iklan

Cara Mengetahui Kecepatan Sd Card/Micro Sd Di Android

Apakah kau pernah merasa ingin tau berapa kecepatan sd card yang terpasang di android kamu? Dan apa class sd card serta bagaimana kinerja sd card? Disini kami akan menjelaskan beberapa aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui kecepatan sd card / micro sd di android yang kau miliki.


Cara kerja aplikasi ini ialah membandingkan hasil dengan tolak ukur read, write dan class sd card secara online. Jadi, pribadi saja mencoba tutorial ini untuk mengetahui kecepatan sd card dan mengetahui class micro sd pribadi di android dengan mudah.


Cara Praktis Mengetahui Kecepatan SD Card Langsung dari Android


1. A1 SD Bench


Dengan memakai aplikasi ini, kau sanggup melihat spesifikasi penuh dari smartphone android kau mulai dari bagaimana penyimpanan eksternal, penyimpanan internal, RAM, USB, dan banyak lagi pilihan penyimpanan lainnya. Berikut di bawah ini cara untuk melakukannya.



  1. Download aplikasi ini melalui Play Store. Setelah itu, buka aplikasi kemudian pilih SD card yang ingin kau lihat kinerjanya dan kemudian akan dibandingkan secara online untuk mengetahui hasilnya.Apakah kau pernah merasa ingin tau berapa kecepatan sd card yang terpasang di android kam Cara Mengetahui Kecepatan SD Card/Micro SD di Android

  2. Setelah proses selesai, buka tab Results dan gulir ke bawah untuk melihat hasil perdandingan secara online. Kamu juga sanggup melihat jenis-jenis SD Card dari hidangan drop-down di aplikasi ini.Apakah kau pernah merasa ingin tau berapa kecepatan sd card yang terpasang di android kam Cara Mengetahui Kecepatan SD Card/Micro SD di Android


Kelebihan dari aplikasi ini adalah, kau juga sanggup menambahkan merek dan class SD card milik kau di Setting.


2. SD Card Test


Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menguji sd card di android secara gratis. Di versi pro, terdapat fitur untuk melihat sd card apakah itu orisinil atau palsu dan rusak atau tidak. Baca langkah-langkah berikut di bawah ini untuk mengetahui kecepatan micro sd di android.


1. Pertama, install aplikasi ini melalui Play Store. Setelah aplikasi terbuka, pilih di pengaturan All, kemudian pilih sd card yang ingin kau ketahui speednya kemudian pilih tombol Start untuk memulai tes kecepatan micro sd.


Catatan: Aplikasi ini mungkin membutuhkan waktu yang usang dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, jadi tetap sabar menunggu proses selesai


2. Setelah proses selesai, buka tab Results untuk mengetahui class, write, read, dan kecepatan sd cardApakah kau pernah merasa ingin tau berapa kecepatan sd card yang terpasang di android kam Cara Mengetahui Kecepatan SD Card/Micro SD di Android3. Selain itu, Kamu sanggup mengetahui perihal sd card secara rinci. Cukup ketuk hasil yang muncul, maka akan muncul pesan isu aksesori menyerupai gambar di bawah ini.Apakah kau pernah merasa ingin tau berapa kecepatan sd card yang terpasang di android kam Cara Mengetahui Kecepatan SD Card/Micro SD di AndroidSekian beberapa metode sederhana untuk menguji, melihat dan mengetahui kecepatan sd card di android dengan mudah. Kedua aplikasi di atas sanggup dipakai secara gratis dan sanggup diterapkan menyerupai langkah-langkah di atas. Kamu hanya perlu menunggu proses untuk scanning sd card biar sanggup dilihat spesifikasi nya.


Selain itu, kau juga sanggup memakai aplikasi SD Insight untuk menyidik apakah sd card palsu atau tidak. Semoga dengan adanya artikel perihal melihat spesifikasi sd card ini sanggup bermanfaat dan menambah wawasan. Jika kau mengalami duduk perkara perihal tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah. Maka akan kami jawab sesegera mungkin.


 




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Mengetahui Kecepatan Sd Card/Micro Sd Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel