iklan

Contoh Sederhana Recount ( Pengalaman Langsung ) Dan Artinya

CONTOH SEDERHANA RECOUNT ( PENGALAMAN PRIBADI ) dan ARTINYA

" LEARN BIKE "


At that time I was four years old. I learned a bike at that time. I learned a bike with my brother. At that time I was afraid to ride a bike. But because my friend had could ride a bike I so willing to learn bike. First I learn bike with helped brother. I pedaled slowly and fear. Then, suddenly my brother delivered me and was not helped with him. I was very scared and confused. Because I'm confused all of a sudden when I turn right I hit a jackfruit tree. I fell of my bike , my legs pinned and sprains. My brother run and help me. I brought to home and massaged with my grandmother. After I recovered, I learned a bike with carefully. This is an unforgettable experience, and I laughed when I think of it.
Artinya :

" BELAJAR SEPEDA "

Pada waktu itu saya masih berumur 4 tahun. Aku berguru sepeda pada ketika itu. Aku berguru sepeda dengan kakak. Pada ketika itu saya masih takut naik sepeda. Tetapi, sebab temanku sudah dapat naik sepeda, saya jadi mau berguru sepeda. Pertama - tama saya berguru sepeda dengan dibantu oleh kakak. Aku mengayuh sepeda pelan-pelan dan dengan perasaan takut. Lalu, datang - datang kakakku melepaskan saya dan tidak dibantu olehnya. Aku sangat takut dan bingung. Karena saya kebingungan, datang - datang pada ketika saya belok kanan, saya malah menabrak pohon nangka. Aku terjatuh dari sepeda, kakiku terjepit dan keseleo . Kakakku eksklusif berlari dan menolong aku. Aku dibawa ke rumah dan dipijat oleh nenek. Setelah saya sembuh saya berguru sepeda dengan hati - hati. Ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Dan saya tertawa kalau saya teringat hal itu.

Sumber http://mmustanger.blogspot.com

0 Response to "Contoh Sederhana Recount ( Pengalaman Langsung ) Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel