iklan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat - Berikut ini saya akan menawarkan pola sms ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang mudah-mudahan isinya tidak mengecewakan bagus. Biasanya pada ketika sahabat kita ulang tahun kita menawarkan semacam perhatian dalam bentuk ucapan selamat ulang tahun. Apalagi kalau sahabat kita itu yakni sahabat dekat kita semenjak kecil. Mungkin alasannya tuntutan hidup kita kini sudah jarang sekali bertemu dengan sahabat kita tersebut. Kita dan sahabat kita bekerja pada kota yang berbeda merupakan penyebab kita tidak sanggup bertemu untuk saling berbincang-bincang hangat menyerupai waktu dulu. Saya sendiri punya beberapa sahabat yang semuanya tinggal di kota yang berbeda dengan saya, jadi susah sekali untuk bertemu mereka. Terkadang pada waktu lebaranpun tetap tidak sanggup bertemu alasannya tuntutan pekerjaan.

Saya yakin setiap orang memiliki sahabat dekat atau sahabat akrab. Sahabat itu kata orang sobat yang setia dengan kita pada ketika senang ataupun susah. Teman yang siap selalu membuka tangan untuk membantu. Siap membantu dalam memikul derita sahabat. Pandai menjaga malu sahabat bagai menjaga aibnya sendiri. Selalu mengharapkan kebaikan atas sahabatnya. Untunglah kita kini masih sanggup berafiliasi melalui facebook, media jejaring sosial yang sangat memudahkan kita berkomunikasi antar sobat atau antar sahabat. Di facebook juga terdapat pemberitahuan perihal sobat yang sedang dan akan berulang tahun dalam waktu dekat. Pemberitahuan ulang tahun oleh facebook ini sangat berkhasiat bagi kita supaya sanggup mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dekat kita tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun ini biasanya berisikan kata-kata ucapan selamat, kata-kata motivasi, kata-kata mutiara, kata-kata harapan dan doa. Tidak banyak yang harus kita tuliskan dalam sms ucapan selamat ulang tahun. Yang penting ucapan selamat ulang tahun tersebut mengandung pesan-pesan kebaikan ataupun doa kita untuk sahabat kita. Tiada lain yang berharga yang sanggup kita berikan kepada sahabat selain nasehat yang baik dan doa kepada Allah SWT.

Penulisan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat sanggup dalam bahasa daerah, indonesia atau bahasa inggris. Jika anda dan sahabat anda yakni sobat dari suatu kawasan yang sama, maka biasanya kalian banyak berafiliasi dengan bahasa daerah. Sehingga komunikasi sanggup lebih lancar. Jika anda seorang pelajar atau mahasiswa yang menyukai bahasa absurd menyerupai bahasa inggris, maka apa salahnya jikalau anda mengirimkan sms yang berisikan ucapan selamat ulang tahun bahasa ingris.

Mungkin saya tidak akan terlalu banyak menawarkan contoh-contoh ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat ini. Maklum wangsit saya terbatas, apalagi kayaknya saya sudah bicara panjang lebar sebelumnya. Ya yang penting ucapannya sanggup anda sampaikan kepada sahabat dekat anda yang mungkin sudah lama tak bertemu. Sahabat kita mungkin sudah merasa senang sekali mendapatkan sms perhatian dari kita, dan tidak terlalu memperdulikan isi sms nya. Ok... tanpa basa busuk lagi, berikut contoh-contoh ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat-nya :

Contoh-contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat atau Teman.


Sahabatku...walau kita tak sanggup terus bersama dan bercanda menyerupai dulu
Melakukan segala hal bersama hingga menjadi berpengaruh
Tapi saya berharap kamu selalu berbahagia dimanapun berada
Ingatlah saya jikalau kamu merasa kesepian tanpa teman
Aku akan selalu bersedia menjadi sobat berbagi
Seperti dulu dan hingga kapanpun
Sahabat....semoga kebaikan selalu menyertaimu
Teruslah berjuang
Selamat hari lahir......

Met milad ya teman...
Semoga diberi umur yang berkah dan manfaat

Dan sanggup menggapai apa yang dicita-citakan


Sahabat selamat berulang tahun
Semoga selalu dekat dengan kebaikan
Semoga selalu ditambah ilmu
Semoga selalu berlimpah hidayat
Dan Senantiasa dalam lindungan-Nya

Med ultah teman
Semoga tambah cantik
Tambah dewasa
Tambah pintar
Tambah rezekinya
Tambah ilmunya
Tak tungguin traktirannya  yo....

Ikan sepat ikan toman
Enak digoreng dengan mentega
Selamat ultah teman
Semoga selalu berbahagia

Bulan ini bulan puasa
Jangan makan waktu siang
Hari ini hari ultah anda
Jangan lupa traktiran makan siang (wkwkk..kk..)

Bagaimana berdasarkan anda perihal ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat di atas, apakah cukup mewakili maksud yang hendak anda sampaikan kepada sahabat anda. Jika tidak mewakili, saya hanya sanggup minta maaf. Anda mungkin sanggup mencari melalui google contoh-contoh ucapan selamat ulang tahun yang lain dan saya yakin anda akan memperoleh kata-kata ucapan dengan banyak sekali variasi.


Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel