iklan

Latihan Soal Pat – Ukk Kelas 3 Sd/Mi Kurikulum 2013

LATIHAN SOAL PAT - UKK  KELAS 3 SD/MI KURIKULUM 2013

Latihan Soal PAT - UKK Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013. Kali ini ini Admin akan membuatkan Latihan untuk siswa kelas 3 yang akan menghadapi Ulangan kenaikan Kelas atau Penilaian selesai Tahun (PAT), ialah Latihan Soal PAT - UKK Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013. Karena ini soal latihan PAT tentu dipakai untuk semester genap atau semester 2.

Apa bedanya antara UKK dan PAT? Pada prinsipnya Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) sama saja dengan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Sesuai pemikiran evaluasi yang gres istilah UKK diganti dengan PAT. Makara PAT hanya sebagai pengganti UKK. Penilaian Akhir Tahun (PAT) umumnya dipakai sebagai evaluasi kenaikan kelas pada sekolah-sekolah yang sudah menerapkan Kurikulum 2013.

Apa di sekolah kau sudah diterapkan kurikulum 2013 ? bila ya, berarti menghadapi selesai tahun kau akan melakukan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Sebagai materi latihan bersama ini Admin bagikan pola Latihan Soal UKK / PAT Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013. Mudah-mudahan pola latihan soal PAT SD ini sanggup membantu kau dalam menghadapi pelaksanaan Ujian yang akan datang. Selamat mencar ilmu ya, supaya sukses.

LINK DOWNLOAD SOAL LATIHAN UKK - PAT KELAS 3 SD TEMA 5 (Permainan Tradisional (DISINI)

LINK DOWNLOAD SOAL LATIHAN UKK - PAT KELAS 3 SD TEMA 6 ( Indahnya Persahabata (DISINI)


LINK DOWNLOAD SOAL LATIHAN UKK - PAT KELAS 3 SD TEMA 7 Energi dan Perubahannya (DISINI)

LINK DOWNLOAD SOAL LATIHAN UKK - PAT KELAS 3 SD TEMA  8 (Bumi dan alam Semesta (DISINI)

Demikian isu perihal pola Latihan PAT - UKK Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013. Sekali lagi mudah-mudahan pola latihan soal tersebut ada manfaatnya. Tapi bukan berarti soal ini akan sama dengan soal yang akan kau hadapi. Bagi yang mau memperlihatkan masukan silahkan berkomentar. Hanya komentar yang sopan yang akan diterbitkan. Terima kasih.



= Baca Juga =




Sumber http://guroe.blogspot.com

0 Response to "Latihan Soal Pat – Ukk Kelas 3 Sd/Mi Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel