iklan

Beberapa Keluhan Pengguna Jasa Tuser Elektronik

Beberapa Keluhan Pengguna Jasa TUSER Elektronik Beberapa Keluhan Pengguna Jasa TUSER Elektronik
keluhan beberapa pengguna jasa servis elektronik
Setiap penjual jasa terutama para teknisi elektronik mempunyai beberapa kelemahan dan kelebihan masing-masing dalam melayani para penggunanya. Mulai dari Servis panggilan maupun yang sudah menetap di suatu tempat. Oleh alasannya itu penting bagi kita untuk mengetahui apa saja yang dikeluhkan oleh user teknisi elektronik.

Berikut merupakan beberapa keluhan yang saya terima dari pengguna teknisi elektronik dari teknisi yang pernah mereka gunakan. yang bergotong-royong ini juga ada dalam diri saya. sehingga saat mereka mengeluh menyerupai berikut ini, saya juga merasa hehehe!

1.Pelayanan lama

Semua orang niscaya saat dilayani ingin cepat. Namun terkadang memang kita sebagai teknisi tidak sanggup menuruti hal tersebut kalau ada keterbatasan, contohnya sperpart sulit di sanggup dan beberapa halangan yang lain sehingga barang usang jadinya. Hal ini keluhan no.1 yang dikeluhkan para pengguna. Padahal kalau mereka tahu ihwal memperbaiki elektronik itu tidak semudah menyerupai memperbaiki sepeda motor dinantikan pribadi bisa jadi. maka kalau anda pengguna saya harap saat menyerviskan barang elektronik biar bersabar.

2. Barang dibawa tidak pulang

Hal ini sering dikeluhkan para pengguna jasa servis panggilan. Misalnya memperbaiki televisi suku cadang tidak bawa di tempat, maka mesin dibawa tuser. Selang beberapa waktu tidak dikembalikan atau tidak ada keterangan terang perihal mesin yang dibawa. Nah ini yang menciptakan pelanggan benci sama tuser model menyerupai ini. Maka setidaknya kita cepat selesaikan, kalau mesin tidak tertangani, ada baiknya kita beri keterangan kepada pemilik tv tersebut kemudian mesin dipulihkan menyerupai sediakala. Untuk mengatasi hal ini bergotong-royong sangat sederhana. Daripada blunder saat servis panggilan, saat insting kita merasa belum pernah atau tidak bisa untuk memperbaiki lebih baik pribadi bilang tidak bisa. kan masih banyak pelanggan yang lain mungkin yang menjadi rizxki kita dengan lebih mudah. atau diberikan keterangan yang terang saat kita tidak bisa memperbaiki . itu lebih baik. Daripada berlarut larut tanpa keterangan.

3. Penggantian sparepart

Banyak yang mengeluhkan kepada saya perihal penggantian sparepart. Salah satu yang paling sering yakni perihal penggantian mesin. ada beberapa oknum bandel mengganti mesin tv bilang dengan mesin gres ternyata mesin rekondisi. Hal ini akan terbongkar saat mereka memanggil teknisi lain. Hal ini akan menciptakan para pengguna akan Merasa dirugikan maka mereka akan lari dari jasa yang kita jual. Apabila ingin laba lebih jangan nipu menyerupai ini. Lebih baik kita menawarkan harga jasa yang lebih tinggi daripada meraup dari laba sparepart. Karana esensinya, kita memang menjual jasa. jujur biasanya memang pelanggan akan menilai kita lebih. atau kalau ingin mengganti dengan mesin rekondisi lebih baik berterus terang dengan harga yang kita tentukan.

4. Meninggalkan servisan tanpa keterangan

Sama dengan no.2. Meninggalkan tanggung jawab. Hal ini sering dikeluhkan para pengguna servis panggilan. Ketika ditempat mesin sudah dibongkar pamitnya ingin mencari sparepart. Akhirnya terknisi tersebut tidak juga kembali. Tentulah ini akan menciptakan para pelanggan bingung. Apakah teknisi tersebut akan kembali atau tidak. setidaknya kita memberi keterangan yang terang dan secepat mungkin biar tidak menjadi kebimbangan pengguna. Mungkin menawarkan keterangan kita tidak bisa memperbaiki dan lepas tangan. maka, pelanggan tersebut bisa mencari teknisi lain.

5. Seputar harga jasa tidak jelas

Masalah harga bergotong-royong masing-masing teknisi elektronik mempunyai standarisasi harga masing masing yang harus mereka tetapkan. Namun ternyata ada pula yang menciptakan harga asal asalan tanpa kejelasan yang jelas. ini menciptakan para pelanggan takut memanggil jasa kita. lantaran mereka takut kalau terlalu mahal biaya yang dikeluarkan. kalau standarrisasi jalas maka pelanggan pun akan bisa jadi menjadi pelanggan TETAP.misalnya kita biasanya menjual jasa kita untuk tv 14 inc harga jasa 50 ribu dan untuk tv 21 inc maksimal 100 ribu. itu harga jasa kita nanti belum harga suku cadang dan transpot yang kita gunakan. kalau ada ketetapan yang demikian pengguna yang memanggil kita tidak khawatir lantaran mempunyai patokan yang jelas. setidaknya kita bisa tahu apa yang dikeluhkan mereka kita bisa memperbaikinya dan mencegahnya. kalau tidak semuanya kita pribadi bisa memperbaiki kesalahan kita setidaknya kita perbaiki yang paling penting yaitu tanggung jawab terhadap apa yang kita kerjakan. kemudian keluhan yang lain sanggup kita perbaiki. Kita mempunyai kekurangan, tapi fokus pada kelebihan yang kita punya. misalnya, pelayanan kita lambat, namun garapan kita berkualitas.

Memang ini merupakan keluhan. saya sendiri pun banyak kekurangan dalam melayani pengguna jasa saya. Sari sini,  saya menerima pelajaran dari para pengguna,

Demikian shere mengenai beberapa keluhan pengguna jasa teknisi elektronik yang meski dipahami oleh para teknisi. semoga bermanfaat!                 
Sumber http://soldiradem.blogspot.com

0 Response to "Beberapa Keluhan Pengguna Jasa Tuser Elektronik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel