iklan

Review Asus Padfone 2

Asus padfone 2. Sebuah terobosan gres dunia teknologi yang akan memanjakan dunia anda.  Jika anda ingin mempunyai smartphone? atau anda ingin mempunyai tablet?  atau bahkan anda ingin mempunyai keduanya sekaligus? Asus padphone 2 jawabannya. Seperti pada generasi pertamanya, di mana asus menyampaikan padphone yang mempunyai kelebihan di mana perangkat yang satu ini sanggup kita gunakan menjadi dua jenis perangkat yang berbeda yakni smartphone dan tablet. Tetapi sayangnya generasi pertama ini kurang begitu menarik peminat di pasaran, Tapi meskipun begitu asus tidak berputus asa, nah pada generasi keduanya asus merilis Asus padphone 2 yang mempunyai desain yang lebih bergaya dan lebih ramping.

Harga perangkat yang satu ini di beri banderol dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi, Kita bisa mempunyai perangkat ini dengan merogoh kocek sekitar 8 jutaan rupiah. Tapi jangan lantas menyampaikan bahwa ini terlalu mahal, tapi lihatlah lebih detail, di sini anda akan mempunyai dua buah perangkat yakni tablet dan juga smartphone sekaligus. Nah dengan harga setinggi itu apakah sesuai dengan performa dari perangkat ini? Masih ragu? Silahkan cermati review Asus padfone 2 berikut ini.

Berikut spesifikasi dari Asus padfone 2.


Asus padfone 2 ini mempergunakan prosesor Qualcom Snapdragon S4 Pro (8064 + 9215m) Krait (Cortex-A15 class) Quad core 1.5GHz/Adreno 320 GPU dengan RAM 2GB. Nah pada padfone generasi kedua ini kalau kita bandingkan dengan generasi pertamanya, maka anda akan mendapati bahwa padfone 2 ini lebih ringan sekitar 40% dari Asus padfone generasi pertama. Asus padfone 2 ini dilengkapi dengan layar 4,7 inch dan mempunyai resolusi HD 1280x720. Pada padfone generasi kedua ini mempunyai tingkat kecerahan 550 nits, kalau kita bandingkan dengan iphone 5, tentunya padfone ini lebih cerah. Selain itu pada padfone 2 ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 13 MP dengan aperture lebar f/2.4, selain itu kita juga bisa mengambil seratus bidikan dengan mode continous shoting. Daya tahan baterai asus padfone dua ini bisa bertahan sampai 2 Minggu pada posisi standby pada jaringan 3G dan bertahan sampai 16 jam untuk waktu bicara dalam jaringan 3G.

Gambar Asus padfone 2


Nah itulah beberapa spesifikasi ihwal Asus Padfone 2, yang bisa menjadi salah satu mainan anda dan keluarga tercinta.
Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Review Asus Padfone 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel