iklan

✔ Dongeng Aku !! Pentingnya Tidur Untuk Menjaga Badan Biar Tidak Sakit

Ketika saya masih muda, saya sepenuh hati percaya bahwa tidur yakni berlebihan. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dan pengalaman yang saya tahu jikalau saya sedang tidur saya sanggup kehilangan sesuatu yang menakjubkan.

Saat saya semakin renta saya mencar ilmu untuk menghargai tidur. Penghargaan saya meningkat selama bertahun-tahun, terutama ketika saya mulai bekerja dan secara khusus ketika saya punya anak saya. Pada ketika itu saya menjadi bersemangat untuk setiap kesempatan untuk beristirahat. Aku benar-benar melihat ke depan untuk itu dan hari bermimpi wacana ketika itu semua kiprah untuk hari akan lengkap, rumah akan menjadi damai dan saya akan menutup mata dan hanyut ke beberapa jam tidur senang sebelum hari aneh berikutnya dimulai.


Tadi malam, namun, saya mempunyai pengalaman yang membawa saya kembali ke hari ketika saya percaya bahwa jikalau saya sedang tidur saya kehilangan sesuatu yang menakjubkan.

Ini telah menjadi salah satu dari hari-hari ... tidak ada sepertinya akan jalan. Aku sudah tak sabar untuk meninggalkan pekerjaan, pulang untuk mempunyai beberapa baik waktu keluarga yang berkualitas dan balasannya mendapat beberapa yang tidur sangat dibutuhkan kita semua tahu dan cinta. Malam itu akan hanya ibarat yang direncanakan. Setelah waktu mandi, saya membaca untuk anak saya hingga ia tertidur, bergaul dengan suami saya (hanya saya dan dia!) Untuk sedikit dan kemudian menuju ke daerah tidur untuk tertidur sendiri.

Pada jam-jam awal pagi hari saya bangkit untuk bunyi anak saya memanggil saya dari kamarnya. Aku mengantuk menciptakan perjalanan ke kamarnya dalam gelap, berlutut di sampingnya, mengusap punggungnya dan bertanya apa yang ia butuhkan. Dalam bunyi anak nya elok ia menjawab, "Hi Mom! Bisakah kita mendapat nyaman?" Hatiku meleleh.

Dia tidak sakit, tidak punya mimpi jelek atau membutuhkan minuman air. Dia hanya ingin menghabiskan beberapa menit hari ini dengan saya. Pada ketika itu, tidur tidak lagi penting bagi saya.
Saat saya meletakkan dengan dia, ia bercerita, bernyanyi untuk saya dan melaksanakan apa pun yang ia sanggup untuk menciptakan saya tertawa. Meskipun bagaimana lelah saya aku mendapati diriku menikmati setiap menit terakhir tanggal, kurang tidur dadakan kami dan semua. Setiap sedikit khawatir dan stres saya wacana hari saya mencair. Pada ketika itu tidak ada yang lain penting tapi cerita-cerita yang ingin mengembangkan dengan saya.

Kami berbicara wacana "Critter Day" di sekolah dan bagaimana kura-kura (Bukan penyu) yakni bab favorit dari hari, kami tertawa ketika ia menyanyikan "The Hungry Dino" lagu dan berlatih alfabet dan angka kami hingga ia tertidur. Saat saya berbaring di sana menatapnya dengan tangan kecil elok di pipiku, hidung ke hidung, napas pagi dan rambut berantakan, saya berpikir wacana bagaimana saya sanggup ketinggalan momen yang luar biasa ini telah saya hanya memberinya pelukan dan kembali ke tidur. Saya mempelajari kurva hidungnya, bulu mata yang indah dan irama napas. Apa menakjubkan sedikit orang dia. Apa beruntung ibu saya.

Saya menyadari betapa beruntungnya saya mendapat saat-saat sedikit komplemen dengan dia, hanya saya dan dia. Saya sadar bahwa mungkin ada tiba suatu hari ketika ia terlalu renta atau terlalu hambar untuk memanggil saya ke kamarnya untuk hanya meminta saya untuk pelukan, melihat saya untuk beberapa menit lagi, mencoba untuk menciptakan saya tertawa atau mendapat begitu bersemangat untuk ceritakan sedikit wacana hari bahwa ia tidak sanggup menunggu hingga pagi.

Terbangun di tengah malam pada kesempatan satu lagi saat, satu memori, satu pengalaman yang lebih luar biasa saya sanggup mempunyai dengan anak saya. Pagi napas, rambut berantakan, pelukan, tertawa dan percakapan terbaik yang sanggup pernah meminta. Aku tidak akan perdagangan ketika ini untuk apa pun di dunia ini - bahkan beberapa jam senang dari sangat dibutuhkan tidur.



Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Dongeng Aku !! Pentingnya Tidur Untuk Menjaga Badan Biar Tidak Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel