iklan

Android 7 Nougat Dan Cyanogenmod14

Android 7 atau Android Nougat ialah Sistem Operasi terbaru buat Smartphone yang melanjutkan suksesi dari Android 6 atau Marshmallow. Cepat amat yah, pakai Android M saja gres aj sebentar. Tapi itu bukan masalah, Android apapun yang penting Smartphone bisa Nelpon, BBM-an, Games dll, beres sudah.

Nougat ialah sebuah permen dari gula atau madu dicampur sama kacang Hazelnut, Pistachio atau Kenari dipadukan dengan buah-buahan kering.

Android Nougat Beta dirilis pada tanggal 9 Maret 2016 dan secara resmi diluncurkan pada 22 Agustus 2016. Soal fitur, Saya masih belum sanggup lebih informasi, tapi yang paling keren ialah Android N memiliki kemampuan untuk menampilkan beberapa aplikasi dalam satu layar terpisah atau disebut Split-Screen View. Yang pasti, secara kesuluruhan Android N lebih baik daripada Android M.

Untuk Smartphone yang menjalankan Android N ini, yah maklumlah sebab diambil alih sama Google, perangkat pertama yang sanggup menjalankan Android N ialah Google Nexus. Kemudian, dari baca-baca di XDA Forum, salah satu member disana memposting screenshots Android N AOSP yang diporting ke Sony Xperia, berikut screenshotsnya.





Gambar diambil dari XDA

Secara kasat mata, gak ada bedanya dengan Android Lollipop dan Marshmallow yah. Tapi, tunggu saja sebab AOSP sudah mengupload sourcenya ke GitHub jadi Para Developer bisa porting ke perangkat yang support.

Untuk CyanogenMod14, masih dalam tahap pengembangan. Jadi, dinantikan aj yah kelanjutannya gimana. :D

Sumber http://jendraliblis.blogspot.com

0 Response to "Android 7 Nougat Dan Cyanogenmod14"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel