iklan

✔ Cara Ampuh Mengatasi Duduk Perkara Anak Oleh Orang Renta Muda Disekolah

Pada titik tertentu sebagai orangtua, Anda mungkin akan dihadapkan dengan email ditakuti dari guru anak Anda memberitahu Anda bahwa anak Anda telah melewati batas dan bahwa Anda perlu tiba selama konferensi  atau kepala sekolah akan menelepon untuk memberitahu Anda bahwa Anda remaja telah kehilangan ahad terakhir sekolah sama sekali, tanpa sepengetahuan Anda. Mungkin Anda telah menemukan bahwa nilai anak Anda telah jatuh dari diterima hampir lewat. Apa yang harus dilakukan orangtua ? kami akan membahas empat tips darurat cara mengatasi sekolah untuk orang renta yang berjuang dengan baik.

 Anda mungkin akan dihadapkan dengan email ditakuti dari guru anak Anda memberitahu Anda b ✔ CARA AMPUH MENGATASI MASALAH ANAK OLEH ORANG TUA MUDA DISEKOLAH
Jangan menghukum anak Anda dua kali.

1.  Memerankannya di sekolah


Ketika Anda anak bertindak di sekolah , sanggup mengkhawatirkan, putus asa dan memalukan. Di atas sikap yang sebenarnya, Anda takut bahwa ia akan membuat nama jelek bagi dirinya sendiri-bahwa reputasinya sebagai pengacau akan mengikutinya dari kelas ke kelas. Anda juga mungkin merasa dihakimi dan menyalahkan oleh guru dan orang renta lainnya untuk apa yang anak Anda lakukan di sekolah.

Merasa dinilai? Pelajari cara orangtua lebih efektif.


Beberapa bawah umur bertindak saat mereka merasa ditinggalkan atau tertinggal. Pastikan bahwa anak Anda bisa melaksanakan pekerjaan kelas ia sedang diminta untuk melakukan, misalnya. Berada di belakang (atau depan) kelas sanggup membuat kebosanan, frustrasi, dan kecemasan-yang sanggup mengakibatkan beberapa bawah umur untuk bertindak secara lisan atau fisik.

Saya ingin menekankan bahwa untuk sebagian besar, Anda tidak harus memperlihatkan konsekuensi bagi sikap sekolah di rumah, kecuali anak Anda merusak properti sekolah atau menyakiti orang lain secara fisik. Itu alasannya yakni menghukum anak Anda di rumah tidak akan memberinya keterampilan ia harus berperilaku lebih tepat. Dalam beberapa kasus, membiarkan sekolah meminta pertanggungjawaban anak Anda sudah cukup, tapi dalam situasi akting-out kronis atau berat, itu akan menjadi penting untuk bekerja dengan sekolah untuk mendapatkan apa yang sedang terjadi. Anda kemudian mungkin perlu untuk bekerja dengan beberapa pertolongan lokal untuk mengatasi perilaku.

Tapi untuk sebagian besar, meninggalkan disiplin untuk bertindak di sekolah ke sekolah pejabat-jangan menghukum anak Anda dua kali. Memahami bahwa dalam masalah ini, memperlihatkan konsekuensi jauh lebih penting daripada mencari tahu apa yang anak Anda perlu lakukan secara berbeda waktu berikutnya ia ingin bertindak keluar. Dengan kata lain, kalau Anda mengatakan, "Anda harus tinggal di kamar Anda alasannya yakni Anda bertindak di sekolah hari ini," Anda tidak menangani sikap dan tidak akan membantu anak Anda alasannya yakni Anda tidak mengajarinya apa-kecuali bagaimana untuk melaksanakan waktu. Kadang-kadang orang renta menganggap bahwa bawah umur mereka akan mengetahui hal-hal pada mereka sendiri, tetapi kalau Anda sedang berhadapan dengan duduk masalah kronis, Anda harus menghadapi fakta:.. anak Anda belum figur YANG sendiri dan ia mustahil untuk melakukannya Anda perlu untuk membantu ia Kaprikornus berbicara dengan guru-yang terbaik pertama langkah. Mengambil dari sana. Anda membutuhkan rasa mengapa ia bertindak dan apa yang terjadi dalam rangka untuk mengetahui bagaimana Anda sanggup membantu perubahan anak Anda.

Dan memperhatikan apa yang anak Anda katakan di rumah; ia harus tahu bahwa semua pengalaman baik-baik saja untuk berbagi. Sebuah kata dari hati-hati: Satu pelajaran penting James Lehman mengajarkan kita yakni untuk mendukung pihak sekolah di depan anak Anda. Jika anak Anda mendengar kritik Anda pejabat sekolah dan guru-gurunya, ia cenderung tidak menghormati mereka dalam kelas-dan juga kepada Anda, nanti di telepon.

Baca : Anak tidak sopan?


2. Kelas Dropping


Jika nilai anak Anda yang ditinggalkan, peraturan nomor satu yakni untuk menjadi penyidik. Dengan kata lain, benar-benar mencari tahu apa yang terjadi dengan anak Anda. Apakah ia mengalami duduk masalah di rumah atau dengan bawah umur lain di sekolah? Apakah ia mengalami kesulitan mengikuti keadaan dengan sekolah menengah atau sekolah tinggi? Apakah kebiasaan berguru yang buruk-dan Anda sanggup bekerja pada bersama-sama? Untuk beberapa anak, ketidakmampuan berguru dan duduk masalah medis mungkin memainkan peran. Dan untuk yang lain, penggunaan narkoba dan alkohol sanggup menjadi penyebab jatuh nilai. Hal utama untuk Anda lakukan yakni mengetahui "mengapa" dan kemudian tiba dengan rencana untuk membantu anak Anda. Berikut yakni beberapa langkah yang sanggup Anda ambil segera:

Bertemu dengan guru anak Anda: Call guru anak Anda dan meminta pertemuan. Katakan padanya apa yang Anda lihat di rumah-dan kemudian bertanya apa ia telah mengamati di dalam kelas. Mintalah ia untuk setiap inspirasi ia mungkin harus membantu anak Anda kembali ke jalur.

Mengatur struktur yang lebih di rumah. Masalah umum bagi banyak bawah umur yakni kurangnya struktur dalam agenda sekolah sehabis mereka. Pastikan olahraga atau klub lain tidak tiba pertama, dengan pekerjaan yang cocok pada tamat hari (ketika anak Anda habis). Ini bukan pelajaran yang baik untuk mengajarkan anak Anda alasannya yakni memperlihatkan mereka pesan bahwa bermain tiba sebelum bekerja-dan alasannya yakni itu lebih penting daripada pekerjaan. Klub atau olahraga tidak harus tiba sebelum kiprah sekolah dan waktu keluarga untuk anak Anda. Intinya yakni bahwa sekolah harus diprioritaskan, dan struktur harus diatur sehingga tidak diperas pada menit terakhir.

Bersikaplah realistis dalam tujuan Anda: Ketika Anda menyusun waktu berguru anak Anda untuk membantu ia membawa nilai kembali ke tingkat yang sanggup diterima, harus realistis dalam tujuan Anda Ingat, butuh waktu bagi anak Anda untuk pergi ke belakang, sehingga Anda perlu memperlihatkan waktu untuk. ia untuk mengejar ketinggalan. Dapatkan aktif terlibat dalam pekerjaan rumah anak Anda dengan meninjau dan membantu dengan taktik studi. Saya juga menyarankan semoga Anda mencoba untuk hadir selama waktu belajar. Saya tahu bahwa banyak orang renta bekerja dan tidak bisa berada di rumah dengan bawah umur mereka sehabis sekolah. Sebagai orang renta bekerja dan kakek-nenek saya sendiri, saya benar-benar memahami dan bersimpati dengan situasi itu. Jika Anda atau pasangan Anda tidak bisa berada di sana, mencoba untuk mendapatkan anak Anda ke dalam sehabis agenda sekolah atau meminta orang remaja lain dipercaya untuk berada di sana bersama mereka.

Jangan membatasi anak Anda dari hak hingga nilai-nilainya membaik. Memahami bahwa membatasi anak Anda dari semua hak hingga ia membawa nilai-nilainya up biasanya menjadi bumerang. Akibatnya, Anda alhasil menghilangkan sesuatu yang mungkin benar-benar memotivasi anak Anda untuk meningkatkan. Sebaliknya, saya sarankan Anda memerlukan anak Anda untuk berguru untuk waktu tertentu setiap hari untuk mendapatkan mereka ekstra malam itu.
Bicaralah dengan anak Anda ihwal apa yang terjadi. Memiliki percakapan jujur ​​dengan anak Anda ihwal nilai-nilainya. Katakanlah, "Lihat, saya sudah membiarkan Anda mengelola pekerjaan rumah Anda sendiri, tetapi itu tidak bekerja. Sekarang kita akan mengatur waktu berguru setiap hari di mana saya mengawasi pekerjaan Anda. Kita bisa bicara ihwal tidak melaksanakan hal itu sehabis nilai Anda berdiri kembali di mana mereka harus berada. Tapi sementara itu, kita harus serius meluangkan waktu untuk bekerja pada ini. "

Baca : Memiliki waktu yang sulit mendapatkan melalui kepada anak Anda?


Dan ingat untuk meminta anak Anda ihwal hari dan memperlihatkan bahwa Anda tertarik nya; mengajukan pertanyaan yang memerlukan balasan lebih usang dari "ya" atau "tidak." Pada Line Support, saya telah menemukan bahwa saat orang renta benar-benar membuat upaya yang konsisten untuk bersaing dengan bawah umur mereka, mereka jarang tidak sadar saat tiba ke menjatuhkan nilai atau kinerja sekolah yang buruk.

3. "Aku benci guruku!"


Setiap begitu sering, anak Anda akan mempunyai guru dengan siapa ia hanya tidak bisa bergaul. Kadang-kadang konflik kepribadian sederhana; lain kali, anak Anda mengalami kesulitan menanggapi otoritas. Saya berpikir bahwa hal pertama yang harus dilakukan untuk anak Anda dalam situasi ini yakni memvalidasi apa yang ia rasakan. Tidak baiklah dengan ia dan mengatakan, "Ya, kamu benar; guru Anda yakni brengsek. "Ketika Anda merongrong otoritas guru, Anda memberi izin anak Anda untuk tidak menghormati dia. Di sisi lain, Anda harus membiarkan anak Anda untuk menyebarkan dengan Anda bagaimana rasanya di kelas. Jangan katakan padanya ia salah atau bahwa ia tidak perlu merasa dengan cara tertentu. Setelah anak Anda telah mendengar, ia akan lebih gampang mendapatkan ide-ide Anda mendengar ihwal apa yang sanggup ia lakukan untuk membuat situasi lebih baik.

Jika anak Anda sudah cukup besar, ia harus berguru untuk mendapatkan kenyataan bahwa guru tertentu memerlukan hal-hal yang ia mungkin tidak baiklah dengan. Ini yakni fakta kehidupan bahwa tidak setiap guru bisa memperlihatkan anak Anda apa yang akan ia ingin memiliki. Ini yakni fakta kehidupan bahwa beberapa guru yang cukup ketat; mereka tidak hangat dan kabur. Sebagai orang tua, Anda niscaya tidak ingin meminta mereka untuk melaksanakan pekerjaan mereka secara berbeda. Sebaliknya, bekerja untuk membantu anak Anda. Katakan sesuatu seperti, "Kau tahu, Anda akan bertemu banyak orang dalam hidup, dan Anda harus berguru bagaimana bergaul dengan mereka. Meskipun guru ini bukan favorit Anda, potongan dari pekerjaan Anda tahun ini yakni untuk mendapatkan melalui itu, hormat dan melaksanakan yang terbaik. Aku bertanya-tanya bagaimana kita bisa mengetahui bagaimana melaksanakan hal itu? "(Tidak ada yang salah dengan meminta guru untuk beberapa ide, juga.)

Jika guru sepertinya menjadi bersalah, bertemu dengan ia dan menyebarkan apa pengalaman anak Anda telah. Anda akan ingin mencoba untuk menemukan beberapa jalan tengah kalau mungkin. Anda juga mungkin ingin membawa direktur lain atau resmi, menyerupai pekerja sosial sekolah, pertemuan ini. Hal ini akan menjaga hal-hal sipil dan memperlihatkan beberapa pertolongan harus Anda membutuhkannya nanti.

Baca : Apa yang harus-dan seharusnya-Anda memperlihatkan konsekuensi?


4. Skipping


Jika anak Anda absen sekolah-baik bermain sakit atau melompat-lompat dari kelas-lagi, Anda harus terlebih dahulu menyelidiki dan mencari tahu mengapa. Apakah anak Anda gagal, diganggu, di bawah dampak alkohol atau obat-obatan, atau apakah ia mempunyai duduk masalah fisik? Beberapa bawah umur mengembangkan kecemasan sekitar pergi ke sekolah; mereka sanggup mempunyai sakit perut atau sakit kepala sebagai hasilnya. Anak-anak muda mungkin menempel pada orang renta dan menangis. Banyak bawah umur akan menyampaikan mereka sakit untuk menghindari sekolah alasannya yakni mereka mempunyai kecemasan ihwal hal itu. Jika ada duduk masalah kecemasan bermain, kunjungan ke dokter anak Anda untuk memilih apakah konseling yakni dalam rangka mungkin saja tindakan terbaik Anda.
 Seorang konselor terampil lembut bisa mendapatkan anak Anda agak hening dan mengajari mereka cara mengatasi kegugupan mereka di sekitar sekolah. Kaprikornus alasan mengapa anak Anda hilang sekolah kronis perlu dipahami sehingga sanggup diselesaikan. Misalnya, kalau Anda anak diganggu , Anda akan perlu untuk bekerja dengan sekolah untuk memastikan anak Anda dilindungi dan berhenti.

Bukan diam-diam lagi bahwa gagal untuk bersekolah sanggup mengakibatkan anak Anda atau remaja untuk terlibat dalam sikap berisiko, terutama kalau ia tidak diawasi secara konsisten di rumah. Jika anak Anda melompat sekolah kronis, Anda mungkin harus melibatkan pelayanan masyarakat dan meminta mereka untuk mengatasi alasan yang mendasari untuk absen sekolah. Sistem peradilan anak tidak suka inspirasi bawah umur absen sekolah dan berkeliaran di sekitar kota, sehingga mungkin ada keinginan di sana. Anda mungkin memanggil departemen kepolisian setempat Anda dan berkata, "Aku tidak bisa mendapatkan anak saya untuk pergi ke sekolah. Apakah ada sumber daya yang tersedia dalam komunitas ini untuk membantu saya mendapatkan kembali ke jalur? "

Memahami bahwa kalau anak Anda secara kronis absen sekolah, itu biasanya merupakan hasil dari duduk masalah yang telah dibangun untuk beberapa waktu. Seringkali itu yakni tamat dari string panjang masalah, daripada awalnya. Untuk alasan ini, saya percaya ini merupakan duduk masalah yang penting untuk gigit semenjak awal pada tahap awal. Jadi, saat nilai anak Anda mulai menjatuhkan atau ia tiba murung rumah dan sedih, campur tangan itu. Jaga komunikasi terbuka dan selalu tetap tertarik pada apa yang terjadi pada anak Anda dari hari ke hari-akan membayar pada akhirnya, saya berjanji.

TERJEMAHAN DARI WEB http://www.empoweringparents.com

Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Ampuh Mengatasi Duduk Perkara Anak Oleh Orang Renta Muda Disekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel