iklan

5 Tips Untuk Blogger Pemula

 kali ini saya posting tips untuk pemula 5 Tips Untuk Blogger Pemula
5 Tips Untuk Blogger Pemula - Setelah kemarin posting 5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang, kali ini saya posting tips untuk pemula. Kegiatan ngeblog bagi orang-orang tertentu merupakan hal yang sangat menyenangkan, dan berawal dari hoby kadang sanggup menjadi penghasilan yang tidak disangka. Bagi anda yang gres memulai menciptakan blog ada 4 hal yang perlu anda lakukan biar blog anda sanggup menghasilkan pundi dollar.

4 Tips Untuk Blogger Pemula tersebut yaitu sebagai berikut :

Desain blog anda semenarik mungkin
Desain blog anda semenarik mungkin sehingga pengunjung merasa nyaman berada pada blog anda, hindari hal yang menciptakan sebel pengunjung menyerupai pop up, redirect, dan lain sebagainya. Template blog juga perlu didesain senyaman mungkin, jangan terlalu ramai dengan pernak pernik sehingga akan mengurangi kinerja template blog itu sendiri.
Kadang kita merasa menawarkan asesoris menyerupai kursor, animasi, akan menciptakan blog kita tampil menarik, namun tak jarang pula hal tersebut malah mengganggu kenyamanan pengunjung. Makara tentukan template dan pernak pernik untuk blog anda yang elegan, tidak perlu ramai akan asesoris.

Perhatikan dan pelihara konten blog anda
Ada yang bilang jika konten pada blog ialah raja, alasannya memang pengunjung mendatangi sebuah blog tentu tertarik dengan isi kontennya. Makara tetap perhatikan konten blog anda biar tidak acak-acakan, dan usahakan biar antara konten yang satu dengan konten lainnya dihubungkan baik dari isinya maupun dibentuk link internal.

Update terus konten blog anda
Lakukan update konten setiap harinya, tidak perlu banyak-banyak, yaaa antara 1 hingga 10 konten perhari saja itu sudah cukup, yang penting setiap harinya ada konten yang terupdate,

Marketing
Sebuah blog perlu juga dipromosikan ke khalayak ramai, menyerupai promosikan blog anda di forum, sosial media, atau sanggup juga anda memasang iklan yang berbayar.

Lakukan monetise untuk blog anda
Untuk memonitise blog anda sanggup memakai adsense, atau cpm lainnya. daftarkan blog anda kemudian pasang iklan di blog anda sehingga anda sanggup penghasilan dari iklan yang dipasang di blog anda.

Sumber http://d0w3r.blogspot.com/

0 Response to "5 Tips Untuk Blogger Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel