iklan

Sniffing Memakai Wireshark | Cara Dasar 1 #3

 Untuk dasar memakai wireshark ini pastikan kalian telah menginstall wireshark ke komp Sniffing Menggunakan Wireshark | Cara Dasar 1 #3

Untuk dasar memakai wireshark ini pastikan kalian telah menginstall wireshark ke komputer kalian dan di asumsikan semua sudah berjalan lancar menyerupai installasi driver yang mungkin diperlukan (pastikan juga tidak ada error). Dalam goresan pena ini aku akan menjelaskan lebih banyak dengan video yang telah aku upload di youtube, dan dalam prakteknya aku memakai OS Kali Linux.
Karna aku mengunakan linux kalian juga harus dapat menyesuaikan dengan OS yang kalian gunakan misal kalian memakai windows kalian dapat install driver menyerupai wincap sesudah itu menginstall wireshark di prangkat kalian.
Jika kalian belum mengenal wireshark kalian dapat lihat di BAB berkenalan dengan wireshark, baiklah eksklusif aja.




Konfigurasi Wireshark Lab

Saya memakai host1 sebagai client dengan os kali linux, Linuxserver aku gunakan sebagai server dimana server itu menjalankan beberapa service :
  1. Domain : www.linuxserver.com, mail.linuxserver.com
  2. SSH
  3. Mail Server Dengan interface web squirrelmail
  4. Web Server (Apache2) dengan CMS wordpress
  5. DHCP Server

Sedikit warta linuxserver memakai OS Debian yang Install pada Virtualbox.
Sumber http://kita-admin.blogspot.com

0 Response to "Sniffing Memakai Wireshark | Cara Dasar 1 #3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel