iklan

√ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru Yang Paling Mudah

Kini, Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak. Pasalnya, Ruangguru menawarkan solusi cerdas bagi anak yang ingin bimbel tapi tidak perlu pergi ke daerah bimbel dengan waktu yang cukup fleksibel.


Ya, Ruangguru ini punya aneka macam macam produk bimbel yang efektif, salah satunya Ruangbelajar di mana belum dewasa sanggup menonton konten-konten berupa video pembelajaran apapun. Bahkan, konten yang disajikan pun sangat lengkap, mulai dari pelajaran kelas 1 SD sampai ujian untuk persiapan masuk ke universitas.


Selain kontennya yang lengkap, Ruangbelajar ini punya kualitas pembelajaran yang diubahsuaikan dengan kurikulum yang ada. Kelebihan lainnya yakni semua guru yang mengajar di Ruangguru terperinci profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Jadi, semua pembelajarannya niscaya berkualitas.


Hmm, lantas bagaimana dengan bayarannya? Apakah mahal? Jawabannya tentu saja tidak! Justru Ruangguru ini relatif lebih terjangkau lho. Dan menariknya, Ruangguru ini menyediakan beberapa paket pembelajaran yang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan anak Anda.


Anda sanggup menentukan paket yang telah diubahsuaikan dengan kelas yang diharapkan serta waktu pertemuan untuk kelasnya. Selanjutnya, Anda tinggal bayar saja. Nggak sulit, kok, untuk bayar langganan Ruangguru ini, alasannya yakni Anda sanggup membayarnya dengan beberapa metode berikut ini.


1. Minimarket


 Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak √ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru yang Paling Mudah


Ruangguru mempermudah pembayaran Anda, salah satu caranya yakni melalui minimarket. Bagi Anda yang tidak mau repot melaksanakan transfer, cukup cari minimarket terdekat untuk melaksanakan proses pembayaran Ruangguru. Nah, Ruangguru sendiri berhubungan dengan beberapa minimarket ternama dan terpopuler di Indonesia, menyerupai Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan DAN+DAN.


Untuk cara bayarnya, Anda hanya perlu mengambarkan arahan pembayaran ke loket minimarket. Setelah itu Anda sanggup pribadi konfirmasikan tagihan Anda. Terakhir, Ruangguru akan mengirimkan konfirmasi berupa email atas pembayaran Anda. Jangan lupa simpan bukti pembayaran Anda, ya. Sangat mudah, kan?


2. Transfer Virtual Account


 Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak √ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru yang Paling Mudah


Metode yang kedua yakni memakai Transfer Virtual Account. Jika Anda yakni nasabah bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan Permata maka Anda sanggup melaksanakan metode pembayaran ini.


Caranya juga sangat mudah, cukup salin dan tempel arahan unik yang diberikan Ruangguru ke Virtual Account bank Anda, kemudian bayar sesuai pilihan paketnya. Setelah itu, anak Anda sanggup pribadi menikmati akomodasi dari paket yang sudah Anda bayar.


Perlu diketahui, bahwa pembayaran dengan metode ini punya arahan unik yang berbeda untuk setiap bank. Untuk bank Permata, BCA, BNI, dan BRI Anda akan pribadi diberikan arahan unik yang sanggup pribadi disalin. Sedangkan untuk bank Mandiri mempunyai arahan unik “70012” yang disertai arahan pembayaran.


3. Transfer Bank BCA


 Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak √ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru yang Paling Mudah


Ini yakni metode pembayaran melalui bank BCA saja. Dengan metode ini, Anda sanggup melakukannya di ATM dengan cara melaksanakan transfer ke nomor rekening Ruangguru. Cara transfernya juga sama saja menyerupai melaksanakan transfer pada umumnya.


Pertama, Anda sanggup masukan kartu ATM Anda dan pilihlah opsi Transfer. Kemudian, pilihlah Transfer ke Rekening BCA untuk melaksanakan pembayaran. Terakhir, masukan nomor rekening Ruangguru dan bayar paket langganan Ruangguru.


Untuk nomor rekeningnya sendiri, Anda sanggup mendapatkannya di aplikasi Ruangguru. Jika sudah selesai, jangan lupa untuk menyimpan bukti transfer yang sudah Anda lakukan, ya.


4. Kartu Debit/Kartu Kredit


 Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak √ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru yang Paling Mudah


Selain via transfer, Ruangguru juga menawarkan opsi lainnya, yakni melalui kartu debit atau kartu kredit. Metode pembayaran ini sanggup dilakukan oleh semua kartu debit/kartu kredit yang berlogo VISA, Mastercard, JCB, atau American Express.


Untuk cara pembayarannya juga sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu masukkan nomor kartu kredit, tanggal final masa berlaku kartu kredit, dan arahan CVV kartu kredit Anda. Kemudian, pribadi klik Bayar Sekarang. Selesai! Gampang banget, kan?


5. Go-Pay


 Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak √ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru yang Paling Mudah


Mau pembayaran yang lebih praktis lagi? Kalau begitu Anda sanggup membayarnya lewat aplikasi GO-JEK. Nah, ketika Anda mau membayar tagihan Ruangguru, Anda sanggup pribadi pilih metode pembayaran Go-Pay.


Kemudian, secara otomatis aplikasi GO-JEK Anda akan terbuka. Lalu, periksalah rincian pembayaran tagihan Ruangguru. Jika dirasa sudah sesuai, Anda sanggup pribadi klik Pay. Secara otomatis saldo Go-Pay Anda akan terpotong. Untuk pembayaran metode ini, pastikan saldo Go-Pay Anda sudah terisi sesuai jumlah yang akan dibayarkan, ya.


6. Pembayaran Instan


 Anda tidak perlu resah lagi soal menentukan bimbel untuk anak √ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru yang Paling Mudah


Sesuai dengan namanya, metode yang satu ini memang bikin Anda tidak repot untuk melaksanakan pembayaran tagihan Ruangguru. Jadi, metode ini sanggup Anda lakukan kalau Anda mempunyai online banking untuk bank tertentu. Nah, Ruangguru sendiri berhubungan dengan bank Mandiri, BRI, dan Danamon khusus pembayaran instan. Pembayaran instan ini berupa Mandiri Clickpay, Direct Debit Danamon Online, dan e-pay BRI.


Caranya juga mudah, kok! Untuk pembayaran Mandiri Clickpay, Anda hanya perlu mengaktifkan token dan masukan password tokennya. Lalu, tekan 3 saat menampilkan A P P L I. Kemudian masukan input hingga input 3 dan barulah Anda sanggup masukan arahan pembayaran Ruangguru ke dalam kolom Masukan Challenge Kode.


Tapi, untuk yang memakai Direct Debit Danamon Online, caranya agak sedikit berbeda dengan Mandiri Clickpay. Pertama, Anda buka website Danamon dan masukan ID serta Password akun Danamon Online Banking Anda. Lalu, piliih sumber rekening untuk tagihan yang akan dibayarkan. Setelah itu, Anda hanya perlu masukan token dan pribadi bayar tagihannya.


Terakhir, Anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran serta rinciannya. Nah, Anda sanggup menyimpan rincian pembayaran tersebut sebelum Anda kembai ke halaman utama situs Danamon.


Nah, itu tadi yakni keenam cara bayar Ruangguru yang sanggup dilakukan dengan mudah. Jadi, masih resah cari daerah bimbel untuk anak? Yuk, pribadi daftar dan langganan bimbel Ruangguru di sini! Butuh warta lebih lengkap mengenai pembayaran Ruangguru? Silakan kunjungi artikel Cara Bayar Aplikasi Ruangguru ini, ya.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 6 Cara Bayar Aplikasi Ruangguru Yang Paling Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel