iklan

Mengupas Perihal Samsung Galaxy S3

Tentang Samsung Galaxy S3. Samsung selalu memunculkan penemuan gres yang tiada henti dengan merilis produk-produk terbarunya untuk memanjakan para penggila smartphone di dunia. Setelah beberapa dikala yang kemudian pihak HTC meluncurkan smartphone yang dilengkapi dengan prossesor quad core pertama kali dan ini merupakan penggagas smartphone berprosesor quad core yang diberi nama HTC one X kini saatnya pihak samsung yang memakai prossesor berkekuatan super cepat tersebut. Smartphone terbaru yang diluncurkan oleh  samsung ini diberi nama Samsung Galaxy S III GT-I9300 dan bisa dipastikan akan siap bersaing dengan smartphone lain.  Untuk menarik simpati para  pembeli samsung mengakali hal tersebut dengan menyajikan fitur-fitur unggulan pada smartphone produksinya ini. Ya Samsung Galaksy S3. Samsung Galaxy S3 ini merupakan salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang pada tahun ini. Nah alasannya yaitu itu review perihal Samsung Galaxy S3 ini penting untuk anda simak.


Review perihal Samsung Galaxy S3

Sedikit melirik ke belakang, di tahun kemudian Samsung galaxy ini memang telah menggoda masyarakat di pasaran dan merupakan salah satu produk yang paling populer.  Jika anda melihat lebih teliti perihal Samsung Galaxy S3 ini tentu tidak akan ada yang mengecewakan bagi anda. dengan ketebalan  4,8-inci dan juga mempunyai 720p-resolusi layar serta prosesor quad-core yang tercover rapi dengan desain yang sangat bagus . Sehingga menciptakan banyak orang lebih menentukan untuk membeli samsung s3 ini daripada membeli Apple. Harga ponsel ini sendiri di pasaran Indonesia dibanderol dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi yakni sekitar  6 jutaan rupiah.

Samsung Galaxy S3  ini mempunyai  ukuran body 136.6 x 70.6 x 8.6 mm dengan cassing berbahan plastik glossy dan mempunyai berat sekitar 133 gram. Samsung Galaxy S3 ini mempunyai lebar layar yang super yaitu 4,8 inci dan beresolusi 720 x 1280 piksel, dengan layar yang lapang tersebut pengguna dengan puas bisa menikmati dikala melihat foto dan menonton video. Type  layar pada smartphone ini yaitu Super AMOLED capasitive touchscreen yang mengadopsi teknologi dari pentile matriks yang terdiri dari dua subpiksel pada setiap pikselnya. Layar Galaxy S3 dilengkapi dengan beling anti gores Gorilla Glass generasi kedua yang lebih tahan terhadap goresan, sehingga ini lebih bisa menjaga layar dari goresan.

Samsung Galaxy S3 menyediakan fitur nearby device yang memungkinkan pengguna  untuk menikmati musik secara streaming melalui jalur DLNA. Selain itu untuk menunjang kinerjanya, samsung Galaxy S3ini dilengkapi daerah penyimpanan di memori internal sebesar 16GB serta kalau  merasa kurang masih ada suplemen slot microSD yang bisa menampung sampai 64G.

Gambar Samsung Galaxy S3


Nah itulah beberapa kualifikasi perihal Samsung Galaxy S3 yang mungkin menjadi incaran anda selanjutnya.
Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Mengupas Perihal Samsung Galaxy S3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel