iklan

Ucapan Selamat Lebaran Lucu | Sms Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu

Anda dapat mengirimkan rujukan ucapan selamat lebaran yang lucu di bawah ini kepada teman, sahabat, saudara, orang tua, sahabat kerja, istri dan suami pada dikala menyambut hari raya idul fitri 1433H nanti. Selain ucapan selamat lebaran dalam bahasa Indonesia, anda dapat melihat rujukan ucapan selamat lebaran dalam bahasa Inggris.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan dalam memberikan ucapan selamat lebaran adalah melalui :
  • sms
  • kartu lebaran
  • bbm (blackberry messenger)
  • email
  • status jejaring sosial (facebook, twitter dan google +)
Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, berikut sms ucapan selamat lebaran idul fitri lucu :

 Anda dapat mengirimkan rujukan ucapan selamat lebaran yang lucu di bawah ini kepada sahabat Ucapan Selamat Idulfitri Lucu | SMS Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu


Ikan gabus ikan sepat
Tapi lebih yummy ikan asin
Met lebaran n met makan ketupat
Ane sekeluarge mohon dimaafin

Aisyah cantik senyum tersungging
Paling suka makan sayur lodeh
Ane bahagia hari ini ente dapat makan daging
Wkwkkk....met lebaran aja deh

Eh, bapak kau kerja di pertamina ya
Iya, emang kenapa ?
Pesan minyak tanah dong, ada yg mau saya bakar
Aku mau bakar semua dosa kau ke aku

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus dan ikhlas
Mohon maaf lahir dann batin

Di sini senang, di sana senang
Di mana-mana semua senang
Di sini menang, di sana menang
Di mana-mana semua menang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Andai kau tolak mohon maafku lewat kartu
Sama artinya kau undang saya menemuimu
Karena ingin dengar pribadi dari mulutku
Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin

Sebelum saya mudik
Sebelum saya pulang kampung
Dan jauh dari warnet
Minal aidzin wal faidzin
Met lebaran ya fren

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Ucapan Selamat Lebaran Lucu | Sms Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel