iklan

✔ Cara Mendapat Android 8.0 Oreo Di Semua Perangkat Android


Sistem Android gres google yaitu google 8.0 Oreo. Jika anda penyula sesuatu yang gres dan suka update, niscaya anda sudah tau wacana android Oreo ini. Tapi yakinkah perangkat android anda mendapatkan update android Oreo. Atau anda sudah yakin kalau perangkat anda tidak menerima update android 8.0 oreo? Jangan berkecil hati, alasannya ialah diartikel ini anda sanggup merasakan android Oreo di semua perangkat android. 

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli ponsel high end nexus, oneplus ataupun google pixel hanya untuk selalu menerima update android terbaru. Pasalnya bagi anda yang tidak menerima update android Oreo, anda sanggup merasakan android Oreo dengan mengikuti beberapa langkah gampang berikut.
Sistem Android gres google yaitu google  ✔ Cara mendapatkan android 8.0 Oreo di semua perangkat android
Meski android 8.0 Oreo baru-baru ini muncul, namun beberapa OEM telah mulai meluncurkan android 8.0 Oreo versi beta ke beberapa ponsel mereka. Tanpa perlu basa busuk lagi. Langsung saja simak 

Cara mendapatkan view android terbaru 8.0 Oreo disemua perangkat android.

Langkah 1 - Buka 'Pengaturan'

Langkah 2 - Cari 'Sumber Tak Dikenal' dan izinkan perangkat mend0wnl0ad aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Langkah 3 - Buka halaman GitHub - https://github.com/amirzaidi/Launcher3/releases dari smartphone.
Sistem Android gres google yaitu google  ✔ Cara mendapatkan android 8.0 Oreo di semua perangkat android
Langkah 4 - Cari 'Rootless Pixel Launcher 2.1' dan ketuk 'Launcher3-aosp-debug.apk'

Langkah 5 - Download file apk.

Langkah 6 - Setelah diunduh, ketuk tombol beranda untuk mencapai layar awal.

Langkah 7 - Ketuk 'Always' ketika sebuah prompt ditampilkan untuk aplikasi Launcher3.

Langkah 8 - Umumnya Anda akan tamat di sini. Namun, dalam beberapa perkara Anda secara manual harus memasukkan halaman pengaturan, mencari peluncur dan mengubahnya menjadi Launcher3.


Setelah selesai, Anda akan melihat dok aplikasi transparan yang juga sanggup digulirkan sampai mengakses laci. Tombol pencarian Google berbentuk pil juga hadir di pojok atas dan jikalau menggeseknya dari kiri ke kanan, anda akan dibawa halaman Google Now yang sudah dipersonalisasi, dan dengan beberapa tampilan gres yang sudah dioptimalkan.


Selanjutnya, Anda juga sanggup melihat cara menciptakan jalan pintas aplikasi dan dots notification biar terlihat, beberapa fitur yang hadir di Android 8.0 Oreo.

Dan jikalau anda ingin mencopotnya juga sangat mudah. Anda cukup menavigasi ke bab 'Apps' pada aplikasi 'Settings' dan ketuk 'Uninstall' untuk menghapus aplikasi. Semoga artikel ini sanggup membantu bagi anda yang ingin merasakan beberapa fitur android terbaru 8.0 Oreo. Jangan lupa like fp dan share artikel ini biar orang lain sanggup juga mengetahuinya.

Sumber http://pemalanggadget.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Mendapat Android 8.0 Oreo Di Semua Perangkat Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel