iklan

Blogger Vs Koruptor

Blogger VS Koruptor

Ilustrasi Lebih Baik Kaprikornus Blogger Daripada Kaprikornus Koruptor Blogger Vs KoruptorMenjadi Koruptor sangat merugikan Lebih Baik jadi Blogger Sangat menguntungkan.
Istilah Koruptor sudah tidak absurd lagi ditelinga kita, bahkan sebagian kecil orang pernah menjadi koruptor dan sebagian besar orang malah membencinya dan mengkucilkannya.
Didalam PpKn sewaktu kita SD, SMP, SMP, bahkan di bangkupun Kuliah kita sanggup ilmu atau mata pelajaran PpKN, Aagma, Ilmu ini membahas wacana Pancasila, UUD, Norma, Kesusilaan, ada istiadat, sopan santun, sikap yang baik dan bijak, saling tolong menolong (Berelasi).

Apa hubunganya koruptor dengan pelajar PpKn dan Agama, tentu ada dan bahkan sangat ada alasannya yakni kita semenjak SD hingga Kuliah menerima ilmu yang sangat baik ini, bagaimana dengan pecundang koruptor? tetntu dan niscaya penjahat ini juga mendapatkanya, Koruptor sudah tidak punya watak dan kebijaksanaan pekerti yang luhur lagi hidup mereka sudah diracuni dengan kekayaan di dunia semata tidak mengingat bahwa nantinya masih ada hidup di alam barza dan akhirat.

Mereka sudah tidak peduli dengan sesama mereka hanya mementingkan dirinya sendiri saja, tidak pus dengan apa yang beliau dapat, tidak sanggup mensyukuri nikmat. Begitu kejikah seorang KORUPTOR? ia yang niscaya sangat keji masih ingat di pelajaran Biologi, salah satu hal yang sangat merugikan di pelajaran Bioloinya ialah parasit, merugikan dan harus diberantas samapi benalu itu benar-benar mati.

1. Caranya menyadari bahwa apa yang kita sanggup dan peroleh nantinya tidak akan kita bawa kemana-mana.
2. Selalu mendekatkan diri ke pada sang pencipta.
3. Selalu membaca Lafadz suci.
4. Selalu terbua, meminta saran.
5. Penegakan aturan yang baik (Tidak pandag bulu).
6. Menjalankan perintah allah.

Sekarang kita membahs Blogger tentunya yang belum menjadi blogger atau belum berkecimpung dengan dunia buku online masih galau dengan katakata ini, Kenapa dikatakan buku online? Seorang blogger sarat utamanya yakni wajib menulis, Seperti blogger File Education ini, beliau menulis artikel di online menyerupai kaya buku pelajaran atau diary, membantu sesama untuk saling belajar, membuatkan ilmu pengetahuan, membuatkan hal gres yang mungkin belum anda sanggup dan masih asing, dan menyerupai yang disebutkan diatas tadi.

Sekian Artikel tentang Lebih Baik Kaprikornus Blogger Daripada Kaprikornus Koruptor biar bermanfaat

Sumber http://materismansa.blogspot.com

0 Response to "Blogger Vs Koruptor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel