iklan

Contoh 9 Surat Lamaran Kerja


Contoh 9
SURAT LAMARAN KERJA
Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)





Merupakan pola 9 dari kumpulan pola surat lamaran kerja yang ada di blog ini
Semoga pola 9 surat lamaran kerja yang ada merupakan pola yang baik dan benar
Semoga kedepan di blog ini terdapat contoh-contoh surat yang lengkap dan terbaru





Palembang, 22 Juli 2012
Kepada Yth,
Bpk. Walikota Palembang
di Palembang
Perihal: Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Sri Dewi Padi
Tempat/Tanggal Lahir : Sawah, 21 Agustus 1989
Jenis Kelamin : Perempuan
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S-1 Peternakan
HP : 123654789
Melalui surat ini saya mengajukan permohonan untuk sanggup diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan tempat pemkot Palembang. Sebagai materi pertimbangan Bapak, saya lampirkan beberapa dokumen sebagai berikut :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah S-1
3. Fotocopy Sertifikat Pelatihan / Kursus
4. Surat Keterangan Berkelakuan Baik Dari Kepolisian
5. Pas Foto Terbaru
Demikian surat permohonan ini, atas perkenan Bapak saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Sri Dewi Padi





<< Hal Sebelumnya Lanjut Ke Contoh : 10, 11, 12, …

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Contoh 9 Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel