iklan

Contoh 10 Surat Lamaran Kerja


Contoh 10
SURAT LAMARAN KERJA
Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)





Berikut yaitu pola 10 dari kumpulan pola surat lamaran kerja yang ada di blog ini
Semoga pola 10 surat lamaran kerja yang ada merupakan pola yang baik dan benar
Semoga kedepan di blog ini terdapat contoh-contoh surat yang lengkap dan terbaru





Jambi, 24 Juli 2012      
         
Kepada Yth,      
Bpk. Walikota Jambi      
di Kota Jambi  
         
Perihal: Lamaran Pekerjaan    
         
Dengan hormat,        
         
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Agus Setia Negara    
Tempat/Tanggal Lahir : Jambi, 24-05-1988    
Jenis Kelamin : Laki-laki    
Status : Belum Menikah    
Pendidikan Terakhir : S-1 Komputer    
HP : 08127986543136    
         
Melalui surat ini aku mengajukan permohonan untuk sanggup diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan kawasan pemkot Jambi. Saat ini aku sedang bekerja sebagai karyawan honorer di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi semenjak tahun 2007.
         
Besar impian aku untuk sanggup diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan ikut serta dalam rencana pengembangan pemerintahan Kota Jambi di masa yang akan datang.
         
Demikian surat permohonan ini, atas perkenan Bapak aku ucapkan terima kasih.
         
      Hormat saya,
         
      Agus Setia Negara
         





<< Hal Sebelumnya   Lanjut Ke Contoh : 11, 12, 13, …

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Contoh 10 Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel