iklan

Koleksi Software Untuk Kirim Sms Gratis Di Pc Dan Laptop

Software SMS Masal pada PC dan laptop sejujurnya sudah banyak sekali yang tersebar di Internet, dan kami akui jumlahnya juga ada banyak sekali mulai dari yang berbayar sampai yang gratis, alasannya ialah memang setiap orang bisa atau bisa dengan gampang untuk membuatnya, cukup dengan mengetikkan kata kunci 'cara menciptakan sms gateway' di Google, maka nanti akan muncul ribuan tutorial yang akan menjelaskan secara detail bagaimana cara membuatnya dari awal.

Teteapi, dikala ini kita tidak akan membahas perihal hal tersebut, alasannya ialah fokus kita di artikel ini ialah memberitahukan kepada Anda software SMS gratis melalu PC. Tentu hal ini lebih menyenangkan karean software yang bisa mengirim SMS itu terinstal di laptop atau PC kita.
 sejujurnya sudah banyak sekali yang tersebar di Internet Koleksi Software untuk Kirim SMS Gratis di PC dan Laptop

GAMMU & WAMMU
Software SMS gratis PC terbaik dan paling banyak dipakai dikala ini ialah Gammu dan Wammu. Namun bahwasanya Gammu ialah sebuah library yang sanggup kita gunakan untuk menciptakan SMS Gateway. Kemudahan dalam pengoperasian menciptakan Gammu jadi salah satu aplikasi berbasis SMS Gateway yang paling terkenal dikala ini. Sifatnya yang open source juga menyebabkan perkembangan dari aplikasi sms gateway ini sangat pesat, alasannya ialah semua orang sanggup dengan gampang melaksanakan modifikasi ataupun menambahkan fitur-fitur ke dalam aplikasi Gammu ini.

KALKUN
Software SMS gratis terbaik kedua berdasarkan saya ialah Kalkun. Nama aplikasi ini sekilas seakan-akan dengan nama sebuah burung, itu memang benar alasannya ialah bahwasanya pencipta dari sms gateway ini ialah orang Indonesia berjulukan Azhari Harahap dan rekannya yaitu Kinshuk Bairagi. Fitur utama dari Aplikasi SMS Gateway Kalkun ialah adanya SMS Bomber. Sesuai namanya fitur ini mengijinkan kita untuk sanggup mengirim 'ribuan sms massal' ke hp sasaran hanya dengan sekali klik.

PLAYSMS
PlaySMS merupakan Software SMS gratis yang sanggup dipakai untuk mengirim dan juga mendapatkan SMS secara gratis. PlaySMS bisa dibilang sudah berusia cukup tua, dikarenakan aplikasi ini sudah ada semenjak 2003 dan masih eksis sampai sekarang. Hal tersebut alasannya ialah PlaySMS menunjukkan aneka macam fitur yang menarik, salah satunya Komunikasi Komprorasi yaitu sebuah fitur yang sanggup mengirim pesan kedalam satu group yang berisikan beberapa orang.

KANNEL
Kannel merupakan salah satu Platform untuk bisa menciptakan Software SMS gratis di PC yang berbasis WAP, jadi bagi pengguna Mobile bisa ikut serta memakai Aplikasi SMS Gateway Kannel ini. Namun sayangnya, Kannel hanya bisa dikembangkan di dalam sistem operasi Linux, jadi bagi pengguna Windows tidak akan bisa menggunakannya.

NOWSMS
Jika Anda memakai windows maka harus berbangga, alasannya ialah software SMS gratis NowSMS didesain untuk para pengguna Windows XP. Namun, Kabar buruknya, aplikasi NowSMS tidaklah open source, namun damai saja, alasannya ialah pihak NowSMS mengatakan Anda free trial selama 60 hari.

Itulah tadi software sms gratis terbaik yang bisa kita gunakan untuk mengirim dan mendapatkan sms gratis, meskipun Anda ingin mengirim 1000 SMS secara massal, tetap akan gratis selamanya. Mantap.. tapi jangan disalah gunakan ya.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Koleksi Software Untuk Kirim Sms Gratis Di Pc Dan Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel