iklan

Sherina Munaf - Simfoni Hitam

artis : sherina munafjudul :simfoni hitamalbum : geminirilis : 2009
SIMFONI HITAM
Malam sunyi kuimpikanmuKulukiskan cita bersamaNamun s'lalu saya bertanyaAdakah saya di mimpimu
Di hatiku terukir namamuCinta rindu beradu satuNamun s'lalu saya bertanyaAdakah saya di hatimu
Reff:T'lah kunyanyikan alunan-alunan sendukuT'lah kubisikkan cerita-cerita gelapkuT'lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisikuTapi mengapa ku takkan dapat sentuh hatimu
Bila saja kamu di sisiku'Kan ku beri kamu segalanyaNamun tak henti saya bertanyaAdakah saya di rindumu
Back to Reff
Tak bisakah kamu sedikit saja dengar akuDengar simfonikuSimfoni hanya untukmu....
Back to Reff
T'lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisikuTapi mengapa ku takkan dapat sentuh hatimu

Tapi mengapa ku takkan dapat sentuh hatimu Sherina Munaf - Simfoni Hitam
Sumber http://remix-of-all.blogspot.com

0 Response to "Sherina Munaf - Simfoni Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel