iklan

Legenda Pemain Sepakbola Klub Arsenal

Tahukan anda siapa saja legenda pemain sepakbola klub Arsenal ? Akan kami bahas dengan gamblang disini. Dalam setiap tim atau klub sepak bola tentu mempunyai pemain legenda yang dapat membawa klubnya ke puncak kejayaan. Permainan yang memukau, persembahan trofi maupun loyalitasnya kepada klub merupakan syarat wajib yang harus dimiliki para pemain apabila ingin dianggap sebagai seorang legenda. Ada 7 Legenda pemain sepakbola klub Arsenal yang akan kami ulas di bawah ini sebab kesetiaannya yang memang tidak patut dipertanyakan lagi.

Berikut legenda pemain sepakbola klub Arsenal di antaranya :

• David O’Leary
David ini telah memperkuat "The gunners" selama 1975-1993 serta sudah tampil sebanyak 722 bersama klub Arsenal. Pengabdiannya memperkuat Arsenal selama 18 tahun, mengakibatkan pemain ini layak dikatakan sebagai legenda. Selain itu david ini juga sempat menjadi kapten bagi klub Arsenal dan ia merupakan mentor untuk legenda Arsenal yang lain mirip Toby Adams.

• Pat Rice
Pemain ini bergabung dengan klub Arsenal dimulai tahun 1964. Pat Rice bermain di Arsenal sebagai bek kanan, dan pada kesudahannya ia menjadi kapten Arsebal. Selama di Arsenal ia juga sudah mengangkat banyak trofi, khususnya Piala Inter-Cities Fair, Piala FA dan Piala Liga. Meskipun pada kesudahannya ia memutuskan untuk pindah ke klub Watford sehabis bermain untuk Arsenal sebanyak 528 game. Pat Rice Pensiun di tahun 1984, lalu kembali bergabung dengan Arsenal untuk menjadi instruktur tim muda.

• Lee Dixon
Pemain yang berjulukan lengkap Lee Michael Dixion bermain di klub Arsenal selama tahun 1988-2002. Dixion ini telah bermain sebanyak 485 game serta mencetak 24 gol selama memperkuat klub Arsenal. Dia juga mencatatkan namanya sebagai pemain yang memenangkan Piala Liga untuk 3 dekade berturut-turut dalam kurun 80 dan 90'an.

• Cliff Bastin
Cliff Bastin yaitu pemain yang bermain cukup usang di klub Arsenal. Dia telah mengambarkan bahwa dirinya pemain terbaik yang dimiliki Arsenal untuk waktu yang lama. Dia memperkuat pada tahun 1929 sampai 1947 dan telah mencetak gol sebanyak 150 dalam 400 pertandingan yang dilakoninya.

• Thierry Henry
Henry bergabung bersama Arsenal semenjak tahun 1999. Dia menjadi pemain yang jago di klub Arsenal. Gol sebanyak 228 dicetak dalam 377 pertandingan yang diikuti pemain berkebangsaan Prancis ini.

• Dennis Bergkamp
Pemain yang diasuh oleh Arsane Wenger ini tumbuh menjadi salah satu pemain yang mempunyai tugas di klub Arsenal. Dengan rekan duetnya yakni Thierry Henry, mereka menjadi duet berbahaya di dalam Liga Inggris. Pada 423 pertandingan yang dilakoni, ia berhasil mencetak 120 gol.

• Tony Adams
Tony Adams membela klub Arsenal semenjak 1983 sampai 2002. Selama memperkuat klub Arsenal, berjuta penghargaan telah diterimanya. Bahkan pihak dari klub Arsenal menciptakan patung mirip dirinya di letakkan di depan stadion pujian Emirates sebagai rasa ucapan terima kasih. Selain itu julukan Mr. Arsenal disematkan kepadanya sebab ia hanya berkarier sepak bola di klub Arsenal.

Gambar legenda pemain sepakbola klub Arsenal 


Arsenal memang klub sepak bola raksasa yang menjadi rival terberat bagi klub lain, semua itu tidak terlepas dari para pemainnya yang lihai memainkan bola di karpet hijau. Itulah beberapa legenda pemain sepakbola klub Arsenal.

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Legenda Pemain Sepakbola Klub Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel