iklan

4 Hp Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia

4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia

HP Android Dibawah 2 Juta – Smartphone Android dengna harga murah khususnya dibawah 2 Juta Rupiah, memang sudah tak terhitung jumlahnya. Kita hanya tinggal menentukan mana yang paling berkualitas, dan dilengkapi spesifikasi tinggi sebagai jaminan peforma yang dimilikinya. Dari sekian banyaknya smartphone murah di Indonesia, nama-nama besar menyerupai Samsung, LG, Lenovo, atau Xiaomi memanga tak bisa kita lupakan.
Rata-rata ponsel yang kami rekomendasikan kali ini, sudah pernah kami ulas secara lengkap dan lebih mendetail. Namun dari banyaknya informasi yang kami sampaikan sebelumnya, tentu tak puas apabila kami tak merangkumnya secara menyeluruh. Apalagi smartphone dibawah 2 Juta merupakan, kategori smartphone yang paling banyak di cari masyarakat Indonesia yang berpenghasilan menengah kebawah.
Selain mencari smartphone murah, tentu anda ingin membeli smartphone dengan spesifikasi yang tinggi semoga bisa memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari, dan kebutuhan multimedia menyerupai bermain game, menonton film, atau bahkan untuk mengakses internet secara cepat. Untuk itu diperlukan ponsel murah dengan spesifikasi yang tinggi, namun tetap dibekali kualitas produksi yang baik semoga bisa awet dipakai dalam waktu yang lama.

4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik

 Smartphone Android dengna harga murah khususnya dibawah  4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia
HP Android Dibawah 2 Juta Motorola

1. Motorola Moto G 8GB

Motorola Moto G untuk versi 8 GB menjadi salah satu HP Android Dibawah 2 Juta terbaik ketika ini. Salah satu faktornya alasannya ialah Motorola selalu mengedepankan upgade software pada produknya, dan anda sudah bisa merasakan upgrade OS Android Lollipop, pada Moto G tersebut. Spesifikasi yang dibawnya juga cukup tinggi, alasannya ialah ponsel ini dibekali processor Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB sebagai dapur pacunya.
Untuk layarnya berukuran cukup nyaman yaitu 4.5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels). Layarnya akan cukup tajam, dengan kerapatan pixel mencapai -326 ppi dan dilapisi Gorilla Glass 3. Sayangnya kelemahan ponsel ini ialah tidak dibekali memory external, jadi anda harus puas dengan memory internal yang tersedia yaitu 8 GB. Bagi anda yang tak suka bermain game Android, tentu memory tersebut sudah sangat cukup untuk menyimpan file foto, ataupun musik.
Advertisement

Harga RP 1.949.000
Sim Card Dual SIM
Layar 720 x 1280 pixels, 4.5 inches ( 326 ppi pixel density)
Memory 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Operating System Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v5.0 (Lollipop)
Processor Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Konektivitas HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2070 mAh
Ponsel ini memang di khususkan bagi anda yang membutuhkan media komunikasi yang efesien dan cepat saat digunakan. Baterai ponsel ini juga sangat awet, dan bisa bertahan 24 jam dalam memenuhi komunikasi anda. Kamera yang dibekalinya juga cukup untuk agresi selfie dengan kualitas yang baik, alasannya ialah kamera depannya mempunyai lensa 1.3 Megapixel, dan kamera utama berlensa 5 Megapixel yang dilengkapi autofocus, dan LED Flash.
Untuk membeli Motorola Moto G tersebut, anda cukup mengeluarkan uang sekitar 1.9 Jutaan, dan bisa anda belinya secara eksklusif di Lazada atau toko handphone yang menyediakannya. Kelebihan lain dari ponsel ini, ialah sudah mendukung fitur Dual Sim dengan kecepatan terusan internet pada jaringan HSDPA 21 mbps. Salain itu disediakan pula konektivitas standard menyerupai Bluetooth V4.0, Wifi, dan derma USB-OTG.

2. Xiaomi Redmi 1S

 Smartphone Android dengna harga murah khususnya dibawah  4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia
HP Android Dibawah 2 Juta Xiaomi
Xiaomi Redmi 1S masih menjadi HP Android Dibawah 2 Juta terbaik di Indonesia. Spesifikasi yang dibawanya memang jauh menggunguli ponsel sekelasnya, hanya saja ponsel ini belum mendapat upgrade Android Kitkat, dan masih mengandalkan Android Jelly Bean 4.3 yang diracik dengan sentuhan user interface miui V6. Untuk layarnya, memakai layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels dan dilapisi panel IPS dan pelindung Dragon X Trail Glass.
Jeroaan hardwarenya dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan processor hingga Quad Core 1.6 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB. Peforma yang dimiliki HP Android dibawah 2 Juta tersebut tentu bisa memenuhi kebutuhan mobile penggunanya. Ponsel ini bisa menjalankan game HD secara lancar, pada layar yang tajam dan mempunyai detail grafis yang baik alasannya ialah disokong GPU Adreno 305. Kelemahan ponsel ini ialah terletak pada baterainya, alasannya ialah hanya disediakan baterai berukuran 2000 mah.
Harga RP 1.499.000
Sim Card Dual SIM
Layar IPS display 720 x 1280 pixels, 4.7 inches ( 312 ppi pixel density)
Memory 8 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 1 GB
OS MIUI, based on Android 4.3
Processor Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228, Quad-core 1.6GHz
GPU Adreno 305
Konektivitas HSPA+, Bluetooth, Wifi, USB OTG
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.6 MP
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Xiaomi Redmi 1S juga dibekali kamera dengan standard fotografi yang baik baik, kualitasnya bahkan bisa mendandingi smartphone dengan harga jauh lebih mahal. Karena ponsel ini menggunkan sensor buatan Sony dengan lensa 8 Megapixel pada bab kamera belakang, dan kamera 16 Megapixel pada bab depannya. Aperture yang dimiliki kedua kamera tersebut tergolong tinggi, sehingga anda tetap bisa mendapat foto terbaik walaupun dalam kondisi low light.
Harga HP Android Dibawah 2 Juta tersebut, dibanderol sangat murah yaitu 1.5 Juta Rupiah. Ponsel ini dijual secara eksklusif di Lazada, dan bagi anda yang ingin membelinya secara offline, jangan khawati alasannya ialah Xiaomi Redmi 1S sudah dijual secara luas namun dengan harga lebih mahal sekitar 1.6 Jutaan. Bagiamana tertarik membelinya ?

3. Asus Zenfone 5

 Smartphone Android dengna harga murah khususnya dibawah  4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia
HP Android Dibawah 2 Juta Asus
Smartphone fenomenal dari Asus yaitu Asus Zenfone 5, sudah tergusur posisinya menjadi HP Android Dibawah 2 Juta di Indonesia. Sebelumnya ponsel ini sempat dibanderol diatas 2.5 Juta Rupiah, ketika pertama kali di rilis kepasaran. Saat ini Harga Asus Zenfone 5 termurah yang bisa kami dapatkan ialah sebesar 1.9 Juta Rupiah, dan sudah membawa segudang fitur dan spesifikasi tinggi yang tak dimiliki ponsel murah lainnya.
HP Android Dibawah 2 Juta tersebut mengandalkan processor Dual Core Intel Atom, dengan kecepatan hinga 1.6 Ghz. Ram yang dimilikinya berukuran 2GB, dan sudah disediakan memory internal berukuran 16 GB yang bisa anda perluas hingga kapasitas maksimum sebesar 64 GB. Bisa dikatakan ponsel ini sangat tepat untuk smartphone dengan banderol dibawah 2 Juta Rupiah alasannya ialah tidak hanya komponen hardware terbaik yang dimilikinya, namun juga kamera berkualitas terbaik yang ada di dalamnya.
Harga RP 1.948.000
Sim Card Dual Sim
Layar IPS Display 720 x 1280 pixels, 5.0 inches ( 245 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Memory 16 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Processor Intel Atom Z2560, Dual-core 1.6 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Internet HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2110 mAh
Kamera yang dibawa Asus Zenfone 5 mempunyai teknologi PixelMaster yang mengoptimalkan pengambilan gambar Low Light. Lensanya dibentuk dengan 6 element dengan kekautan 8 Megapixel, dan kamera depan 2 Megapixel yang cocok bagi anda yang hobi berfoto selfie. Untuk memenuhi kebutuan daya ketika memotret, sudah disediakan baterai berukuran 2110 mah, yang tak bisa anda copot alasannya ialah desain Asus Zenfone 5 berbentuk unibody.
Sitem operasi yang dibenamkan pada ponsel ini sudah mendukung OS Android Kitkat, namun ketika membelinya anda gres mendapat Android Jelly Bean 4.3. Janga ragu-ragu apabila ada notifikasi upgrade secara ota, alasannya ialah ponsel ini akan mengalami peningkatan peforma drastis sehabis di upgrade ke Android Kitkat. Ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim, dan bisa mengakses internet dengan kecepatan mencapai 42 mbps.

4. Advan Barca 5

 Smartphone Android dengna harga murah khususnya dibawah  4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia
HP Android Dibawah 2 Juta Advan
HP Android dibawah 2 Juta selanjutnya ialah ponsel buatan Advan yaitu Advan Barca 5. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 1.9 Jutaan, dan didalamnya sudah disediakan komponen hardware terbaru yang mengandalkan processor Octa Core 1.4 GHz, dan sudah memakai Ram 1 GB beserta OS Android Kitkat di dalamnya. Peforma ponsel ini tentu sangat tidak mengecewakan untuk HP Android dibawah 2 Juta, apalagi layarnya sudah dilengkapi layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280×720 Pixels.
Kamera yang dimilikinya setara dengan Xiaomi Redmi 1S alasannya ialah memakai kamera 8 Megapixel yang memakai sensor buatan Sony. Kamera tersebut juga dilengkapi LED Flash, dan Autofocus sehinga bisa mengambil foto dengan kualtias yang baik. Kemudian untuk kamera depannya, memakai kamera 5 Megapixel yang bisa mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang tajam, dan detail tanpa adanya distorsi secara berlebihan.
Harga RP 1.900.000
Sim Card Dual SIM
Layar IPS Display, 5 inches, HD  1280×720 Pixels
Memory 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor Mediatek Octa Core 1.4 Ghz, GPU Mali-400
Konektivitas HSPA+ 42Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
Kamera Belakang 8 Megapixel
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 2300 mAh
Kemudian untuk batearinya memakai baterai berukuran 2300 mah, jadi sangup memenuhi kebutuhan baterai untuk bermain game dan berkomunikasi selama seharian penuh. HP Android dibawah 2 Juta tersebut juga didukung konektivitas yang mumpuni yaitu jaringan HSPA+ 42 Mbps, dan sudah mendukung fitur Dual Sim untuk mempermudah komunikasi anda sehari-hari. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga didukung memory internal berukuran 8 GB yang bisa anda perluas hingga 32 GB lewat microSD.
Sumber http://andrisubiyantoro.blogspot.com

0 Response to "4 Hp Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel