iklan

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Kata-Kata Dan Sms

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kali ini saya akan coba membagikan teladan kata-kata SMS ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih, pacar, teman, orang tua, anak, sobat dan sahabat, karya saya sendiri. Saya jamin yang ini yakni ucapan selamat ulang tahun yang terbaru 2012. Anda boleh membandingkan dengan ucapan selamat ulang tahun yang lain, jikalau ada yang sama persis maka anda dapat menyebut saya pembohong besar. Jika sebelumnya saya membagikan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris, maka kali ini saya coba bagikan yang berbahasa Indonesia. Jika hari ini pacar anda sedang ulang tahun maka anda dapat mencoba salah satu teladan ucapan selamat ulang tahun goresan pena saya ini. Siapa tahu pacar atau kekasih anda dapat menyukai ucapan selamat ulang tahun ini.

Sekarang ini, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pacar, anggota keluarga dan sahabat sudah menjadi keharusan oleh kebanyakan orang. Tidak menyerupai jaman dulu, kakek dan nenek kita terkadang saling tidak tahu tanggal lahir masing-masing pasangan. Padahal mereka sudah hidup bersama puluhan tahun. Tapi mereka kakek nenek jaman dulu dapat pertanda bahwa mereka dapat langgeng dan saling setia hingga final hayat. Hanya terkadang mereka tidak dapat mengumbar perhatian dan kasih sayang menyerupai orang-orang jaman sekarang. Yang penting bagi mereka yakni pembuktian, bukan hanya sekedar menawarkan ucapan selamat ulang tahun pada ketika salah satu pasangan berulang tahun.

Sepertinya dua hari lagi ada anak sobat saya (eca oktariana) yang akan merayakan hari ulang tahun anak pertamanya yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2011. Kebetulan sekali kalau mau mengirimkan kata-kata sms ucapan selamat ulang tahun terbaru 2012. Tapi kira-kira bayinya dapat mengerti atau tidak ya (wkwkkk..kk). Usia bayi antara putra pertamanya dengan putra pertama saya hanya berselang 4 bulanan. Kami mendapat momongan ini sehabis sama-sama menunggu waktu selama kurang lebih 1 - 1,5 tahun. Dan kini bayi kami sedang lucu-lucunya dan dapat menghibur hati kedua orang tuanya.  

Oke teman-teman tanpa banyak  basa-basi lagi saya akan menumpahkan semua inspirasi yang ada di otak saya untuk menciptakan goresan pena sesuai judul Ucapan Selamat Ulang Tahun | Kata-Kata dan SMS yang keren ini. Kalau isi kata-kata ucapan selamat ulang tahun buatan saya nanti sangat bagus, maka anda boleh menawarkan kebanggaan melalui komentar. Tetapi jikalau risikonya kurang manis atau malah salah-salah kata, saya mohon dimaafkan. Maklum ane sebagai penulis blog smartinyourhand ini juga insan biasa.
======================================================================

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN | KATA-KATA dan SMS

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Untuk Pacar | Kekasih
Kekasih maafkan saya malam ini tidak dapat berada disampingmu untuk mengucapkan eksklusif selamat ulang tahun padamu. Aku yakin kau niscaya akan sangat paham dengan keadaanku. Tak mengapa ketika ini kita terpisahkan oleh jarak. Asalkan hati kita saling terpaut. Hanya untaian kata-kata dalam sms yang dapat mewakili kehadiranku malam ini. Karena saya tidak berani tiba ke rumahmu jam 12 tengah malam menyerupai ini...ha..ha..ha

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Untuk Teman | Sahabat
Matahari bangun rembulan karam
Pertanda hari sudah berganti
Anak insan tiba dan pergi
Tercatatlah dongeng ditangan Ilahi
Sahabat...
Hari ini yakni hari dimana kau hadir kedunia ini
Ingatlah bersama-sama ada pula ketika pergi
Selamat ulang tahun
Semoga rahmat dan hidayat Ilahi selalu besertamu

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Untuk Orang Tua
Dahulu hari ini telah lahir seoarang anak
Sekarang anak itu telah menjadi dewasa
Dan ia menghadirkan saya ke dunia
Setiap detik tak luput saya dari perlidungannya
Hingga tak pernah saya rasakan kekurangan kasih sayang
Ya...Allah engkaulah saksi atas cinta tulusnya kepadaku
Jangan biarkan sedetikpun ia luput dari rahmat dan hidyatmu
Selamat hari lahir ayah (ibu)...

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Selamat ulang tahun saya ucapkan
Semoga panjang umur dan sehat selalu

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Pantun
Daun tembesi jatuh ke aspal
Hingga menumpuk di bulan Mei

Hari ini hari yang spesial
Karena ente lagi hepi beddei

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Pantun 2
Di badrun naik sepeda sore-sore
Mampir ke warung membeli pete
Eh ternyata hari ini hari lahir ente
ok deh...Met Heppi Bedde
Semoga ente jadi tambah oke

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Lucu dan Gombal 1
Eh..kamu tahu ga ? [tanya apa]
Kalau hari ini saya rasanya bersyukur banget [mang kenapa]
Karena hari ini ada satu bidadari turun ke bumi
Dan kini bidadari itu ada didepan saya

Yaitu kamu...Jiiiahhh

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Lucu dan Gombal 2
Aku kirim sms ini bukan alasannya saya sok perhatian 

Aku kirim sms ini bukan alasannya saya sok romantis
Aku kirim sms ini bukan alasannya saya mau ngerayu kamu
Kamu tau ga kenapa ?
Karena cuma ada 1 kontak di hape aku
Yaitu kamu.....
Happy birthday
Wish u all the best

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Met ultah teman
Semoga panjang umur
Sehat selalu
Banyak Rejeki

Ditambah ilmu
Semakin sabar
Semakin bijaksana
Cepat mendapat jodoh

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Gombal
Nita...(contoh : nama cewek lagi kau pdkt )
Boleh tanya ga
Hari ini kau ulang tahun ya ?
Selamat ultah ya
Semoga panjang umur dan sehat selalu
Semoga semakin sukses
Tapi di hari ulang tahun kau ini
Aku ngerasanya ada yang belum kau raih deh ....(si nitanya bingung...: apa tu ?)
Iya..kamu belum jadiin saya sebagai raja di hari kau (wkwkkk..wkkkk..raja gombal gembel)

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Ngajak Kencan
Maaf ya saya telat ucapin met ultahnya
Maaf juga ya saya ga sempat beliin kado
Gini aj dech..
Sebagai hadiah ultah seruan maaf saya ke kamu
Kamu boleh deh ikut saya jalan malam ahad ini....(haha..aha...apa maksudnya tu?)
Selamat ulang tahun ya...God bless u

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Islami
Sahabat....
Hari ini hari kau tiba ke dunia ini
Tanpa sehelai benang dan sepersen uang kau bawa
Tidak ada pangkat dan jabatan menempel di pundakmu
Bahkan kedatanganmu kau tandai dengan tangisan yang keras
Semoga ingatanmu diperkuat pada hari ini
Hingga kau tahu bahwa hari ini hari lahirmu
Met milad......
Dari : Teman seperjuanganmu

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kalau saya pribadi kurang begitu perhatian dengan yang namanya ulang tahun. Anda boleh pro dan boleh kontra. Tapi terkadang alasannya ingin memperlihatkan perhatian kasih sayang kepada istri saya menawarkan hadiah pada ketika ulang tahunnya. Itu alasannya ia selalu menawarkan saya hadiah pada waktu ulang tahunku. Tapi saya tidak tertarik untuk merayakan ultah dengan meniup lilin. Entah alasannya tidak terbiasa atau tidak masuk dalam pemikiranku alasan yang membenarkan akan itu. Bagi kita seorang mulim, setau saya tidak ada tuntunan untuk melaksanakan tiup lilin pada ketika ulang tahun. Lebih baik kita menyibukkan diri dengan yang diperintahkan sesuai tuntunan agama, dari pada mengada-adakan sesuatu yang ktia tidak tahu parti mengenai itu. Yang penting itu kita harus saling mengingatkan dalam kebaikan dalam setiap kesempatan. Berilah ucapan selamat ulang tahun untuk mengingatkan bahwa hari itu hari lahirnya di dunia.

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun | Kata-Kata Dan Sms"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel