iklan

Legenda Pemain Sepakbola Klub Chelsea

Berikut inilah legenda pemain sepakbola klub Chelsea, tapi sebelumnya mari kita bahas profil dari klub Chelsea. Siapa sih yang tidak kenal dengan klub sepak bola Chelsea? Salah satu klub berasal dari Inggris ini berhasil menang dalam sabung penalti dikala melawan Bayer Munich dalam Liga Champion tahun kemudian mempunyai segudang pemain yang memang luar biasa. Klub ini didirikan pada tahun 1905 yang mana nama resmi dari klub ini yaitu chelsea football club serta memperoleh sebuah julukan "The Blues".

Di sepanjang perjalanan klub chelsea ini sudah pernah meraih 4 gelar Liga Utama Inggris, 7 Piala FA, 4 Piala Liga, 1 Piala super UEFA serta 2 Piala Winners. Semua keberhasilan dari klub dalam memenangi setiap laga yang dilakoni itu niscaya tidak lepas dari adanya kolaborasi di antara para pemain yang kompak. Begitu juga dengan para pemain chelsea yang berada di bawah asuhan Roberto Di Mantteo ini. Sejak berdirinya hingga sekarang, niscaya ada legenda pemain sepak bola klub chelsea yang akan terus dikenang.

Berikut ini legenda pemain sepakbola klub Chelsea yang patut anda kenal :

• Arjen Robben
Pemain ini lahir di negara Belanda dan beliau sudah bermain di klub Chelsea semenjak tahun 2004 hingga tahun 2007. Sekarang beliau bermain memperkuat Bayer Munich, selain itu Arjen Robben juga bermain di tim nasional negara Belanda.

• Carlo Cudicini
Carlo Cudicini ini lahir di Italia, Carlo mulai bermain di Chelsea semenjak tahun 200 hingga 2009. Dan kini beliau memperkuat di Tottenham Hotspur.

• Eidur Gudjohnsen
Pemain ini lahir di negara Islandia. Eidur memperkuat klub Chelsea semenjak tahun 2000-2006, dan kini beliau memperkuat AEK Athens.

• Claude Makelele
Pemain yang lahir di Zaire ini telah bermain untuk Chelsea semenjak tahun 2003-2008, dan kini beliau berperan sebagai tangan kanan instruktur di Saint-Germain Paris.

• George Hilsdon
Pemain legenda Chelsea ini lahir dan juga wafat di negara inggris. Dia telah memperkuat Chelsea semenjak tahun 1906 hingga tahun 1912.

• Huge Gallacher
Pemain ini memperkuat Chelsea semenjak tahun 1930-1934, beliau lahir di Skotlandia dan kemudian wafat di negara Inggris.

• Pat Nevin
Pemain kelahiran Glasgow skotlandia ini memperkuat Chelsea semenjak tahun 1983-1988.

• Roy Bentley
Roy lahir di Inggris, beliau telah bermain memperkuat Chelsea semenjak tahun 1948-1956.

• Ruud Gullit
Legenda pemain sepakbola klub Chelsea berikutnya yaitu Ruud Gullit. Pemain ini bermain untuk Chelsea semenjak tahun 1996-1998. dan kini Ruud menjadi instruktur di klub LA Galaxy.

Gambar dari artikel legenda pemain sepakbola klub Chelsea ini

Itu tadi sekilas mengenai legenda pemain sepakbola klub Chelsea sepanjang masa.

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Legenda Pemain Sepakbola Klub Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel