada kamera belakang beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur canggih, ibarat autofocus dan LED flash.

Untuk baterainya, Oppo R5s pun masih memakai ukuran baterai yang sama ibarat pendahulunya, ialah berkapasitas 2000 mAh. Jika berminat, maka kau perlu menyiapkan budget sekitar 3 jutaan untuk bisa mempunyai ponsel cerdik berbodi tipis ini.

10). Oppo A59

yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018
Dirilis pada pertengahan tahun 2016, smartphone yang mempunyai bentuk desain ibarat iPhone ini mengatakan kamera belakang 13 MP serta kamera selfie beresolusi 8 MP. Untuk penyimpanannya, Oppo menyertakan memori internal seluas 32GB yang bisa diperluas dengan 2 slot microSD sampai 256GB.

Pada bab dapur pacunya, Oppo A59 mengandalkan chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2. Sebagai pendukungnya, Oppo meletakkan RAM berkapasitas 3GB semoga lebih bertenaga dalam melaksanakan multi-tasking ataupun dikala bermain game.

Puas dengan sektor pacunya, Oppo A59 juga mempunyai kapasitas baterai yang tergolong cukup besar, ialah berukuran 3075 mAh. Tertarik? Segera siapkan dana sekitar 3 jutaan.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar HP Oppo terbaik dengan harga 3 jutaan yang cukup laku pada tahun 2018 ini. So, berminat untuk membeli salah satu HP Oppo di atas?

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 10 Hp Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel