Mengenal Layanan Yang Diberikan Call Center Bank
Layanan Call Center Bank
Pernahkah Anda mengalami hambatan dalam bertransaksi? Ingin menanyakan kondisi rekening Anda di bank? Segera hubungi sentra info nasabah bank Anda yang sering disebut sebagai Call Center bank melalui nomor telepon yang telah diinformasikan oleh pihak bank kepada para nasabahnya. Nomor teleon sanggup diperoleh di belakang kartu kredit / kartu ATM, laporan bulanan rekening, lembar tagihan bulanan kartu kredit dan pada layar mesin ATM.
Keuntungan Menghubungi Call Center Bank
Keuntungan menghubungi call center ialah hemat dan bebas. Hemat, Anda sanggup menghemat waktu dan tenaga sebab Anda tidak perlu berkunjung ke cabang bank Anda. Bebas, banyak kolam yang mempunyai call center yang sanggup dihubungi 24 jam sehari, 7 hari seminggu sepanjang tahun dari daerah manapun di seluruh dunia ketika Anda membutuhkan bantuan.
Layanan Yang Diberikan Call Center Bank
Layanan yang diberikan oleh call center bank ialah sebagai berikut:
- Informasi mengenai produk perbankan yang diberikan oleh bank Anda.
- Solusi atas permasalahan yang Anda hadapi dalam memakai jasa dan produk bank Anda.
- Menampung keluhan Anda dan dilanjutkan ke cuilan terkait di bank untuk upaya penyelesaian selanjutnya.
- Melakukan pengamanan dini atas rekening Anda segera sehabis Anda melaporkan terjadinya persitiwa yang mengakibatkan hilangnya kartu ATM, kartu kredit.
- Membantu memperbaharui data Anda pada bank contohnya perubahan alamat, perubahan nomor telepon dan lain-lain.
- Beberapa call center sanggup melaksanakan transaksi perbankan secara terbatas.
Petunjuk Menghubungi Call Center Bank
- Pastikan Anda mengetahui nomor telepon call center bank Anda. Beberapa bank mempunyai nomor khusus yang sanggup dihubungi melalui telepon seluler, dan da juga yang mempunyai kemudahan collect call (jika Anda berada di luar negeri).
- Pastikan Anda mengetahui nomor rekening perbankan atau kartu kredit Anda.
- Pastikan Anda siap dengan data-data yang diharapkan untuk verifikasi melalui telepon pada ketika Anda masuk ke dalam layanan otomatis call center.
- Manfaatkan layanan otomatis yang tersedia.
- Jika santunan yang Anda butuhkan tidak terdapat dalam sajian layanan otomatis, jangan ragu menentukan layanan berbicara eksklusif dengan staf call center.
- Sampaikan permasalahan Anda kepada staf call center dengan jelas.
- Pastikan Anda mengetahui dan mencatat nama staf call center yang melayani Anda.
Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan
- Pastikan Anda mencatat dan mengetahui nomor call center resmi bank Anda.
- Jangan menawarkan nomor PIN Anda kepada staf call center dengan alasan apapun, sebab bank tidak pernah menanyakan nomor PIN nasabah.
Originally posted 2016-10-12 03:53:06.
Sumber https://akuntansikeuangan.com/
0 Response to "Mengenal Layanan Yang Diberikan Call Center Bank"
Posting Komentar