iklan

√ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para Stay!

Step Out! Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari Stray Kids (SKZ)? Memiliki nama panggung Hyunjin, laki-laki kelahiran Seoul, Korea Selatan 20 Maret 2000 ini berjulukan orisinil Hwang Hyun-jin. Posisi Hyunjin di SKZ yaitu sebagai Main Dancer, Lead Rapper, hingga Visual lho, kalau visual, sih, sudah tak diragukan lagi, ya, STAY? Ganteng dan hebat bikin para STAY terpesona!


Hyunjin juga termasuk dalam jajaran maknae line (member termuda) di SKZ bersama dengan Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Memang, member maknae line di SKZ ini bisa dibilang cukup banyak sebab ada empat anggota yang lahir pada tahun 2000, salah satunya Hyunjin, dan hanya I.N yang lahir di tahun 2001.


Nah, sebab kini kita mau berkenalan lebih erat dengan Hyunjin, mari baca terus informasi selengkapnya di artikel ini hingga akhir, ya, STAY! Tetap stay tune!


10 Fakta Hyunjin Stray Kids


1. Our Prince!


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: id.pinterest.com


Hyunjin mendapat julukan The Prince atau Pangeran dari para penggemarnya dikarenakan visual dan karismanya. Dalam bahasa korea “Wang” yang berati pangeran, sedangkan nama Hyunjin sendiri bermarga “Hwang”. Jadi, kalau digabungkan menjadi “Hwangjanim” menyerupai mengucapkan “Wangjanim” yang berarti “Pangeran”.


Dianggap akan menjadi Genius face, ternyata panggilan lain yang ditujukan kepada Hyunjin cukup banyak lho, menyerupai The SOPA Prince, Handsome Prince, Prince Fairytale, hingga Visual ACE. Panggilan lainnya yaitu Jinnie, member SKZ bahagia memanggilnya dengan Jinnie. Nah, kalau kau mau manggil Hyunjin apa, nihChagiya?


2. Masa Trainee


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: id.pinterest.com


Hyunjin menjalani masa trainee selama 2 tahun di JYPE, yang lalu masuk ke dalam Boys Project Team (nama dikala Survival Stray Kids). Hyunjin merupakan member yang sangat terkenal bahkan sebelum debut. Seungmin menyampaikan ia sudah mengetahui Hyunjin sebab ia yaitu trainee laki-laki yang sangat terkenal di kalangan trainee JYPE.


Selain menjadi terkenal, ternyata Hyunjin memang ingin menggeluti dunia musik sebab menurutnya musik itu sangat menarik untuknya dan berada di atas panggung yaitu hal yang sangat menyenangkan. Bahkan, untuk menggapai cita-citanya itu, ia juga mempunyai motto “Let’s try even when you regret it later” (terus mencoba bahkan dikala kau menyesalinya nanti).


3. Kandidat Eliminasi di Stray Kids


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: id.pinterest.com


Siapapun yang melihat Hyunjin kini ini niscaya tidak akan menyangka bahwa Hyunjin pernah menjadi kandidat yang tereliminasi di aktivitas Survival Stray Kids. Yap, pada dikala itu CEO JYP, Park Jin-young, mewaspadai kemampuan Hyunjin dalam tim.


JYP berkata bahwa Hyunjin sudah bisa mendapat feel dalam rap-nya, hanya saja pelafalannya tidak terdengar terang sehingga Hyunjin harus banyak berlatih pelafalan dengan cepat dan tepat. Karena kritik dan saran dari JYP itulah Hyunjin banyak berlatih pelafalan untuk rap-nya setiap hari. Usaha memang tidak akan menghianati hasil. Saat kembali diuji oleh CEO JYP, ia pun mendapat ujian. Terbukti, kini Hyunjin bisa dibilang sudah hebat nge-rap.


4. Dancer Line



Dance team’s visual boss, Hwang Hyunjin, begitulah julukan yang diberikan padanya. Selain masuk jajaran maknae line, Hyunjin merupakan dance line (member dengan kemampuan menari yang baik) di SKZ, bersama dengan Lee Know dan Felix. Dalam sebuah interview Hunjin menyampaikan bahwa hal terpenting baginya yaitu menari (dance).


“Sebagai seorang penari, kalau tidak menampilkan tarian apapun saya merasa menyerupai apapun yang ku lakukan saya tidak mempunyai kepercayaan diri.” tambahnya dalam interview. Di Seoul, Hyunjin bersekolah di SOPA (School of Performing Arts) dan berguru berlatih dance di sana. Namun sebelumnya ia sempat bersekolah di Sekolah Menengan Atas Donguk.


5. 4419



Dalam aktivitas Stray Kids episode 4, Hyunjin membentuk unit bersama dengan Bang Chan dan Seungmin. Saat penampilan unit inilah Hyunjin berhasil menerangkan kepada JYP bahwa ia mempunyai talenta dan bisa berdiri di panggung untuk debut. JYP bahkan berkata kepada Hyunjin bahwa pelafalannya berubah sangat baik.


“Hyunjin, pelafalanmu sangat elok dan kau punya kepercayaan diri, hal itu mengakibatkan suaramu mempunyai warna sendiri.” Tambah JYP dikala mengomentari penampilan Hyunjin menyanyikan lagu 4419 bersama tim unitnya. 4419 sendiri yaitu lagu untuk mengekspresikan ingatan dari kenangan dengan teman-teman mereka di dalam bus 4419.


6. Dog Vs Cat


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: twitter.com


Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Hyunjin memelihara anjing. Salam sebuah interview, ia mendapat pertanyaan untuk menentukan antara anjing dan kucing. Hyunjin menjawab ia lebih menentukan anjing, alasan pertama yaitu Hyunjin mempunyai alergi pada bulu kucing.


Alasan kedua mengapa ia menentukan anjing tentu saja sebab ia sangat mengasihi anjing peliharaannya. Ketika ditanya perihal saudara kandung dalam sebuah interview, Hyunjin menyampaikan bahwa ia mempunyai adik kecil yaitu “Kkami” yang merupakan anjingnya.


Hyunjin memang tidak mempunyai saudara kandung, ia merupakan anak tunggal. Sudah bertemu Kkami? Hyunjin menentukan nama “Kkami” untuk anjingnya. Mirip bahasa Indonesia, ya, Stay, “kami” hehe.


7. Jinyoung GOT7 sebagai Role Model



Seperti yang sudah Kpopers ketahui nih, GOT7 dan Stray Kids berada dalam agensi yang sama yaitu JYP Ent. Hal yang biasa kalau seorang Hoobae (junior) mempunyai Seonbae (senior)yang ia jadikan role model. Seperti halnya Hyunjin, ia menentukan Jinyoung GOT7 sebagai role model-nya.


JB dan Jinyoung GOT7 sempat hadir dalam aktivitas Stray Kids untuk melihat latihan dan memberi masukkan kepada ingusan mereka itu. Hyunjin yang terkejut dengan kedatangan Jinyoung hanya bisa duduk melamun dan memandangi Jinyoung. Tak disangka Jinyoung sadar akan tatapan Hyunjin terhadap dirinya.


JB, leader GOT7 bertanya pada Hyunjin apa yang ia lihat dari Jinyoung hingga dijadikan role model, Hyunjin menjawab dengan malu-malu bahwa Jinyoung sanggup bernyanyi, menari, dan berakting dengan baik, ia senior yang keren.


8. Kebiasaan Tidur


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: id.pinterest.com


Hyunjin terkenal sebagai tukang tidur dan tukang makan. Di antara member Stray Kids lainnya ia paling sulit untuk dibangunkan. I.N bilang bunyi alarm Hyunjin sangat berisik tetapi Hyunjin tidak pernah bangun, sehingga I.N lah yang kesudahannya menghampiri dan membangunkan Hyunjin.


Hyunjin juga mempunyai kebiasaan tidur yang unik, yakni suka berteriak-teriak dan terkadang berbicara omong kosong ketika tidur. Itu sih namanya ngelindur, ya, Stay? Hyunjin juga pernah mencoba merekam suaranya untuk dijadikan alarm.


9. Jago Olahraga


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: weheartit.com


Selain mempunyai visual yang tampan, Hyunjin juga mempunyai tubuh yang proporsional. Menurut temannya, semenjak kecil Hyunjin memang sudah tinggi dan mempunyai bentuk tubuh yang proporsional. Mungkin sebab ia sangat baik dalam hal olahraga, menyerupai berenang, sepak bola, voli, basket, bahkan skatting dan bowling, jadi tidak asing kalau badannya bagus.


Saat di sekolah dasar, Hyunjin sering memenangkan posisi pertama dalam lomba renang. Dia berguru berenang semenjak berumur 7 tahun lho. Memasuki sekolah menengah, Hyunjin mulai aktif bermain sepak bola. Hyunjin bahkan menunjukkan kemampuannya bermain bowling di aktivitas Survival Stray Kids episode 3.


10. Pendapat Member Tentang Hyunjin


 Sudah siapkah kalian mengenal lebih erat pangeran dari  √ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para STAY!

* sumber: certupic.pw


Bang Chan dan Woojin sepakat, bahwa Hyunjin merupakan tipe orang yang mau berguru dan pekerja keras. Selain bertanggung jawab, ia mempunyai perjuangan dan semangat yang tinggi. Changbin berkata bahwa pesona Hyunjin yaitu kejujuran dan tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam hal menari.


Siapa sangka Hyunjin termasuk tipe pemalu, sobat sekolahnya menyampaikan bahwa Hyunjin akan menjadi orang yang pendiam kalau gres mengenal orang, namun ia akan menjadi banyak bicara ketika mereka sudah dekat.


Nah, itulah 10 fakta dari Hyunjin Stray Kids yang sudah terangkum buat kamu. Gimana nih Stay, makin jatuh hati gak sama Hwangjanim? Atau kau ingin menambahkan fakta lainnya perihal Hyunjin? Boleh, pribadi tuliskan di kolom komentar, ya. Oh iya, jika kau ingin mengenal lebih erat dengan Stray Kids, bisa langsung kepoin semua fakta menariknya di artikel 10 Fakta Stray Kids ini.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Hyunjin Stray Kids, Pangerannya Para Stay!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel