iklan

Top 7 Laptop Lenovo Core I5 - Harga Mulai 5 Jutaan

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok. Dengan kata lain, setiap produk buatannya tentu mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Terutama dalam hal memproduksi laptop.

Salah satu kriteria laptop yang paling diburu ketika ini ialah laptop dengan prosesor Core i5. Mengapa demikian? Laptop yang mengadopsi prosesor tersebut terang mempunyai performa yang tangguh, baik untuk kebutuhan multitasking ataupun gaming. 

Nah, buat kau yang sedang mencari laptop Lenovo Core i5 murah dan terbaru ketika ini, berikut telah kumpulkan 7 pilihannya yang paling bagus. Check it out!


1). Lenovo IdeaPad IP 110-14ISK

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 5,7 Jutaan

Butuh laptop berspesifikasi anggun untuk komputasi berat? Jika iya, maka Lenovo IdeaPad IP 110-14ISK menjadi pilihan yang sempurna untukmu. Selain memperlihatkan hardware berkualitas, laptop Lenovo Core i5 ini dijual dengan harga murah, yakni dikisaran harga 5 jutaan.

Mengusung layar 14 inci beresolusi HD, kinerja laptop ini dikendalikan oleh prosesor Intel core i5-6200U dengan kecepatan 2.5 GHz. Untuk menyempurnakan speknya, sang vendor pun memadukannya dengan VGA Intel HD Graphics 510 yang dikolaborasikan bersama AMD Radeon R5 M430 2GB.

Masih diseputaran hardware-nya, Lenovo IdeaPad IP 110-14ISK ini juga dibekali dengan RAM berukuran 4GB DDR4 guna menyokong kinerja prosesornya. Sementara untuk media penyimpanannya, tersedia Harddisk bermuatan 1TB.

2). Lenovo IdeaPad 320-14IKBN

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Sebagai penerus dari seri IdeaPad 320, Lenovo tentu ingin membuat yang lebih pada produknya untuk sanggup memuaskan hasrat konsumen. Yap, salah satu daya tarik laptop berlayar 14 inci ini terletak pada lini prosesor maupun pengolah grafisnya yang begitu tangguh.

Tidak main-main, IdeaPad 320-14IKBN dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i5-7200U (2.5 GHz up to 3.1 GHz) yang diduetkan dengan grafis dari Nvidia GeForce GT 920MX. Agar kinerjanya semakin mantap, Lenovo pun membekali produknya dengan RAM DDR4 sebesar 4GB yang sanggup di upgrade hingga 16GB.

Beralih ke sektor penyimpanannya, tersedia Harddisk berukuran 1TB yang tentu sangat mumpuni untuk menyimpan banyak sekali data dalam jumlah banyak. 

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop Lenovo Core i5 yang satu ini cukup menjamin untuk segala komputasi berat, menyerupai kebutuhan multimedia maupun gaming. Tertarik?


3). Lenovo IdeaPad G40-80 FQID

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 6 Jutaan

Hadir dengan layar berukuran 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel, kinerja yang ditawarkan oleh IdeaPad G40-80 FQID ini cukup kompetitif di kelas menengah. Dimana Lenovo mengemasnya dengan prosesor Intel Core i5-5200U generasi Broadwell berkecepatan 2.2 GHz sampai 2.7 GHz.

Untuk memperkuat sektor pacunya, laptop dengan Harddisk 500GB ini dibekali dengan RAM DDR3 berukuran 4GB. Menyoal kartu grafisnya, Lenovo mengandalkan VGA AMD Radeon R5 M330 dengan VRAM 2GB.

Sama menyerupai laptop pada umumnya, IdeaPad G40-80 FQID ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti WiFi, Bluetooth, DVD RW, Port HDMI, dan lain sebagainya.

4). Lenovo IdeaPad 320 14IKB-57ID

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 7,5 Jutaan

Kurang puas dengan spek yang ditawarkan oleh laptop Lenovo sebelumnya? Mungkin kau bisa melirik IdeaPad 320 14IKB-57ID. Meski dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, laptop berlayar 14 inci ini mempunyai performa yang patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, pasalnya Lenovo mempertenagainya dengan prosesor Intel Core i5-7200U berkecepatan 2.5 GHz dan sanggup meningkat sampai 3.1 GHz berkat teknologi Turbo Boost. Apalagi prosesor tersebut juga dipadukan dengan RAM DDR4 4GB dan pengolah grafis Nvidia Geforce GT920MX 2GB.

Tidak menyerupai IdeaPad 320 seri sebelumnya yang hanya mempunyai ruang penyimpanan 500GB saja, untuk seri yang satu ini Lenovo membekalinya dengan Harddisk bermuatan 1TB. Sehingga kau bisa lebih leluasa menyimpan data dalam jumlah banyak.

5). Lenovo IdeaPad 310 14IKB-80TU00-3YID

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 7,3 Jutaan

Jika dilihat dari segi spesifikasi, IdeaPad 310 14IKB-80TU00-3YID dengan laptop lenovo sebelumnya tentu tidak jauh berbeda. Dimana sang vendor masih mengandalkan prosesor Intel Core i5-7200U (2.5 GHz up to 3.1 GHz), VGA GT920MX 2GB, RAM DDR4 berukuran 4GB, sampai Harddisk 1TB.

Dengan demikian, kedua laptop tersebut mempunyai performa yang sama, mengingat jenis prosesor dan VGA yang diusungnya sama. Mungkin perbedaan terletak pada segi fitur ataupun desainnya.

6). Lenovo Ideapad 510S-14IKB-4AID

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Rp 8,5 Jutaan

Laptop Lenovo Core i5 terbaik berikutnya ialah IdeaPad 510S-14IKB-4AID. Memiliki layar seluas 14 inci beresolusi Full HD, laptop dengan RAM 4GB DDR4 dan Harddisk 1TB ini mempunyai performa yang cukup tidak mengecewakan untuk komputasi berat.

Pasalnya, dapur pacu laptop ini dikendalikan oleh prosesor Intel Core i5-7200U yang dipadukan dengan pengolah grafis AMD Radeon R16M M2 2GB. Dimana jeroan tersebut bisa melibas game berat keluaran terbaru ketika ini, menyerupai GTA V dan sejenisnya.

Namun sayangnya, Lenovo tidak melengkapinya dengan DVD RW yang cukup menyulitkan jikalau ingin melaksanakan instalasi software ataupun game.

7). Lenovo Legion Y520-15IKBN-XKID

Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar di Tiongkok Top 7 Laptop Lenovo Core i5 - Harga Mulai 5 Jutaan
Pernah berfikir ingin mempunyai laptop gaming namun terbentur akan budget? Lenovo Legion hadir sebagai laptop gaming dengan harga terjangkau yang memang dirancang khusus untuk komputasi berat.

Mengusung layar IPS LED berukuran 15.6 inci beresolusi Full HD, sisi layar laptop ini dilengkapi dengan teknologi Anti-Glare (anti silau) yang tentu membuat pengguna nyaman ketika melihatnya dari sudut pandang manapun.

Melintik ke bab hardware-nya, laptop gaming besutan Lenovo ini mengandalkan prosesor Intel Core i5-7300HQ berkecepatan 2.5 GHz yang sanggup meningkat sampai 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost. Untuk memperkuat kinerjanya, laptop ini pun dibekali dengan RAM DDR4 berukuran 4GB.

Kemudian untuk sisi grafisnya, Lenovo Legion Y520-15IKBN-XKID memakai VGA Nvidia GeForce GTX1050 4GB DDR5. Turut hadir pula Harddisk sebesar 1TB serta slot 1 slot PCIe SSD yang menjadi media penyimpanan laptop ini.

Melihat spek secara keseluruhannya, kinerja laptop ini hampir setara dengan laptop berprosesor Core i7. Apalagi kalau kau meng-upgrade RAM laptop ini, tentu performanya akan semakin mantap. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 9.999.000

Lihat juga: 

Nah, itulah daftar laptop Lenovo Core i5 terbaik dan terbaru yang dijual dengan harga murah. Tertarik mempunyai salah satunya? Kamu bisa mendapatkannya melalui toko online, seperti di Lazada, Tokopedia, dan lain-lain.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 7 Laptop Lenovo Core I5 - Harga Mulai 5 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel