iklan

Paket Internet Super Murah Di Awal Tahun 2017




Berbicara ihwal paket internet memang rasanya tidak pernah ada kepastian. Saya sendiri yang merupakan pengguna yang cukup ketergantungan dengan internet harus berakal pandai menentukan paket internet murah supaya tidak menganggu kondisi keuangan rumah tangga. Pagi ini saya tergerak untuk membagikan info yang berdasarkan saya sangat dicari cari oleh para maniak internet yaitu paket internet sangat murah XL 16GB 4G dengan harga hanya 65rb dengan masa berlaku selama 2 bulan. 


Terus jelas selama ini saya pengguna setia untuk salah satu operator dalam hal internetan murah. Dengan kartu operator tersebut kita sanggup menerima kuota internet 1GB hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar 10rb. Tetapi mungkin alasannya yaitu pengguna semakin banyak akhir-akhir ini koneksi jaringan ineternet operator tersebut di sekitar daerah tinggal saya sudah menurun drastis bahkan terkadang sesaat koneksi terputus. Akhirnya alasannya yaitu merasa tidak nyaman akhir koneksi jaringan yang sudah menurun semalam saya berniat cari-cari  kartu perdana internet dengan harga miring tapi sanggup kuota tidak mengecewakan ke daerah counter-counter hp lengkap dan murah di kota saya Palembang. Setelah lihat-lihat dan tanya-tanya kesannya saya sempat resah mau pilih kartu perdana telkomsel 10GB 4G harga 50rb atau kartu perdana xl 16GB 4G harga 65rb. Saya resah alasannya yaitu kedua operator tersebut belum saya coba untuk jaringan 4G di daerah tinggal saya, nanti takutnya sudah beli kuota besar tapi tidak sanggup digunakan di rumah, maklum gres beli handphone 4G. Akhirnya saya putuskan untuk membeli kartu perdana yang xl 16GB. Sambil harap-harap cemas sesudah hingga di rumah pribadi saya matikan hp dan pasang sim card xl yang gres dibeli, terus nyalakan lagi hp dan isi pendaftaran kartu. Setelah selesai pendaftaran kemudian saya restart ulang dan mata saya pribadi tertuju ke sudut kanan atas layar dan terbaca goresan pena XL 4G di sebelah gambar sinyal kafe hp. Sampai disini belum lega hati saya kemudian pribadi buka browser dan hasilnya cussss....melesat bagai roket wkwk..wkk. 


Kartu XL 16Gb ini kalau dibaca di kemasannya disitu tertulis "Paket Xtra Internet 4G" 2GB+14GB. 2GB di jaringan 2G,3G,4G dan 14 GB di jaringan 4G.


Bagi anda yang memiliki handphone support 4G dan masih kebingungan cari paket internet murah dan tidak bikin kantong bolong, kartu perdana XL 4G 16Gb sanggup jadi jawabannya. Tapi dirumah anda tentunya harus ada sinyal XL 4G. Atau kalau tidak ada sinyal XL 4G anda sanggup coba kartu perdana telkomsel 4G 10GB dengan harga sekitar 50rb.


Untuk harga kartu perdana nya sanggup saja berbeda di kota anda, tapi saya yakin tidak terlalu jauh beda. Saya juga berencana mau beli satu lagi untuk istri kartu xl 16GB 4G sesudah pulang kerja nanti. Postingan ini saya tulis tanggal 27 Januari 2017.


Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Paket Internet Super Murah Di Awal Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel