iklan

✔ 3 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Penderi Malah Bikin Makin Parah!

Apakah ketika ini kau sedang merasa depresi? Stres? Rasanya ingin mengahiri semua ini?


Semua orang yang sudah sampaumur niscaya akan mencicipi hal ini, semacam duduk masalah terhadap keuangan, kesulitan dalam perkerjaan, duduk masalah keluarga, ataupun patah hati.


Mungkin kau memang merasa tidak berpengaruh dengan duduk masalah yang memberatkan dirimu. Tetapi Tuhan tidak akan menunjukkan cobaan kepada hambanya melainkan diatas kemampuanya.


Hal-hal yang akan kau rasakan ketika sedang mengalami masa ini ialah kau akan terlihat menyerupai sangat cemas dan stress, walaupun kau bersusaha untuk menutupinya tapi ini akan tetap terlihat oleh orang sekitarmu, jikalau ini diarkan akan semakin parah.


Berikut ini ialah 5 pola duduk masalah yang bisa menciptakan kau depresi, dan cara penanganan yang benar. Kalo hal ini ada yang terjadi sama kau jangan sekali-kali nyalahin diri sendiri ya, sebab ga cuma kau kok yang mengalami duduk masalah ini.



1. Kamu nggak menghadapi duduk masalah yang menciptakan kau frustrasi


Apakah ketika ini kau sedang merasa depresi ✔ 3 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Penderi Malah Bikin Makin Parah!


Salah satu tanda-tanda utama orang yang sedang mengalami hal ini adalah, gampang tersinggung dan gampang marah. Padahal yang menyinggungmu ialah hal sangat sepele tapi disaat kau mengalami depresi ini itu bisa menjadi sangat menganggu dan menciptakan kau sangat marah.


Para pendertia depresi ini harus kebanyakan tidak menuntaskan duduk masalah ini dan malah bersifat defensive pada hal tersebut. Padahal yang pertama kau harus lakukan ialah berfikir bahwa duduk masalah tersebut untuk gampang untuk diselesaikan, dan segera diselesaikan.


Contohnya ialah di rumah akan kedatangan tamu tapi raung tamu dalam keadaan sangat berantakan.


Atau kau gundah punya pacar yang susah banget untuk ngertiin kamu.


Semua itu kan sebenernya hal yang sangat biasa dan ga perlu untuk murka dan ribut. Kamu hanya harus membereskan ruang tamu itu sendiri sebelum tamu datang, atau kau tinggal bilang aja ke pacar apa sih yang kau mau dari dia.


Tapi ketika kau depresi ialah hanya ngedumel sendiri dan selalu mengeluh. Paling parah lagi kau ga ngelakuin apa-apa.


Seorang penulis Tim Ferriss pernah berkata dalam tulisanya yg pada dasarnya “kamu ga akan bisa berfikir positif, jikalau kau terus memikirkan hal-hal sepele yang negatif”.


Karena hal jelek akan terjad setiap harinya, dan juga hal baik akan terjadi setiap harinya. Sekarang kembali lagi fikirkan apa yang kau mau dan mau focus kemana.


Kedepanya yang harus kau lakukan untuk mengurangi depresimu ialah cobalah untuk mengubah keadaan secepat mungkin walaupun sedikit itu udah cukup kok


2. Terlalu fokus pada duduk masalah susah tidur, dan nggak mencari jalan lain.


Apakah ketika ini kau sedang merasa depresi ✔ 3 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Penderi Malah Bikin Makin Parah!


Yang kedua Ini ialah hal sangat menggangu dalam kehidupan, dan akan menyebabkan dampak yang buruk. Banyak dari orang yang menyalahkan susah tidur ialah sebagai penyebab utama depresi.


Tapi ciba berfikir kau tidak bisa tidur sebab apa, apakah kau mempunyai duduk masalah yang cukup berat hingga kau tidak bisa tidur?


Memang sih susah tidur sangat ga lezat banget. Tapi ini ialah duduk masalah yang harus diselesaikan segera, cobalah menciptakan diri anda lemas dengan melaksanakan olahraga.


Misalnya lari pagi minimal seminggu 2 kali atau berenang, pokoknya buat badan kelelahan yang kesannya akan tidur, atau kau bisa memimun teh chamomile lezat dan murah kok harganya.


Karena banyak orang menuntaskan duduk masalah tidur ini diakhir cobalah untuk menuntaskan duduk masalah tidur ini diawal. Jika kau sedang mengalami depresi ini yang pertama ialah kau tiduran dikasur lebih awal.


3. Terlalu mengandalkan satu orang untuk bertahan.


Apakah ketika ini kau sedang merasa depresi ✔ 3 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Penderi Malah Bikin Makin Parah!


Banyak orang yang setiap gres memasuki tanda-tanda depresi ini mencoba untuk melawan duduk masalah itu dengan sendirian tanpa mencai pinjaman hingga duduk masalah semakin besar dan mengalami depresi yang cukup merusak kehidupan.


Ada lagi yang lain juga ialah dengan terlalu bergantung kepada satu orang saja. Contohnya ialah jikalau kau mempunyai sobat yang segala urusanmu beliau selalu ada, ketika kau sedang memilih keputusan, atau ketika sedang diskusi, dan juga bercerita.


Jangan hingga hal ini diasakan atau sauatu ketika kau akan “manja”, kau harus bersama orang lain jangan mengandalkan satu orang saja.


Karena ketika siapa yang kau sandarkan tiab-tiba pergi apa yang akan kau rasakan niscaya akan semakin depresi kan, sebab orang yang kau sandarkan akan merasa capek juga suatu ketika nanti.


Depresi muncul ketika kedaan kau yang sedang tidak bisa dikendalikan, bener ga?


Coba lah untuk mengambil kendali keadaan dan kehidupan kamu. Coba cari dan lakukan hal-hal kecil yang bisa membantumu untuk mengurangi rasa depresi.


Itu tadi yang gengs 3 kesalahan yang sering dilakukan orang depresi. Ohiya gengs mau tahu ga wacana keperibadian kita itu apa klik aja ini Tes kepribadian. Seletah mengikuti isyarat yang ada nanti kita akan kelihatan wacana keperibadian, menyerupai apa sih kita orangnya.


Sebernernya untuk membahas duduk masalah depresi ini agak ga mengenakan sih lebih tepatnya sensitif. Kalo yang ada diartikel ini ga sesuai jangan marah-marah ya gengs, maaf.  Tapi kalo artikel ini cocok biar bermanfaat


Kamu juga nggak perlu merasa “over depresi”. Kalo sampe kayak gitu niscaya kau ga bisa main hp.


Tapi kini masih bisa kan? Kamu itu kuat, dan kau masih berhak untuk jadi orang yang bahagia.


Semangat!



Sumber https://wanipira.com

0 Response to "✔ 3 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Penderi Malah Bikin Makin Parah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel